• Beranda
  • ...
  • Games
  • 3 Spek ASUS Phone ROG II, Bisa Bikin Gamer PUBG Keringetan

maskii22Avatar border
TS
maskii22
3 Spek ASUS Phone ROG II, Bisa Bikin Gamer PUBG Keringetan
Quote:


bagi para gamers, punya smartphone gaming emang menjadi idaman. tingginya spesifikasi smartphone bisa memudahkan para gamers dalam bermain game.

yang terpenting dalam smarphone adalah chipset dan RAM ukuran besar. selain itu baterai dan kapasitas memori yang mempuni juga berpengaruh dalam permorma saat bermain game.

semua ini bisa GanSis temukan di ASUS Phone ROG II, Smartphone gaming paling mantap semantapnya ini sudah di rilis di indonesia. pada kamis 5/12 di grand ballroom Pulman Hotel-Central Park, Podomoro City, Jakbar.

Pada hari pertama, sudah buanyak yang nungguin dan menikmati berbagai fitur yang ada di ASUS Phone ROG II. Mau tau spek apa aja yang ada di smartphone gaming ini?

Skuy. Simak baik baik. 

1. Performa The Flash.
Quote:


Sejak awal rilis di indonesia, ROG konsisten ke performa dan pengalaman gaming terbaik. selain itu smartphone gaming ini tak hanya unggul di performa aja, tapi mulai dari performa CPU, Grafis sampai pendingin.

ROG Phone II merupakan smarphone gaming pertama di dunia yang dibekali Qualcomm® Snadragon™ 855 Plus Mobile Platfrom dengan CPU clockspeed hingga 2,96GHz. Performa grafis smarphone gaming ini adalah Qualcomm® Adreno™ 640 yang merupakan GPU Gaming Profesional. ROG Phone II juga Memakai penyimpanan UFS 3.0 berkapasitas hingga 512GB. bayangin aja tuh kayak gimana cepetnya loading saat di dalam game. 

Sistem pendinginnya pake GameCool II dengan sistem 3D vapor-chamber. yang bisa memberikan pendinginan optimal. Jadi gk perlu kalian pake pendingin AC Ruangan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

2. Layar Profesional.
Quote:


ROG Phone II bisa memanjakan Mata para GanSis. ROG Phone II dilengkapi layar AMOLED dengean refresh rate 120Hz dan Response Time 1ms, smartphone yang ada saat ini kalah jauh dah gansis.

ukuran layarnya 6,59-inci dan dukung 10-bit HDR. Smartphone ini mampu menghadirkan pengalaman gaming dengan framerate terbaik serta tampilan tanpa blur. 

Tampilannya makin berkelas dengan perlingungan Coming® Gorilla ® Glass 6 yang sangat setrong. 

3. Banyak aksesoris gaming.


Quote:



ROG Phone II juga ada berbagai aksesorinya. seperti ROG AeroActive Cooler, perangkat pendingin aktif berupa kipas khusus yang lebih senyap.

ada juga ROG TwinView Dock II, perangkat yang bisa membuat GanSis merasakan pengalaman bermain dengan dua layar.

yang terakhir ada ROG Dekstop Docking, sebuah perangkat yang memungkinkan GanSis merasakan pengalaman gaming di PC menggunakan ROG Phone II ini.

Oke Sampai sini dulu, Kalau GanSis pengen beli. GanSis tau kan harus apa? ya kerja donggggg.
 emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Ok Sampai jumpa di thread Berikutnya.
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Toastemoticon-Toast

Quote:


Diubah oleh maskii22 08-12-2019 03:15
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.