• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Salut, Di Kala Orang Lain Cuek Bebek Suami Rela Menjadi Kursi Istrinya yang Hamil Tua

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Salut, Di Kala Orang Lain Cuek Bebek Suami Rela Menjadi Kursi Istrinya yang Hamil Tua


[ HT# 562 ]

Pembuktian cinta dan kasih sayang sejati memang tidak dapat di ukur dengan materi, tapi pembuktian yang tulus dan ikhlas di waktu yang tepat menjadi bukti jika cinta dan kasih sayang itu benar-benar ada, bukan kaleng-kaleng.

Seperti cerita yang baru saja terjadi di negeri bambu, China ada seorang suami yang dengan rela mendedikasikan diri menjadi sebuah kursi untuk istrinya yang tengah hamil tua di ruang tunggu sebuah perkantoran. Bukti cinta dan kasih sayang 'sejati' memang selalu ada di kala susah dan senang.




Unggahan video suami dan istri ini tengah menjadi viral disana karena ketulusan sang suami di kala semua orang sama sekali tidak perduli dengan kondisi sang istri yang sedang hamil besar.

Diantara orang yang duduk di kursi antrian terlihat tidak satupun peduli dan hanya fokus dengan ponselnya masing-masing atau pura-pura membaca majalah, mereka seperti tidak tahu atau pura-pura tidak tahu, atau justru memotret suami istri ini untuk dijadikan meme? Sungguh memprihatinkan, sudah sedemikian hilangkah sikap empati dan peduli kita terhadap sesama?



Adegan penuh cinta dan kasih sayang yang benar-benar tulus ini ternyata benar ada dan bukan hanya ada di kisah novel romatis belaka. Meskipun mereka berdua dalam kondisi yang tidak seberuntung itu sang istri pun tetap merasa nyaman duduk di pundak sang suami.

Padahal kalau kita lihat dan bayangkan posisi suami yang menahan beban sang istri yang tengah hamil tua itu pastinya cukup berat, dan posisi sang istri pun sebetulnya juga tidak terlalu nyaman dan tangannya masih harus berpegang ke tembok demi menjaga keseimbangan dan mengurangi beban yang di terima suaminya.


Video yang telah di tonton lebih dari tujuh juta kali ini membuat orang kagum dan salut dengan cara suami melayani sang istri tersebut, tapi sekaligus mengecam orang-orang disekitarnya yang terlihat sama sekali tidak perduli dengan apa yang terjadi di depan matanya.


Suami tidak hanya merelakan dirinya menjadi kursi duduk di lantai bagi sang istri tapi masih sempat juga memberikan botol minum untuk sang istri, begitu indah dan membanggakan.

Sikap suami yang langka terjadi ini membuat seorang netizen justru malu dengan dirinya karena merasa belum pernah melayani istrinya sebaik ini ketika hamil. Semoga saja kejadian diatas bisa diambil pelajaran dan masih banyak orang-orang yang peduli dengan keadaan sekitarnya, aamiin.








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: iesdouyin, scmp, thesun | Sotoshop : iskrim 




Diubah oleh iskrim 09-12-2019 09:23
sebelahblog
pabloo
tien212700
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
9.5K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.