• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah Seharian Sibuk Sama Tugas Negara, Saatnya Rehat Sambil Main Tebakan Yuk Mak!

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Setelah Seharian Sibuk Sama Tugas Negara, Saatnya Rehat Sambil Main Tebakan Yuk Mak!


Hai ... hai Agan Sista semuanya, apa kabarnya hari ini semoga dalam keadaan sehat walafiat bahagia selamanya, malam ini lagi pada ngapain nih? Lagi ngumpul sama keluarga, atau lagi jalan-jalan?

Jumpa kembali dengan Ane, penulis yang ingin tetap Istiqamah menulis, Aamiin ya rabbal alamin.

Kalau cowok-cowok kecil ini sih lagi belajar memasak dengan membuat nasi goreng sendiri, mayan emaknya istirahat barang sejenak. Mereka sedang berkreasi membuat nasi goreng suka-suka. Karena emang suka-suka mereka ngeberantakin dapur emaknya. Biar saja yang perlu para krucil itu bisa berkreasi.



Atau barangkali lagi galau?
Kalian yang lagi galau, nggak usah pada galau deh, hidup cuma sekali ngapain dibikin galau, yang lagi sakit gigi, yang lagi sakit perut, apalagi yang lagi sakit panu yuk kita seru-seruan, biar hidup makin tambah berwarna, tebak artis-artis yang terkenal pada masanya,

Artis no 1, banyak sekali membintangi sinetron dan film layar lebar, Catatan si Boy diantara salah satu filmnya, ayo tebak siapa dia? Ada juga pemain sinetron yang sekarang berhijab, ada juga yang jadi bagian dari keluarga Cendana.

Kita mulai aja ya, yuk akh seru-serunya, Gan Sis cukup ngisi nomor yang kosong aja ya? Eitttssss, ini bukan COC lho, ini sekedar hiburan malam Minggu, kumpul bareng keluarga sambil main tebak-tebakan, terutama untuk jomlo biar nggak lumutan, main tebak-tebakan aja yuk hayuk 😲😲 mari kita main tebak-tebakan horeeee. Dari pada be - te .... Ya nggak Gan Sis.

Siapa nama-nama artis di atas tadi? Ternyata ada yang belum diisi lho. Eits bukan krucil yang lagi masak Nasi goreng lho. Itu cuma gambar-gambar krucil lagi ngeberantakin dapur emaknya sekaligus bereksperimen.


1.

2. Inneke Koesherawati

3. Meriam Bellina

4. Lulu Tobing

5.Tiya Ivanka

6.

7.

8. Jihan Fahira

9.

10. Mona Ratuliu

11.

12. Dian Nitami

13. Lidya Kandou

14. Nike Ardilla

15. Deasy Ratnasari

16. Ayu Azhari


Itu sebagian udah Ane bantu jawab, tinggal beberapa yang belum keisi, ayo buruan diisi daripada malam malam kalian bengong, nggak ngapa-ngapain. Mending kita tebak-tebakan, biar malam ini makin seru.

Kalau kalian bisa nebak semua, itu tandanya kalian penggemar sinetron sejati 😃😃😃 Horeeeemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Karena mereka itu bintang sinetron yang laris manis pada saat mereka remaja Gan Sis, atau malah kalian belum lahir ketika mereka main sii, Akh bisa jadi.

Okey yang terpenting di Malam ini kita tetap bahagia, rehat sejenak untuk emak-emak yang sudah mengerjakan tugas negara dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, tidak ada salahnya kita menghibur diri dengan main tebak-tebakan.

Sudah dulu ya, jangan lupa jawab pertanyaan di atas biar yang lagi pusing pusingnya ilang, yang lagi galau apalagi, galaunya segera kabur.

Salam manis jangan lupa bahagia


Pekalongan 30 Oktober 2019

Penulis Tri Fatoya


Diubah oleh trifatoyah 30-10-2019 12:52
4iinch
swiitdebby
sebelahblog
sebelahblog dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.1K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.