• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hewan Aneh Ini Terekam Kamera, Warganet Sebut Alien Hingga Hewan Persilangan

rezaagustin
TS
rezaagustin
Hewan Aneh Ini Terekam Kamera, Warganet Sebut Alien Hingga Hewan Persilangan
Laut masih menjadi sebuah misteri yang besar. Dengan kecanggihan dan kehebatan teknologi yang ada saat ini, bahkan manusia belum mampu menelusuri seluruh lautan di dunia. Tak heran jika lautan juga digadang-gadang sebagai tempat bersemayamnya makhluk-makhluk aneh dan menyeramkan yang belum pernah disaksikan manusia.

Tak jarang kemunculan makhluk-makhluk itu membuat manusia merasa takjub, heran, sekaligus ngeri. Wujud mereka biasanya menyeramkan. Namun, ada pula makhluk dengan wujud perpaduan hewan-hewan lain. Seperti yang baru-baru ini ditemukan di Thailand seperti yang dilansir mongabay.id(11/10/2019).

Quote:

sumber gambar: youtube/tothless vlog

Seorang nelayan di Thailand berhasil merekam penampakan seekor hewan aneh yang sedang berenang dengan kecepatan lambat. Sayangnya, kendati hewan ini berenang dengan lambat, tetapi nelayan tersebut tak mampu merekam hewan tersebut dengan jelas karena perahu yang ditumpanginya bergerak dengan cepat.

Jika sekali lihat, hewan ini memiliki leher yang panjang dan memiliki kepala seperti anjing laut. Namun badannya terasa sangat ganjil karena memiliki sepasang sirip seperti penyu. Namun bentuk tubuh bagian bawahnya juga tak terlalu mirip seperti penyu karena tak memiliki cangkang. Bahkan jika dilihat secara seksama, rasanya sangat aneh jika hewan seperti itu dapat hidup. Bagian bawah tubuhnya terlihat seperti gurita spesies tertentu.

Bentuk tubuhnya yang aneh rupanya juga mengundang beragam komentar. Ada yang menyebut bahwa makhluk itu adalah umpan, ada juga yang menyebut bahwa hewan itu adalah kura-kura atau penyu yang cacat. Ada pul yang beranggapan bahwa hewan tu sebenarnya tanaman yang hanyut ke lautan. Versi ngaconya adalah, hewan itu dipercayai sebagai hewan spesies terbaru. Persilangan antara gurita dan anjing laut. Mungkin komentar bahwa hewan ini adalah alien bisa lebih terdengar masuk akal.

Bagaimana bisa seekor gurita dan anjing laut melakukan proses reproduksi sampai-sampai melahirkan anak? Ada pun warganet Indonesia menyebut hewan itu sebagai putri duyung, ikan asin, jaran goyang, kecebong, dan komentar aneh lainnya. Agan dan Sista bisa melihat videonya dengan jelas di bawah ini:



Saya kasih bonus komentar warganet Indonesia:

Quote:

Sumber foto: pribadi

Quote:

Sumber foto: pribadi

Quote:


Sumber foto: pribadi

Nah, kalau menurut Agan dan Sista sendiri, hewan apakah itu?

Referensi: [mongabay/Akhyari Hananto]

anasabila4iinchsebelahblog
sebelahblog dan 9 lainnya memberi reputasi
8
17K
154
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.