News
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded72d5337f932b111e8804/iis-dahlia-benarkan-suaminya-pilot-garuda-yang-angkut-harley-selundupan
Seperti diketahui, Pesawat tersebut mengangkut barang selundupan, yakni sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, yang melibatkan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Ari kemudian dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.
Lapor Hansip
09-12-2019 05:01

Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan

Past Hot Thread
Pedangdut Iis Dahliamembenarkan jika suaminya, Satrio Dewandono, adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu (1/12/2019).

Seperti diketahui, Pesawat tersebut mengangkut barang selundupan, yakni sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, yang melibatkan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Ari kemudian dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.


"Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," ungkap Iis Dahlia di Instagram Stories.

Lebih dari itu, Iis mengaku tak tahu, termasuk apakah sang suami mengetahui pengangkutan barang mewah tersebut. Apalagi tersiar kabar, sang suami meneken pax manifest--dokumen penerbangan yang memuat identitas penumpang, jumlah dan bobot bagasi yang dibawa.



Iis Dahlia mengatakan, soal itu lebih baik ditanyakan langsung kepada pihak Garuda Indonesia.

"Namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silakan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga berharap agar masalah ini cepat selesai. Selebihnya, dia tak akan berkomentar lagi ihwal persoalan tersebut.

"Semoga masalah ini cepat selesai jadi nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti," tulis Iis Dahlia.

Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan

https://www.suara.com/entertainment/...ley-selundupan

Iya moga mslh ini cepet selesai dan suami si kumis lele di pecat jg
Biar ga banyak tingkah pamer harta si kumis lele ini.



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 14:23
pler ah.. emoticon-Traveller
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 14:35
Quote:Original Posted By jokowi.kw
Ho oh.. bisa jadi memang pilotnya ngga tahu. Manifes penerbangan bisa saja dipalsukan setelah kong kalikong antar dpartemen. Secara ini barangnya bos gitu loh..

Lihat saja nanti hasil penyelidikannya seperti apa. Kalau gak terlibat ya rejekinya dia, kalau terlibat ya siap siap saja jadi gembel

OOT : Ngelihat mukanya Iis Dahlia bawaanya pengen nonjokin saja.. emoticon-Hammer
Itu muka kayak merek bedak : NYEBELIN


Kok ane lebih percaya kl pilotnya "pasrah" ya....
Kl barang punya bos berarti hal yg benar dilakukan. Dr pd ribet.
Gitu dah.....
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 14:53
iis dulu mantan suaminya yg jaksa itu ya, mayan2 pekerjaan suaminya ini
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 14:54
ati2 is...jangan2 bentar lg suaminya kena ciduk jg
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 15:01
Quote:Original Posted By luluvi
ati2 is...jangan2 bentar lg suaminya kena ciduk jg


kalo artis kan gampang aja breee emoticon-Cool

- laki dipenjara
- hidup miskin
- konflik
- minta cerai
- cari laki baru emoticon-Cool

*repeat emoticon-Cool
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 15:03
pertanyaan yang bodoh. pilot mah cuma nyetir doang pas kemaren, mau komplain gimana klo tau ada barang selundupan. dah bosen kerja?
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 15:10
Mungkin lakinya si sosialita berkumis. Serba salah kalau ga di angkut takutnya pangkat diturunin jd ob. Kasian si sosialita berkumis ga bisa pemer harta lagi.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 15:13
Quote:Original Posted By bmwm3gtr
kalo artis kan gampang aja breee emoticon-Cool

- laki dipenjara
- hidup miskin
- konflik
- minta cerai
- cari laki baru emoticon-Cool

*repeat emoticon-Cool


Gampang ya bree..tinggal cari batang baruemoticon-Malu
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 15:19
Busuknya dunia penerbangan, mungkin Tuhan eneg makanya pesawat banyak yg jatuh emoticon-Cool
profile-picture
ninjes memberi reputasi
0 1
-1
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 15:21
Quote:Original Posted By yazfaz
Mungkin lakinya si sosialita berkumis. Serba salah kalau ga di angkut takutnya pangkat diturunin jd ob. Kasian si sosialita berkumis ga bisa pemer harta lagi.
emoticon-Leh Uga


Iya bre apalagi beredar desas desus kalai sidirut suka menyalahgunakan wewenang dan jabatannya ...apalah daya pilot melawan dirut...ga ada seujung kukunya
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 15:24
Quote:Original Posted By luluvi
Gampang ya bree..tinggal cari batang baruemoticon-Malu


Enak ya artis bisa dapet batang baru emoticon-Mewek




emoticon-Frown
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 15:36
jgn2 liburan k luar negeri jg nebeng😂😂
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 15:39
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
baru jadi istri pilot aja belagu? seriously melinda gates sampe priscilla chan aja sederhana penampilannya, mereka istri manusia terkaya

apalagi penampilan priscilla chan, makeup aja ga pake, di upload suaminya
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan


Itulah bedany bre, manusia stngah kaya sm manusia yg bener2 kaya emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 16:10
Quote:Original Posted By saugisarap
Sejak kenal uya kuya sama rafi dkk. Orang ini makin gak sadar umur. Tempek sdh longgar gaya masih spt alay menjijikkan


Ketok-e bau juga disamping longgar...mungkin karena kebanyakan .....gosip alay
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 16:19
setuju, bang

ane lama2 gondok dan enek sama si IsDah ini

emoticon-Hammer2

berasa cuantik super gitu, dan tuajir mampus banget gaya nya

emoticon-Hammer2
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 16:58

Korban

Ya namannya jg anak buah kalo ampe kena kasus kasian juga si
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 17:15
Quote:Original Posted By stiv8785
udah longgar...


Kayak emak lu emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 17:16
Lakinya iis kira2 doyan pramugari juga ga? Kaya dirutnya...
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 17:47
Yang jd pilotnya suami iis ternyata
0 0
0
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 18:25
Udah masuk genre "mature"
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Garuda Terjegal Harley dan Brompton
garuda-terjegal-harley-dan-brompton
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia