YoungExplorersAvatar border
TS
YoungExplorers
Merusak Moral Bangsa, Pemuda Jakarta Lintas Agama Menolak Acara Musik DWP


Sejumlah organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan yang tergabung dalam Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Jakarta Lintas Agama akan menggelar aksi damai penolakan terhadap acara Djakarta Warehouse Project (DWP). Aksi tersebut akan dilakukan pada Kamis (12/12) di depan Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mahameru selaku Koordinator Lapangan Aksi tersebut menilai DWP tidak sesuai dengan norma agama dan budaya. Dia meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersikap tegas dengan membubarkan acara DWP.

Mahameru juga menyatakan DWP dapat merusak akhlak generasi muda. Festival musik untuk genre EDM (Electric Dance Musik) itu rencananya bakal digelar di Ji-Expo pada akhir pekan ini, 13-15 Desember 2019.



"Aksi damai penolakan ini karena DWP tidak sesuai dengan norma agama dan budaya serta berbau maksiat ,Kami sudah ada bukti, kalau gelaran DWP tahun lalu ada pesta narkoba dan seks bebas. Kami menduga tahun ini pun bakal terjadi hal yang sama, dan kami sudah ada buktinya," ujarnya kepada Media, Selasa (10/12).

ABADIKINI.COM
Diubah oleh YoungExplorers 10-12-2019 05:21
bambanghindarto
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.