News
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded26235cf6c416b10f161a/abu-janda-promosikan-buku-karangan-uas-soal-kunci-membina-rumah-tangga
Kabar Ustadz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti mengejutkan banyak pihak. Namun berbeda dengan pengagum Ustadz Abdul Somad yang mendoakan, Permadi Arya alias Abu Janda justru menjadikan peristiwa tersebut sebagai lelucon. Hal tersebut dituliskan Abu Janda lewat akun instagramnya @permadiaktivis2; pada Rabu (4/12/2019). Dalam postingannya, Abu Janda menuliskan kalimat nyinyir
Lapor Hansip
08-12-2019 23:34

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga

Kabar Ustadz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti mengejutkan banyak pihak.

Namun berbeda dengan pengagum Ustadz Abdul Somad yang mendoakan, Permadi Arya alias Abu Janda justru menjadikan peristiwa tersebut sebagai lelucon.

Hal tersebut dituliskan Abu Janda lewat akun instagramnya @permadiaktivis2; pada Rabu (4/12/2019).

Dalam postingannya, Abu Janda menuliskan kalimat nyinyir tentang perceraian Ustadz Abdul Somad.

Dirinya mengaku tengah mempromosikan buku milik Ustadz Abdul Somad berjudul 'Saat Rumah Tangga di Ambang Kehancuran, 25 Sebab Perusak Keluarga'.

Padahal diketahui, putusan cerai antara Ustadz Abdul Somad dengan istrinya Mellya Juniarti baru saja diputuskan Pengadilan Agama Bangkinang pada hari yang sama.

"Buat ikhwan akhwat, permisi mau endorse buku Ust. Abdul Somad, bagus buat yang sedang punya masalah rumah tangga," tulis Abu Janda.

Tidak hanya sekedar mempromosikan buku yang merupakan terjemahan buku karangan Syaikh Yasir Jafar Syalabi itu Abu Janda menyebut banyak umat muslim telah mendapatkan hidayah.

Mereka katanya tetap langgeng dan tidak bercerai usai membaca buku Ustadz Abdul Somad.

"Insyaallah banyak yang sudah dapat hidayah baca buku ini, membantu mencari solusi agar tetap langgeng tak perlu sampai bercerai," tulis Abu Janda.

Tidak hanya terbukti dapat mempertahankan keluarga tetap langgeng, Abu Janda pun menegaskan terdapat hadiah bagi sepuluh orang pertama.

Mereka yang memesan buku paling cepat diyakinkannya akan mendapatkan bonus tiket menuju surga.

"Bonus tiket ke surga buat 10 pembeli pertama," tulis Abu Janda nyinyir.

Postingan tersebut ditanggapi ramai para pengikutnya.

Sebagian besar warga net hanya menuliskan emoji tawa, sedangkan lainnya justru menuliskan kalimat sarkas serupa tentang retaknya mahligai keluarga Ustadz Abdul Somad.

"Hooreeee ada yg jomblo," tulis akun @miss.diao.chann.

"Paling juga nanti kimpoi lg sama janda muda," balas @nikkofujianto.

"Ssttt, lulusan luar negri om jangan di buly," tambah @novlyandre.

Sumber : Tribunnews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 06:42
Balasan post Storm Shadow
Quote:Original Posted By Storm Shadow
Lah, kalo istrinya baik-baik az, gak neko-neko, gak macem-macem , soleha dst, napa mesti dicerai, gan ???

Kenapa gak dipoli az ??? Siapa tau ikhlas...


orang goblok aja yang mau ngumbar masalah keluarganya ke publik . . .

dan orang goblok aja . . . ampe masalah keluarganya ketauan publik . . .


hanya orang yang memiliki pandangan luas dan bijaksana aja . . .
yang mampu menutupi masalah pribadi keluarga . .

hanya orang tolol super goblok aja . . .
ketika menceraikan istrinya . . .
terus dia bilang . . . istriku selingkuh dan zinah . . .

kalo orang pinter . . . punya kepribadian . . .
tidak akan mengumbar keburukan pasangannya . . .
seburuk apa pun pasangannya . . .

paham kowe . . .
kalo giblok .. . jangan terlalu maksa untuk berfikir . . .
profile-picture
music9000 memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 06:43
lah kan cuma penerjemah, jadi bebas lah emoticon-Malu (S)
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 06:44
Ngece ni orang senengnya. Harusnya sesuatu yang kurang baik gak peru dipanjang lebarkan. Cukup segera dikubur diganti dengan sesuatu yang bisa mendatangkan kebaikan. Apa bedanya lu sama mereka kalau sama tingkahnya
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 06:56
Balasan post lupis.manis
bole. intinya jangan tidak memanusiakan. memutuskan secara ber adab gapapa. alasannya? bosan aja bisa ga?

jaman skg banyak RT yang keliatannya adem ayem ternyata kanan kiri sama2 punya camilan.....

mana yg lebih bener?
ga tau juga...his life his decision kan.....
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 06:57
Balasan post Ultramen.T
dia senang ngece itu bukan karena senang...tapi karena ingin si pelaku mendapat kan balasan sesuai porsi yang diingini nya.....

kalo kejelekan oposisi segera dikubur...itu mah kerjaan timses.....
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 06:58
Balasan post pongasex
Quote:Original Posted By pongasex
awas ntar d bomb loh sama kadrun yg masih jomblo,..emoticon-Leh Uga


he eh . . .
yang ngebomb itu paling terprovokasi dari hasil konspirasi kafirun munafikun juga . . .
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 06:59
emoticon-Leh Uga bisa ae si ahli nyinyir
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:03
Quote:Original Posted By daimond25
Kabar kabar angin bakal keluar jilid ke 2 dari nomer 27 sampai nomer 50!


Quote:Original Posted By nyairara
Harus beli nih buku...!!??
emoticon-Cool

Ditulis langsung sm yg merasakan sendiri


he eh . . . kowe kowe perlu baca itu bukunya . . .

jadi istri kowe kowe nggak diselingkuh zinahi ama laki laki laen . . .

kalo istri kowe . . . ampe diembat laki laki laen . . .
kowe kowe perlu konsultasi ke dokter titid . . .
kenapa titid kowe . . . ampe istri cari kenikmatan dengan diembat laki laki laen . . .

bikan apa apa . . . kalo istri kowe diembat laki laki laen . . .
ntar anak kowe berpujangga . . .
an ugly moth pretending to be a hog fly
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:05
Banyak para wanita2 pengagum Somad menjadi basah pengen di toblos oleh somad sambil melantukan ayat ayat cinta, jadi sebenarnya somad ga takut seh emoticon-Big Grin

Ayo para ibu2, promosikan diri kalian ke si ganteng somad, jangan lupa bawa anak keci kalian kalau ada, mana tau di nikiahin dua duanya emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 7 balasan
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 07:08
Balasan post rgenpeninsula
Quote:Original Posted By rgenpeninsula
mungkin onta kw dungu babu arap 212 jomblo berminat sama jandanya somat?? emoticon-Leh Uga


gitu ya . . .
masih bagus lah itu . . .

dari pada nunggu janda kowe . . .
janda kowe . . . sebelum jadi janda aja . . . udah diembat ama laki laki laen . . .

kowe ngapain aja . . . ampe istri kowe selingkuh dizinahi laki laki laen . . .
coba periksa titid kowe . . .
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:13
Apa yang di nyiyirin tonk.............

Judul bukunya
"25 Penyebab Perusak Keluarga" ya tentu aje lebih di pahami oleh orang yang rumah tangganye sudah banyak masalah....

Beda klo Judulnye "cara membentuk Keluarga Sakinah" itu mustahil di tulis Ustadz Somad.......

emoticon-Traveller
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 07:17
Balasan post antonyus578
@antonyus578 gue ngga ada urusan dgn abu janda kek siapa kek...yg penting kadrun pecundang makin kejet2 krn makin dinampakan kualitas ulamak-ulamakannya yg ternyata cabul & bajhingan semua... yaken tod? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:20
Quote:Original Posted By babi.brizik
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga


Astajim emoticon-Kagets
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 07:22
Balasan post antonyus578
Quote:Original Posted By antonyus578


orang goblok aja yang mau ngumbar masalah keluarganya ke publik . . .

dan orang goblok aja . . . ampe masalah keluarganya ketauan publik . . .


hanya orang yang memiliki pandangan luas dan bijaksana aja . . .
yang mampu menutupi masalah pribadi keluarga . .

hanya orang tolol super goblok aja . . .
ketika menceraikan istrinya . . .
terus dia bilang . . . istriku selingkuh dan zinah . . .

kalo orang pinter . . . punya kepribadian . . .
tidak akan mengumbar keburukan pasangannya . . .
seburuk apa pun pasangannya . . .

paham kowe . . .
kalo giblok .. . jangan terlalu maksa untuk berfikir . . .



setuju,

tapi walaupun tidak diumbar, yang diceraikan otomatis dipandang publik sebagai pihak yang bersalah atau bermasalah.

menurut hemat ane, kalau sudah sampai cerai, tidak ada lagi nama baik yang perlu dijaga,

kalau orang itu mengejar nama baik ya tidak bakalan cerai lah.

mau bijak atau tidak, yang jelas nama baik dalam perceraian itu absurd.
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:26
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 07:29
Balasan post antonyus578
@antonyus578 Eh, binatang satu ini cari perhatian lagi sama g emoticon-Big Grin

Btw, kalau ga ada yang mau seperti g, coba tanya sama mamak dan kakakmu gan emoticon-Malu (S)

Sampai bosan g di teror sama mereka minta di sorong sama g emoticon-Malu (S)



0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 07:30
Balasan post tukangbeling7
Quote:Original Posted By tukangbeling7
@antonyus578 gue ngga ada urusan dgn abu janda kek siapa kek...yg penting kadrun pecundang makin kejet2 krn makin dinampakan kualitas ulamak-ulamakannya yg ternyata cabul & bajhingan semua... yaken tod? emoticon-Wkwkwk


kasian Abu Janda . . . nggak kowe akuin kenabiannya . . .
peng-idola durhaka kowe . . .

nggak ada yang kejet kejet . . .
biasa aja itu . . .
cerai adalah sesuatu yang selalu ada kemungkinan terjadi . . .
Islam nggak melarang . . .selagi memang kondisinya sudah tak bisa lagi . . .

yang jadi masalah itu . . .
belum cerai . . . belum janda . . .
udah selingkuh diembat laki laki laen . . .
apa an aja kerja kowe sebagai suami . . .
itu lah akibatnya kalo kowe lupa periksa titid kowe . . .
titid kowe mini . . .
ampe istri kowe merasakan kenikmatan selingkuh diembat laki laki laen . .

akhirnya kowe kejet kejet . . .
anak kowe berpujangga puitis
an ugly moth pretending to be a hog fly

0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:33
Quote:Original Posted By ceo.amigroup


Astajim emoticon-Kagets

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga


0 0
0
Lihat 2 balasan
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Lapor Hansip
09-12-2019 07:34
Balasan post Storm Shadow
Quote:Original Posted By Storm Shadow
Lah, kalo istrinya baik-baik az, gak neko-neko, gak macem-macem , soleha dst, napa mesti dicerai, gan ???

Kenapa gak dipoli az ??? Siapa tau ikhlas...



sudah jelas ada benturan prinsip gan di dalam rumah tangganya,

walau enga neko2 tapi kalau jurusnya silent treatment dan perang dingin ya lebih parah gan,

kalau suaminya berprinsip jendral perang, tapi istrinya tipe yang ingin kehidupan damai ya mau sesoleha apapun sejatinya mereka adalah dua orang asing gan.

profile-picture
steven.thereds memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia