• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terungkap Kelakuan Berkuasa Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Mantan Dirut Garuda

I.W.a.K
TS
I.W.a.K
Terungkap Kelakuan Berkuasa Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Mantan Dirut Garuda

source image

I Gusti Ngurah Askhara Dhanadiputra a.k.a Ari Askhara sedang ramai diperbincangkan menyusul pemecatan dirinya sebagai Dirut Garuda Indonesia oleh Menteri BUMN Erick Thohir karena ketahuan menyelundupkan Harley Davidson.

Berita heboh ini tentu tak luput dari perhatian netizen. Apalagi bagi mereka yang penasaran dan haus akan informasi maka akan tak segan-segan mengeluarkan kemampuan intelijennya untuk melacak rekam jejak dari Ari Askhara.

Adalah akun Twitter @digeeembok yang pertama kali melalui postingannya mengungkapkan bahwa Ari Askhara selain melakukan penyelundupan motor Harley Davidson juga dikatakan memiliki simpanan (selingkuhan) seorang pramugari Garuda Indonesia yang bernama Puteri Novitasari Ramli.



Menurut akun Twitter @digeeembok Puteri Novitasari Ramli ini adalah selingkuhan yang berkuasa dan sangat dimanja oleh Ari Askhara. Apapun kemauannya harus dipenuhi oleh semua anak buah Ari Askhara di Garuda Indonesia, jika tidak maka Puteri ini akan melaporkan kepada Ari dan dengan kewenangannya Ari Askhara akan menurunkan jabatan anak buahnya yang tidak mau menuruti permintaan dari selingkuhannya itu.

Seperti kejadian ketika Puteri ke Osaka yang katanya hendak berobat tapi ternyata untuk operasi plastik. Dia meminta kepada Manajer Area setempat untuk memberikan segala fasilitas kantor yang tentu saja ditolak oleh sang Manajer Area karena tidak mungkin memberikan fasilitas kantor untuk keperluan pribadi (oplas). Puteri marah dan mengadu ke Ari dan alhasil sang Manajer Area dipulangkan ke Jakarta dan diturunkan jabatannya menjadi "OB".



Tak hanya sampai disitu Manajer Area selanjutnyapun mengalami nasib yang serupa, hanya karena tidak melayani Puteri dengan baik ketika dia sakit. Padahal manajer ini sudah mati-matian minta maaf dan menjelaskan kalau masih sibuk di bandara namun percuma karena pada akhirnya dipulangkan juga dan dijadikan "OB" juga.

Masih ada beberapa "kegilaan" lagi yang dilakukan oleh Ari ataupun Puteri yang diungkap oleh akun Twitter @digeeembok seperti saat Ari ingin "menyikat" seorang pramugari lain yang sudah bersuami atau ada lagi saat Puteri berani datang ke Bali untuk menantang istri sah Ari dan mengancam akan menyebarkan video dirinya dengan Ari yang ada diponselnya.
Entah video apa yang dimaksud.
emoticon-Big Grin

Kalau agan dan sista punya pendapat silahkan dishare pada kolom komentar.
Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
Sumber : Twitter @digeeembok


Diubah oleh I.W.a.K 09-12-2019 09:06
metrojala999999999nona212
nona212 dan 88 lainnya memberi reputasi
87
157.6K
456
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.