Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d96c3975cf6c434e20da643/fadhilah-laqod-jaakum
Amaliah ﷽لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُوْلٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ........ Diantara khasiat dua ayat ini maksudnya LAQAD JAA`AKUM s/d akhir surat, bahwasanya barang siapa membacanya pada satu hari maka dia tidak akan mati pada hari tsb, sebagaimana diriwayatkan dari Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam وَفِيْ رِوَايَةٍ لَمْ يُقْتَلْ وَلَمْ
Lapor Hansip
04-10-2019 10:59

Fadhilah Laqod Jaakum


Amaliah
﷽لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُوْلٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ........
Diantara khasiat dua ayat ini maksudnya LAQAD JAA`AKUM s/d akhir surat, bahwasanya barang siapa membacanya pada satu hari maka dia tidak akan mati pada hari tsb, sebagaimana diriwayatkan dari Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam
وَفِيْ رِوَايَةٍ لَمْ يُقْتَلْ وَلَمْ يُضْرَبْ بِحَدِيْدَةٍ وَإِنْ قَرَأَهَا فِيْ لَيْلَةٍ فَلَهُ مِثْلُ ذَلِكَ ذَكَرَ هَذَا الْحَدِيْثَ بَعْضُ الصالِحِيْنَ
Dalam satu riwaayat, dia tidak akan dibunuh, dan tidak akan dibukul dengan besi. Jika dia membacanya di malam hari maka sebagaimana yang disebutkan diatas (maksudnya dia tidak akan mati di malam hari tsb). Hadits inidituturkan oleh ba'dhushshalihin. Wallaahu a’lam.
Fadilah membaca ayat Al-Hirsh (QS: At-Taubah : 128 - 129)
لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُول مِنْ أَنْفُسكُمْ عَزِيز عَلَيْهِ مَا عَنِتمْ حَرِيص عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوف رَحِيم (*) فَإِنْ تَوَلوْا فَقُلْ حَسْبِي الله لَا إِلَه إِلا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكلْت وَهُوَ رَبّ الْعَرْش الْعَظِيم
Dari Asy-Syaikh At-Tijani Rodliallohu 'Anhu :
1.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat Subuh maka Alloh akan menjaga hatinya
2.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat Dhuhur maka Alloh akan menghidupkan dan menetapkan hatinya (dalam keimanan) di dunia maupun di akhirat
3.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat 'Ashar maka dia tidak akan mati seperti matinya orang kaget
4.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat Maghrib maka dia akan diberi istiqomah (dalam beribadah) oleh Alloh SWT
5.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat 'Isya maka Alloh akan menjaga dirinya dari penguasa lalim
6.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat Witir maka Alloh akan mencukupi perkara rizqinya dan ketakutannya terhadap makhluq
7.- Barang siapa membaca ayat ini tujuh kali setelah sholat 'Iedul Fitri maka Alloh akan menjaganya / menjauhkannya dari bencana sepanjang tahun
8.- Barang siapa membaca ayat ini dua puluh satu kali setelah sholat 'Iedul Adha maka Alloh akan menjauhkannya dari kebutaan sepanjang tahun bagi yang membacanya
9.- Barang siapa membaca ayat ini enam puluh enam kali setelah sholat gerhana matahari maka Alloh akan menyembuhkannya dari segala penyakit yang ada di tubuh
10.- Barang siapa membaca ayat ini dua puluh delapan kali setelah sholat Istisqo maka Allah akan mengabulkan doa doanya
11.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat fajar maka dia tidak akan mati kecuali sehingga melihat tempatnya di surga atau dia melihat surga
12.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat Istikhoroh maka akan senantiasa dibantu oleh Malaikat
13.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setelah sholat sunah maka Alloh akan emberina rizqi kepadanya bisa merasakan manisnya iman
14.- Barang siapa membaca ayat ini tujuh puluh tujuh kali setelah sholat Jum'ah maka Alloh akan menjaganya dari makan makanan haram
15.- Barang siapa membaca ayat ini tiga ratus enam puluh kali pada hari 'Arafah maka Alloh akan menuntunnya dan mencukupinya dari kesusahan dunia akhirat
16.- Barang siapa membaca ayat ini seribu kali pada hari 'Asyura maka akan dilayani oleh para Malaikat dan Alloh akan memberi rizqi baginya dari segala arah
