nofivinovieAvatar border
TS
nofivinovie
Jangan Ngaku Peduli Kalau Belum Tahu Program Gojek yang Ini!
Assalamualaikum,GanSis!

Kali ini ane akan bawa info menarik.

Penasaran?

Let's cekidot!



Gojek.

Aplikasi yang satu ini sudah baranh tentu sangat akrab dengan keseharian milenials.

Dari transportasi, beli makan, sampai beli pulsa, semua tersedia. Nah, tapi yakin nggak GanSis tahu semua program yang ada di aplikasi tersebut? Kalau yang rajin otak-atik, sih, mungkin tahu, tapi kalau yang tahunya hanya cari ojek dan makan aja, wajib banget baca ini! Sedikit maksa kagak ngapa, yak, GanSis, harap maklum!

1. GoGive



Di program ini, Gojek bekerja sama dengan Kitabisa.com untuk mengumpulkan dana sosial. Dana tersebut nantinya akan disumbangkan kepada yang membutuhkan. Ini sifatnya suka rela. Siapa saja bisa membuat champangeuntuk menggalang dana.







Ane terharu melihat keikhlasan warganet Indonesia.



Selain dari itu, ada juga GoGive yang sistemnya seperti arisan. Setiap orang yang ingin bergabung, wajib deposit Rp. 10.000 sebagai tanda keanggotaan. Lalu apabila ada yang yang membutuhkan dana, wajib menyetor sejumlah yang diminta. Nominalnya tidak besar karena penggunanya juga sudah ribuan.

Setiap anggota berhak menerima sumbangan satu kali. Tim akan mengecek riwayat medis untuk memastikan data valid. Program ini terbuka untuk GanSis yang belum punya riwayat penyakit kronis. Ada 54 jenis penyakit kronis yang termasuk di dalamnya. Kira-kira GanSis tertarik yang mana?

2. GoSure

Program ini sejenis asuransi.

Tapi tahukah GanSis apa yang diasuransikan?



Ya, ponsel.

Unik, bukan?

Jika GanSis ingin mengikuti program ini maka harus mengisi data tentang ponsel dan perlindungan seperti apa yang diinginkan. Keren nggak? Pokoknya sekarang serba mudah. Tinggal pintar-pintar kita saja memilah dan memilih kemudahan mana yang akan kita pilih.



Selain dua program di atas, ada juga usaha Gojek untuk ikut serta dalam gerakan go green, yaitu dengan adanya program penukaran plastik PET bekas.

Kurang keren apa, bahkan sampah pun bisa diuangkan. Tapi, bukan karena semata uang, melainkan lebih ke kepedulian kita terhadap lingkungan. Jadi GanSis bisa mengirimkan botol air mineral bekas lewat GoSend ke alamat yang tertera. Setiap lima puluh buah botol bekas, GanSis bisa menukarnya dengan poin yang bisa digunakan untuk beli pulsa, top up Gopay, atau yang lain.

Wah kayaknya segitu dulu, GanSis. Kalau ada program menarik lain favorit GanSis di aplikasi sejuta umat itu, boleh banget dibagikan di kolom komentar. Jangan luoa bintang dan cendolnya!

Salam hangat dari ane dan sampai jumpa di lain kesempatan. Semoga yang sekelumit ini bisa menambah pengetahuan GanSis. Sekian.





Opini pribadi
Gambar: tangkapan layar aplikasi Gojek milik pribadi.
Diubah oleh nofivinovie 10-12-2019 16:21
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 21 lainnya memberi reputasi
22
2.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.