provokatorbpAvatar border
TS
provokatorbp
Curhatan Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Usai Resmi Cerai, Bikin Trenyuh
Berbagai kabar miring menerpa Mellya Juniarty ketika kasus perceraiannya dengan ustaz Abdul Somad mencuat ke publik. Namun alih-alih membeberkan aib rumah tangganya dengan ustaz yang viral di dunia maya ini, Mellya memilih curhat dengan cara yang santun.

Lewat akun Instagram bernama @mizyanhadzig, ibu satu anak ini menulis bahwa apapun opini yang sekarang digiring oleh sang mantan suami, tidak akan membuatnya gentar. Ia menyebut UAS dengan sapaan 'Tuan'.

"Bismillah. MasyaAllah TabarakaAllah. Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad. Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya," tulis Mellya mengawali captionnya yang cukup panjang.

1. Tertoreh Arang Hitam

Mellya tidak mau banyak berbicara karena mulutnya sudah ditutup oleh sang buah hati. Dalam potret yang ia unggah, Mellya memajang fotonya dengan anak hasil pernikahannya dengan UAS.

"Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri," lanjutnya.

2. Bikin Trenyuh

Dalam lanjutannya, Mellya mengaku pasrah pada opini apapun yang ditujukan kepadanya. Meski ia harus menerima kenyataan pahit bak arang yang dicoret di wajahnya, Mellya tidak mempermasalahkannya.

"Tak apa tuan, kata tak kan mengubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti. Aku tak risau dengan arang yang tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yang selalu memeluknya dengan kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yang harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati," tulis Mellya mengakhiri statusnya.

Tulisan ini membuat banyak netizen merasa trenyuh. Selama ini, nyaris tidak pernah terdengar suara dari Mellya mengenai kondisi rumah tangganya dengan UAS. Ia terlihat berusaha menutupi masalahnya, dan tetap menghormati sang mantan suami meski banyak tudingan miring dialamatkan kepadanya.

https://www.kapanlagi.com/showbiz/se...uh-5d25dd.html
4iinch
nona212
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
5.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.