17.- Barang siapa membaca ayat ini lima ratus kali pada malam Nishfu Sya'ban maka dia tidak akan ditanya oleh Malaikat Munkar Nakir
18.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali pada pagi dan sore hari maka Alloh akan menjaganya dari segala mara bahaya dan tidak akan ada yang dapat mencelakainya selamanya
19.- Barang siapa membaca ayat ini satu kali setiap akan tidur maka Alloh akan menjaganya sampai pagi dan tidak akan ada yang dapat mencelakainya selamanya
20.- Barang siapa membaca ayat ini untuk seseorang maka Alloh akan menaga orang itu dari segala keburukan
21.- Barang siapa membaca ayat ini dengan meletakkan tangannya di kepala maka Alloh akan menaga orang itu dari Pencuri dan orang dholim
22.- Barang siapa membaca ayat ini tiga kali ketika matahari terbit dan ketika terbenam maka Alloh akan menjauhkannya dari buruknya ilmu
23.- Barang siapa membaca ayat ini tiga kali pada sore hari ketika hari jum'ah maka Alloh akan menjaganya dari sihir dan binatang berbisa
24.- Barang siapa membaca ayat ini tujuh kali ditulis untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara meminum air rendamannya
25.- Barang siapa membaca ayat ini seratus kali untuk orang sakit dengan niat yang sungguh sungguh dan benar maka akan sembuh seketika
26.- Barang siapa berkholwat dan membaca ayat ini tiga puluh ribu kali dengan meletakkan tangannya di dada maka dia tidak akan sakit selamanya, tidak akan kelihatan penglihatannya, tidak akan ada yang bisa mengganggunya baik itu ahli dhohir maupun ahli batin
27.- Barang siapa membaca ayat ini enam puluh enam kali kepada orang yang terkena bisa binatang maka akan sembuh seketika
28.- Barang siapa membaca ayat ini seratus sebelas kali kepada orang yang menangis / meratap maka tidak akan kembali tangisannya / ratapannya selama dia membacanya
29.- Barang siapa membaca ayat ini ketika makan maka tidak akan hilang nikmatnya walaupun tengah berada di padang pasir
30.- Barang siapa membaca ayat ini sekali selama empat puluh hari kepada orang hamil maka akan dijaga ibu dan kandungannya, dan setelah lahir akan menjadi anak yang sholih
31.- Barang siapa membaca ayat ini sebelas kali ketika mimpi buruk maka Alloh akan menjaganya
32.- Apabila seorang musafir meletakkan tangannya di kepala lalu membaca ayat ini maka Alloh akan menjaganya datri segala macam keburukan sampai dia pulang dan dijauhkan dari segala macam penyakit
33.- Barang siapa membaca ayat ini siang dan malam walaupun hanya sekali maka dia tidak akan mati selgi dia tetap membacanya
34.- Barang siapa setelah membaca ayat ini mengantar musafir maka musafir tersebut akan dijaga dari segala macam bahaya dan dia tidak akan mati sehingga pulang
35.- Barang siapa membaca ayat ini untuk harta benda maka Alloh akan menjaga harta tersebut
36.- Barang siapa membaca ayat ini untuk rumah, atau kebun, atau desa, atau kota, atau benteng maka Alloh akan menjaga semuanya
37.- Barang siapa membacanya untuk kafilah atau perahu / kapal laut maka Alloh akan menjaganya
38.- Barang siapa membaca ayat ini di tengah peperangan maka musuh akan lari dan diberi kemenangan dan keselamatan
39.- Barang siapa membaca ayat ini enam puluh enam kali kepada api yang berkobar maka api tersebut akan padam dengan idzin Alloh SWT
40.- Barang siapa membaca ayat ini tujuh puluh ribu kali ketika kholwat maka akan mendapat khodam malaikat dan jin mukmin selama hidupnya, diterima dihati semua makhluk,  semua akan tunduk kepadanya, disembuhkan segala penyakitnya, dan diberi kemudahan segala urusannya
41.- Barang siapa memperbanyak membaca ayat ini tanpa dihitung, baik ketika berjalan maupun duduk makan bertambah tambah kebaikannya, dicintai baginda Nabi SAW, dapat melihat baginda Nabi SAW setiap saat
42.- Barang siapa selalu membaca ayat ini selama empat puluh tahun maka hilanglah hijab antara dia dan baginda Nabi SAW, dan memperoleh derajat sebagaimana yang diperoleh para shiddiiqiin. Wallahu A'lam

