• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Honda Monkey Edisi Dragon Ball Terbatas!!! Hanya 100 Unit!!!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Honda Monkey Edisi Dragon Ball Terbatas!!! Hanya 100 Unit!!!


Kaa Mee Haa Mee Haaaaa!!!!!

Agan dan Sista generasi 90an pasti familiar banget kan dengan sebuah manga dan anime karya Akira Toriyama dari tahun 1984 sampai 1995 ini? Yap! Jelas saja familiar, karena pada saat awal tahun 2000an manga anime yang berjudul Dragon Ball ini aktif menghibur keseharian anak-anak melalui layar kaca pada masa itu.

Dragon Ball mengisahkan seorang bocah yang tinggal dan hidu di tengah gunung seorang diri, ia bernama Goku. Goku pun bertemu dengan seorang gadis muda yang sangat jenius bernama Bulma, gadis ini sedang mengumpulkan 7 bola ajaib yang mitosnya dapat mengabulkan semua keinginan, dan bola-bla tersebut pun diberi nama Dragon Ball.

Sayangnya perjalanan Goku dan Gulma untuk mencari Dragon Ball tidaklah berjalan lancar. Mereka berdua harus menghadapi banyak rintangan, salah satunya adalah Tentara Pita Merah.

Nah, ngomong-ngomong soal Dragon Ball, ternyata Dragon Ball ga Cuma hadir dalam bentuk komik dan serial TV nya aja loh. Tapi Dragon Ball juga hadir dalam bentuk yang baru dan unik. GanSis ada yang tau ga?



Honda Monkey

Yap! Hal baru yang dihadirkan Dragon Ball adalah sebuah motor dengan ukuran yang kecil. Produk yang mengusung Honda Monkey 125 sebagai model kolaborasinya ini merupakan hasil kolaborasi Toei Animation dengan Honda Thailand.



Dengan menggandeng Honda Thailand, departemen custom AP Honda, motor Honda Monkey Dragon Ball ini hanya dijual untuk pasar Thailand saja, GanSis. Oh iya, motor Honda Monkey versi Dragon Ball ini tentunya memiliki perbedaan dengan motor Honda Monkey 125, di antaranya adalah perbedaan yang ada di bagian tangkinya yang menggunakan motif karbon serta adanya tempat saringan udara khusus dengan ornamen khusus khas Dragon Ball.

Kurang lebih seperti itulah sedikit gambaran mengenai motor Honda Monkey Dragon Ball. Agan dan Sista ada yang ingin memiliki motor lucu ini ga? Kalau iya, kalian bisa mendapatkannya dengan harga THB119.900 atau setara Rp56 jutaan.

Oh iya, kalau kalian mau cepet-cepet beli yaa, karena motor Honda Monkey Dragon Ball ini hanya tersedia sebanyak 100 unit saja!

Jadi buruan serbu!



SUMBER
adickno
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.