mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Deretan Hal Gokil ini Hanya dapat Dijumpai di Dubai, Masa sih?
Deretan Hal Gokil Dijumpai di Dubai


Siapa sih yang gak tahu Dubai? dengan segala kemajuan dan kekayaan negara maupun rakyatnya. Negara Dubai merupakan negara yang pendapatan perkapitanya paling tinggi dunia.

Disini mamaproduktif pengen bahas tentang Deretan Hal Gokil yang dapat dijumpai di Dubai.

Deretan hal gokil tersebut adalah:
1. Tidak boleh bergandengan tangan
Spoiler for Bergandengan tangan:

Dubai merupakan negara muslim yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai moral. Salah satunya adalah dengan memberlakukan tidak boleh bergandengan tangan di depan umum baik itu mahram ataupun non mahram. Inget yah bergandengan tangan ajah gak boleh apalagi melakukan ciuman atau free sex di tempat umum kaya negara lainnya. Selain larangan itu, ada juga larangan tidak boleh memakai pakaian yang terlalu terbuka. Walaupun ada sih pantai yang memperbolehkan memakai pakaian terbuka tapi biasanya untuk wisatawan luar negeri bukan wisatawan lokal.

2. Banyak di jumpai mobil mewah
Spoiler for Mobil Mewah Dimana-mana:

Terdapat banyak orang kaya di Dubai adalah yang benar adanya. Oleh karena itu di Dubai banyak di jumpai mobil mewah apalagi di pusat kotanya. Kalau di Indonesia seperti Jakarta, Bandung maupun Surabaya macet itu sangat membosankan karena mobil yang ikutan macet seperti mobil sejuta umat berbeda dengan di Dubai Lamborghini Aventador pada keluar gan yang biasa dipakai buat ke Mall, hang out maupun kegiatan sehari-hari lainnya.

Ane pribadi sih pernah cengok itu saat macet-macetan di Daerah Kelapa Gading pernah lihat mobil-mobil mewah keluar saat jam pulang kerja waktu itu kebetulan hari jumat sore. Kalau di Dubai sudah jadi hal lumrah kali yah. Bahkan mobil mewah tersebut ada juga loh yang dijadikan taxi saat weekend.


3. AC Ada dimana saja
Spoiler for Ac di Halte Bus:

Hal gokil lainnya adalah ac terdapat dimana-mana. Cuaca yang sangat ekstrim disana salah satu sebab adanya ac dimana-mana. Agar masyarakat Dubai nyaman pemerintah disana memasang ac di tempat-tempat umum seperti taman, jalanan juga halte bus. Tidak hanya ac tetapi juga dipasang wifi loh. Wah... Kalau di Indonesia begitu bisa-bisa pada banyak yang bawa laptop buat melipir ngadem sama gratisan wifi nih. Hehehe....

4. Balap Unta
Spoiler for Balap Unta:

Nah... Balapan ini juga menarik gansis. Biasanya balapan itu balapan kuda, di Dubai ada balapan unta mirip kaya di Indonesia bagian Provinsi Jawa Timur tepatnya di Madura yang memiliki budaya karapan sapi.

Di Dubai agar tidak membahayakan jokinya tidak menggunakan manusia tetapi menggunakan robot kecil yang berada di atas unta agar unta berlari terus ke depan.

5. Tempat Olahraga Anti-mainstream
Spoiler for Lapangan Tenis:

Pernah kebayang gak gansis main tenis 321 meter di atas permukaan laut?
Kalau ane pribadi sih ogah buat main tenis disana secara pasti tinggi banget. Lapangan tersebut dibangun di hotel dengan memanfaatkan heliped.

Spoiler for Lapangan tenis di kedalaman:

Pembangunan lapangan tenis dengan mata dimanjakan dengan sensasi laut ini menghabiskan dana sebesar 34 triliun rupiah
.Sumber

Spoiler for Palm beach:

Selain itu ada wahana bermain lain seperti salju dibuat sendiri untuk ski dan pantai palm dibuat untuk tempat wisata dengan berbagai keunikan seperti wifi yang berbentuk bunga, ac ditanam di dalam pasir agar pasir tetap sejuk
disana. Wow keren banget kan?
Bagaimana gansis tertarik buat traveling ke Dubai?

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat menghibur hidup kaskuser yang sudah penat ini. Jika dirasa thread ini bermanfaat dan menghibur silahkan dishare di media sosial gansis.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

Penulis: mamaproduktif
Referensi dan gambar: 1,2,google.com

GIF
Diubah oleh mamaproduktif 01-12-2019 02:30
tahubulatgury12
cattleyaonly
sebelahblog
sebelahblog dan 20 lainnya memberi reputasi
21
8.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.