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Fadhilah Laqod Jaakum
09-12-2019 10:45
Qobiltu...ijin ngamalin ya gan 😊
0 0
0
Fadhilah Laqod Jaakum
09-12-2019 14:22
ada juga namanya asma kurung utk kebal badan. yg minat di isi bisa pm saya
0 0
0
Fadhilah Laqod Jaakum
09-12-2019 22:10
ane juga pengamal ayat ini..bakda solat fardlu 9x
0 0
0
Fadhilah Laqod Jaakum
13-12-2019 22:01
Bacaan pada shalawat
0 0
0
Fadhilah Laqod Jaakum
15-12-2019 21:57
Quote:Original Posted By kafie25
ada juga namanya asma kurung utk kebal badan. yg minat di isi bisa pm saya


Wah sy minat gan.... Diisiin. 50rb aja.... Sy pake tri sih
0 0
0
Fadhilah Laqod Jaakum
27-12-2019 18:03
pembahasan yang menarik
0 0
0
Fadhilah Laqod Jaakum
30-12-2019 15:57
Hamdalah sudah 20 tahun istiqomah 3x atau 7x umumnya dengan sekali nafas selepas sholat fardhu
Diubah oleh nawiazky
0 0
0
Fadhilah Laqod Jaakum
09-01-2020 15:24
Quote:Original Posted By nawiazky
Hamdalah sudah 20 tahun istiqomah 3x atau 7x umumnya dengan sekali nafas selepas sholat fardhu


Cerita dong gan pengalamannya. Selama 20 thn itu. Di fisik gimana, atau ada manfaat lainnya...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fadhilah Laqod Jaakum
23-01-2020 09:07
Mengamalkan Laqod Jaa’akum bukan berarti kamu nda bisa berdarah. Ilmu-ilmu yang asli bersumber dari Al Qur’an memiliki karakter defensif atau menunggu. Ia baru menampakkan khowasnya ketika pemiliknya dalam keadaan yang amat darurat/nyawanya terancam (itu pun kalau kamu mengamalkannya litaqarrub ilallah bukan karena ingin sakti). Tidak berlaku jika kamu disuntik, keiris pisau di saat sedang mengupas bawang karena nda hati-hati, keinjak paku, dll.

Jadi, punya ilmu itu bukan berarti kita bisa seenaknya...

“Ah, udah ngamalin laqod jaa’akum ini.”
via konsultasi bisa wa 0896 5251 5558
Fadhilah Laqod Jaakum
Diubah oleh cahayakhodam55
0 0
0
Fadhilah Laqod Jaakum
24-01-2020 16:29
Quote:Original Posted By cahayakhodam55
Amalkan ilmu karena Allah maka Allah akan jaga kita
via konsultasi bisa wa 0896 5251 5558



Duh sy tuh kalau liat nomor wa, bawaannya suka curiga aja...jangan2 mau jualan

emoticon-Ngakak
0 0
0
Fadhilah Laqod Jaakum
07-04-2021 00:35
Qobiltu gan... izin mengamalkan emoticon-Malu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia