maskii22Avatar border
TS
maskii22
Inilah Game PS 2 yang sangat mengesankan
Sony PS 2. didukung oleh puluhan game yang luar binasa, sony berhasil menjual lebih dari 150 juta unit sampai saat ini.

Banyak para gamers, apalagi di negara +62 ini, yang menghabiskan masa kecil sampai remaja mereka dengan bermain game PS. banyak sekali kan tuh Rental-Rental PS yang ada di Indonesia. 

namun sayang Sony memutuskan untuk tidak memproduksinya lagi. tentu ini sudah menjadi akhir dari segalanya. cuma tinggal kenangannya aja dong gan emoticon-Confusedemoticon-Confused

nah ini loh gan game ps 2 yang sangat mengesankan versi gw.

1. Resident Evil
Quote:


Resident Evil menceritakan tentang pertempuran melawan wabah virus.
karakter ikoniknya seperti Leon, Jill, Claire dan Chris. Namun sebuah konsep unik pernah diterapkan lewat seri spin-off. tidak lagi berperan sebagai salah satu karakter utama, para gamer hanya berperan sebagai penyelamat yang harus bertahan hidup. para penyelamat ini dapat bertukar item maupun senjata.

2. Drakengard
Quote:



Doi mengendalikan naga dan bertempur dengan ribuan pasukan, drakengard memang menawarkan sensasi Epik di masa lalu. bertempur di dalam lingkungan yang masif dengan ragam musuh yang banyak tantangannya.

3. Chaos Legion

Quote:



Game ini adalah game hack dan slash murni, dimana ceritanya dan gameplaynya hanya mengandalkan usaha untuk menghancurkan para musuhnya. dengan tingkat kesulitan yang gk bisa dipandang dengan sebelah mata aja. desainnya sebagai campanion sangat pantas untuk di ancungi 2 Jempol.

4. Shadow of the Colassus
Quote:


Game ini adalah sebuah game petualangan yang sangat luar binasa. game ini itu dikembangkan oleh Team Ico. game ini memiliki estetika penjualan yang luar biasa. selain gameplaynya yang sangat bagus, game ini bisa membuat pemainnya merasakan perasaan tertentu. banyak banget music-music yang epic dan syahdu...

5. Harvest Moon
Quote:


kayaknya kalau gamers PS1 tidak mainin game ini sangat tidak mantul gan. gak nikmat aja gitu kalau gk mainin game ini ya gan. game ini itu berperan sebagai petani, doi dipercaya oleh kakeknya untuk merawat kebun mereka. selain merawat kebun, doi juga bisa merawat hewan. dan juga bisa pacaran. hahaha . bahkan bisa punya anak juga loh.. kalau rumor tentang anaknya sekolah itu hoax gan. jan percaya . rumor itu gk ada di game harvestmon . .

Sampai sini dulu ya thread kali ini. 
Mohon maap kalau tulisan saya belepotan. ya maklum gan masih belajar emoticon-Ultah

Okedah Terimakasih Udah Mau Mampir gan 
Bye Bye 

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Quote:

Diubah oleh maskii22 09-12-2019 05:41
dwihutomo
dekyriski
nunu403
nunu403 dan 3 lainnya memberi reputasi
0
4.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.