• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Termasuk Micin, Merk Kosmetik Ini Kolaborasi Dengan Makanan

rezaagustinAvatar border
TS
rezaagustin
Termasuk Micin, Merk Kosmetik Ini Kolaborasi Dengan Makanan

Sumber gambar: [di sini]

Halo Sista yang cantik-cantik semua. Persaingan produk-produk kecantikan akhir-akhir ini semakin memanas, bukan? Untuk memenuhi hasrat hedonisme para kaum hawa, banyak merk kecantikan berlomba-lomba menciptakan produk kecantikan yang memikat. Salah satu caranya dengan melakukan kolaborasi.

Biasanya, merk kosmetik atau produk kecantikan terkenal melakukan kolaborasi dengan aktris, model, atau MUA papan atas. Namun, apa jadinya jika produk-produk kecantikan itu justru berkolaborasi dengan makanan? Hmm, selain bikin cantik, juga jadi bikin lapar, ya. Apa saja, sih, merk kecantikan dan makanan yang mereka ajak kolaborasi. Yuk, baca sampai habis, ya.

1. Dear Me Beauty X Nissin Wafers




Datang dari merk kecantikan lokal, brand Dear Me Beauty menggandeng brand wafer kenamaan Nissin Wafer untuk menghasilkan lip coat dengan empat warna bernuansa kecokelatan karena aroma lip coat ini menyerupai wafer cokelat. Empat varian warna itu adalah Dear Susan (nude brown), Dear Amelia (peachy coral), Dear Lisa (warm pink), dan Dear Sara (mauvy purple). Lip coat ini pun bisa didapat dengan harga sekitar Rp129.000 Dan, tentunya tiap toko online maupun offline memiliki harga yang bervariasi.

2. Dear Me Beauty x YUPI



Masih dari merk yang sama, kali ini Dear Me Beauty mengajak permen jeli nan kenyal Yupi untuk diajak kerja sama. Ya, karena Yupi yang dijadikan teman kolaborasi, tentu saja akan mengusung tema yang ceria seperti permen Yupi itu sendiri. Seperti kolaborasi sebelumnya dengan Nissin Wafer, ada empat warna yang tersedia.

Bedanya, jika dengan Yupi, Sista dapat menjumpai dua varian. Yaitu Strawberry Kiss Gummies yang membawa dua warna yaitu, Dear Sweatheart (coklat keemasan) dan Dear Berry Kiss (bold berry). Lalu, masih ada YUPI Burger Gummies yang juga dengan dua warna yaitu, Dear Gummy (dusty coral charms) dan Dear Burger (plum).

Harga lip coat ini pun masih sama, sekitar Rp129.000.

3. Dear Me Beauty  X Sasa



Tak lelah melakukan kolaborasi dengan makanan, Dear Me Beauty kali ini berkolaborasi dengan Sasa alias micin. Namun bedanya, tak hanya lip coat saja. Kolaborasi dengan Sasa ini, Dear Me Beauty juga mengeluarkan produk bedak tabur dan eye shadow palette. Untuk lip coat, masih dengan empat warna, yaitu Dear Sandra(Pink), Dear Safia (guava sorbet - coral), Dear Sannie (orange), dan Dear Sasha (apple-meet-red-coral).




Untuk bedak taburnya sendiri, yaitu Airy Poreless Powdermemiliki dua varian warna yaitu Translucent dan Natural.




Untuk eye shadow palette yaitu MSG Eyeshadow Palette memiliki sembilan warna. Nah, untuk memenuhi asupan micin harian, silakan koleksi kolaborasi dengan Sasa ini. Namun, untuk harganya belum ada update terbaru.

4. MIZZU X Khong Guan



Siapa yang tak kenal Khong Guan yang bapaknya tidak ada di kaleng? Pada ulang Mizzu ketujuh November lalu, Mizzu membuat kolaborasi dengan Khong Guan sekaligus mempopulerkan tagar #MIZZUCariPapa. Palette ini memiliki tiga warna, yaitu Baba dan Papa untuk warna eye shadowdan Daddy untuk warna highlighter. Produk ini bisa dibungkus dengan harga Rp. 115.000.


5. Tony Moly X Samyang



Sista tentunya tak asing dengan mi instan yang pernah bikin heboh karena dibuat challenge-nya waktu itu bukan? Tak mau kalah saing, merk kosmetik asal Korea Selatan, Tony Moly memutuskan berkolaborasi dengan mi instan super pedas ini pada 2018 yang lalu. Dalam kolaborasi ini, Sista bisa menemukan lip tint, blusher, dan lip balm.

Kenapa tak ada eye shadow palette? Nanti dikhawatirkan pedas kalau masuk mata, heheemoticon-Ngakak

Yang di atas itu cuma bercanda, ya. Untuk harga, berkisar Rp. 79.000 sampai dengan Rp. 159.000, tetapi karena kolaborasi ini sudah dari tahun lalu, maka kemungkinan besar, seri ini telah habis.

Nah, itu dia merk-merk kosmetik yang berkolaborasi dengan makanan? Sudahkah Sista mencoba?

Referensi: [1] [2] [3]
Diubah oleh rezaagustin 11-12-2019 11:08
tien212700
fira262
dhinyzfrn
dhinyzfrn dan 11 lainnya memberi reputasi
12
8.2K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.