News
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded26235cf6c416b10f161a/abu-janda-promosikan-buku-karangan-uas-soal-kunci-membina-rumah-tangga
Kabar Ustadz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti mengejutkan banyak pihak. Namun berbeda dengan pengagum Ustadz Abdul Somad yang mendoakan, Permadi Arya alias Abu Janda justru menjadikan peristiwa tersebut sebagai lelucon. Hal tersebut dituliskan Abu Janda lewat akun instagramnya @permadiaktivis2; pada Rabu (4/12/2019). Dalam postingannya, Abu Janda menuliskan kalimat nyinyir
Lapor Hansip
08-12-2019 23:34

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga

Kabar Ustadz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti mengejutkan banyak pihak.

Namun berbeda dengan pengagum Ustadz Abdul Somad yang mendoakan, Permadi Arya alias Abu Janda justru menjadikan peristiwa tersebut sebagai lelucon.

Hal tersebut dituliskan Abu Janda lewat akun instagramnya @permadiaktivis2; pada Rabu (4/12/2019).

Dalam postingannya, Abu Janda menuliskan kalimat nyinyir tentang perceraian Ustadz Abdul Somad.

Dirinya mengaku tengah mempromosikan buku milik Ustadz Abdul Somad berjudul 'Saat Rumah Tangga di Ambang Kehancuran, 25 Sebab Perusak Keluarga'.

Padahal diketahui, putusan cerai antara Ustadz Abdul Somad dengan istrinya Mellya Juniarti baru saja diputuskan Pengadilan Agama Bangkinang pada hari yang sama.

"Buat ikhwan akhwat, permisi mau endorse buku Ust. Abdul Somad, bagus buat yang sedang punya masalah rumah tangga," tulis Abu Janda.

Tidak hanya sekedar mempromosikan buku yang merupakan terjemahan buku karangan Syaikh Yasir Jafar Syalabi itu Abu Janda menyebut banyak umat muslim telah mendapatkan hidayah.

Mereka katanya tetap langgeng dan tidak bercerai usai membaca buku Ustadz Abdul Somad.

"Insyaallah banyak yang sudah dapat hidayah baca buku ini, membantu mencari solusi agar tetap langgeng tak perlu sampai bercerai," tulis Abu Janda.

Tidak hanya terbukti dapat mempertahankan keluarga tetap langgeng, Abu Janda pun menegaskan terdapat hadiah bagi sepuluh orang pertama.

Mereka yang memesan buku paling cepat diyakinkannya akan mendapatkan bonus tiket menuju surga.

"Bonus tiket ke surga buat 10 pembeli pertama," tulis Abu Janda nyinyir.

Postingan tersebut ditanggapi ramai para pengikutnya.

Sebagian besar warga net hanya menuliskan emoji tawa, sedangkan lainnya justru menuliskan kalimat sarkas serupa tentang retaknya mahligai keluarga Ustadz Abdul Somad.

"Hooreeee ada yg jomblo," tulis akun @miss.diao.chann.

"Paling juga nanti kimpoi lg sama janda muda," balas @nikkofujianto.

"Ssttt, lulusan luar negri om jangan di buly," tambah @novlyandre.

Sumber : Tribunnews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 01:28
Bisa aja si Permadi Arya
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 03:15
rumah tangga pengarang bukunya aja gagal emoticon-Leh Uga
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 04:13
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan dreadbros memberi reputasi
1 1
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 04:14
bagi ya ga paham sarkas, pasti langsung dibeli tuh buku
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 04:14
Quote:Original Posted By puma2000
rumah tangga pengarang bukunya aja gagal emoticon-Leh Uga


terinspirasi hoktod cari daun muda.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 05:15
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
Mending beli buku ini,....
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 05:40
Quote:Original Posted By Nautilus7
"Buat ikhwan akhwat, permisi mau endorse buku Ust. Abdul Somad, bagus buat yang sedang punya masalah rumah tangga," tulis Abu Janda.

Bagus juga itu usaha Abu Janda . . .

cuma . . . kalo dia yang endorse . . . emang pengaruh . . . ?

mungkin . . . cuma pengaruh buat xetan kobokan . . .

Quote:Original Posted By Nautilus7
"Insyaallah banyak yang sudah dapat hidayah baca buku ini, membantu mencari solusi agar tetap langgeng tak perlu sampai bercerai," tulis Abu Janda.

kayaknya si Abu janda ini goblok . . .
emang dimana salahnya orang bercerai . . . ?

dasar dungu . . .

yang masalah itu . . .
kalo istri ampe diselingkuhin orang . . . ngapain tuh suami . . .
gara gara istri diselingkuhin orang . . .
kan kasian si anak kalo ampe mewek . . .
berpujangga puisi . . .
an ugly moth pretending to be a hog fly . . .

lagian juga . . . yang namanya hidayah itu . . . nggak bisa diukur . . .
dari buku apa yang dibaca . . .

orang yang hidup se jaman dengan Nabi . . . satu kota dengan Nabi . . .
tapi tetep aja jadi munafik . . .
kayak si Abdullah bin Ubay bin Salul . . . turunan Yahudi . . .
gembong munafik . . .

dasar xetan goblok . . .

Quote:Original Posted By Nautilus7
"Bonus tiket ke surga buat 10 pembeli pertama," tulis Abu Janda nyinyir.

wuiiih . . . gua kira . . . mau ngasih duit . . . atao apa gitu . . .
nggak taunya cuma mbacot kaleng rombeng dipukuli . . .

surganya Abu Janda kali . . . surga coli . . .

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga

profile-picture
music9000 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 15 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 05:41
gk usah disarkas, disinggung
ketaker nastak2 selevel nasbung
yg elegan dikit lah.
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan dreadbros memberi reputasi
2 0
2
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 05:44
cara unik mempermalukan para munafikun emoticon-Ngakak
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 06:13
Munafik itu dosanya udah paling besar. Apalagi yg ngelakuinnya ulama.
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 06:32
hidup itu berat jadi ya banyak berdoa saja
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 06:32
buku translate doang. emang uas bisa bikin buku apa?
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 06:43
lah kan cuma penerjemah, jadi bebas lah emoticon-Malu (S)
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 06:44
Ngece ni orang senengnya. Harusnya sesuatu yang kurang baik gak peru dipanjang lebarkan. Cukup segera dikubur diganti dengan sesuatu yang bisa mendatangkan kebaikan. Apa bedanya lu sama mereka kalau sama tingkahnya
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 06:59
emoticon-Leh Uga bisa ae si ahli nyinyir
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:03
Quote:Original Posted By daimond25
Kabar kabar angin bakal keluar jilid ke 2 dari nomer 27 sampai nomer 50!


Quote:Original Posted By nyairara
Harus beli nih buku...!!??
emoticon-Cool

Ditulis langsung sm yg merasakan sendiri


he eh . . . kowe kowe perlu baca itu bukunya . . .

jadi istri kowe kowe nggak diselingkuh zinahi ama laki laki laen . . .

kalo istri kowe . . . ampe diembat laki laki laen . . .
kowe kowe perlu konsultasi ke dokter titid . . .
kenapa titid kowe . . . ampe istri cari kenikmatan dengan diembat laki laki laen . . .

bikan apa apa . . . kalo istri kowe diembat laki laki laen . . .
ntar anak kowe berpujangga . . .
an ugly moth pretending to be a hog fly
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:05
Banyak para wanita2 pengagum Somad menjadi basah pengen di toblos oleh somad sambil melantukan ayat ayat cinta, jadi sebenarnya somad ga takut seh emoticon-Big Grin

Ayo para ibu2, promosikan diri kalian ke si ganteng somad, jangan lupa bawa anak keci kalian kalau ada, mana tau di nikiahin dua duanya emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:13
Apa yang di nyiyirin tonk.............

Judul bukunya
"25 Penyebab Perusak Keluarga" ya tentu aje lebih di pahami oleh orang yang rumah tangganye sudah banyak masalah....

Beda klo Judulnye "cara membentuk Keluarga Sakinah" itu mustahil di tulis Ustadz Somad.......

emoticon-Traveller
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:20
Quote:Original Posted By babi.brizik
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga


Astajim emoticon-Kagets
0 0
0
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 07:26
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia