Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
766
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fe3c5b84088474d255eaf/dalam-gelap-ku-titip-sebuah-cerita-true-story
Nanti malam adalah PROM NIGHT atau acara kelulusan, gw pun berdiri di depan sebuah kuburan siang itu , di balik tulisannya tertulis nama nyokap, tanggal lahir dan meninggalnya,mata ini masih belum bisa mengeluarkan air mata ataupun tangis untuk dirinya..
Lapor Hansip
29-09-2019 05:50

DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Past Hot Thread
Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di tgread gw yang sebelumnya yaitu  [True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 

Rules


Rules







Ilustrasi


Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinul0011 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 34 dari 39
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
08-12-2019 20:19
mulai muncul konfliknya nih...di tunggu update lanjutnya gan
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
08-12-2019 23:34
Duri Dalam Sebuah Hubungan

Dengan Segelas kopi gw ada di beranda kamar, nayla udah tidur karena mungkin kecapean dari tadi siang lmaen sama unyil, gw liat jam udah jam 9 lewat tapi mitha belum pulang, gw pun masuk ke kamar buka laptop dan mencoba larut dalam pekerjaan gw,

Sekitar jam 3 terdengar pintu gerbang dibuka dan suara mobil masuk,gak lama pintu kamar pun terbuka dan terlihat muka kaget, shock tapi satu yang gk bisa dipungkiri adalah muka ketakutan, ya ketakutan akan kebohongan yang terbongkar yang entah sudah berapa lama mitha ngelakuin ini ke gw .

Mitha : Yah, kamu pulang dari kapan ?

Gw : Hmm gimana ?

Mitha : Kamu pulang dari kapan ?

Gw : Barusan kok nyampe, nayla mana ? nayla sama kamu kan ?

Mitha : Udah donk yahh, ya aku tau aku yang salah !!

Gw :Loch kok pake emosi aku nanya baek baek loh, nayla mana ?

Mitha : Kamu udah tau nayla lagi tidur, di kasur, kamu nanya ke aku gimana aku gk emosi

Gw : Ohh emosi kita beresin di luar kamar, aku gk mau nayla bangun karena kamu emosi

Begitu di luar kamar gw pun memberikan segelas teh hangat ke mitha dengan maksud agar tidak terlalu emosi

Gw : Duduk jelasin ke aku apa maksud kamu,ceritain semua dengan jelas gk ada yang ditutup tutupin

Mitha : Kamu belom jawab pertanyaan aku, dari kapan kamu nyampe ?

Gw : Okey, aku nyampe pagi pulang ke rumah kata si teteh kamu berangkat dari pagi dan kemungkinan ke sini makanya aku kesini nyampe sini ternyata kamu juga gk ada, jadi jelasin dari mana kamu ?

Mitha : Ya aku tadi main ama gina, aku tau kamu marah karena aku bohong

Gw : Aku marah ya memang marah karena kamu bohong tapi marah aku yang lebih besar adalah kamu gk bawa nayla, dan nitipin dia disini kamu pikir anak kita barang apa yang bisa dititipin gitu aja

Mitha : Aku gk ada maksud buat ninggalin nayla tapi aku tau gina ngerokoknya kuat dan sekarang jam berapa, gk mungkin aku bawa nayla karena kamu sendiri selalu marah kalau gina atau temen aku ke rumah ngerokok deket nayla kan ?

Gw : Ya aku ngerti tapi setidaknya jangan berbohong kamu tau sendiri bohong itu kaya duri di dalam sebuah hubungan, sekali kamu berbohong kamu akan terbiasa untuk berbohong

Mitha : Ya maaf yah

Gw : Kamu gk perlu minta maaf sama aku karena aku berusaha memaklumi kamu dan aku coba ngerti kamu, yang harus kamu minta maaf adalah anak kamu nayla yang kamu tinggal, aku dari dulu gk pernah ngelarang kamu buat main ama siapa pun atau bergaul ama siapaun, karena kamu bisa bertanggung jawab tapi sekarang kamu malah nnelantarin tanggung jawab yang paling besar loh

Mitha : Ya aku tau aku salah ke depannya aku coba berusaha jujur atau gimana deh ama kamu

Gw : Maksudnya berusaha jujur? emang selama ini kamu gk jujur ama aku ?

Mitha : Bukan maksud aku tuh ya lebih baik lagi, lagian aku bosen di rumah aku ke inget mamah terus

Gw : Kalau bener kamu kaya gitu kamu salah menggunakan nama alm mamah, ikhlasin mamah mith, bukan dengan kaya gini, udah lah kalau dibahas terus gk akan ada beresnya, sana mandi terus istirahat

Mitha : Ya yah maaf ya, love you

Gw : Hmm udah sono

Setelah mitha masuk ke kamar gw pun tetap ada di ruang tamu, apa yang harus gw lakuin apa yang harus gw perbuat, karena jujur disaat itu gw gk bisa percaya dengan apa yang jadi omongan mitha, karena yang namanya kepercayaan itu susah ketika dibohongi hasilyn aakan berujung ke negatif thingking,, dan akhirnya gw pun ketiduran di sofa ruang tamu


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
08-12-2019 23:37
hmm mau berkomentar tp takut salah urusan dapur orang hehe. semangat mick. ditunggu lanjutannya ya hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
09-12-2019 05:07
Quote:Original Posted By tom122
hmm mau berkomentar tp takut salah urusan dapur orang hehe. semangat mick. ditunggu lanjutannya ya hehe


Lha ini apa gak berkomentar juga lu namanya ?hahaha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
09-12-2019 05:56
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Lha ini apa gak berkomentar juga lu namanya ?hahaha


Mensupport itu bre haha
profile-picture
muridoemar memberi reputasi
0 1
-1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
09-12-2019 06:25
Balasan post tetsu1989
Dedet
Dedet...
Mari kita lihat lanjutan nya permirsah....



Akan kan mitha sampai lupa kodratnya menjadi ibu dan istri...

Lancrutkan aa mick


0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
09-12-2019 06:53
Mungkin mitha kesepian, selain itu lihat temennya yg belum nikah pada nongkrong bareng, nikah muda itu banyak cobaan disaat masih seneng2 hura2 n nongkrong harus dibebani tanggung jawab. Maka namanya keluarga memang sebaiknya bersama terus ada saling control, paksa mick ikut kesurabaya
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
09-12-2019 07:38
Quote:Original Posted By tom122
Mensupport itu bre haha


Nah kalo ini setuju gue hahaha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
09-12-2019 07:56
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Nah kalo ini setuju gue hahaha


Lah wajib hukumnya itu setuju sama gw mah haha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
09-12-2019 08:26
Quote:Original Posted By tom122
Lah wajib hukumnya itu setuju sama gw mah haha


Kalo yg lainnya ogah hahaha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
09-12-2019 19:50
Sudah lama ga baca trit ini , semangat dah bang , btw turut berduka ya kala itu
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
10-12-2019 22:42
Rasa Tidak Percaya

Setelah kejadian hari itu hari hari gw dan mitha selalu di warnai dengan cekcok dan adu mulut, saling adu ego tidak ada yang mau mengalah,selalu ada masalah dan selalu ada yang salah hal sekecil apapun bisa jadi sebuah pertengkaran.

Ada rasa takut dalam diri gw untuk dibohongi lagi,dan ada selalu penjelasan yang gk masuk di akal dari mulut mitha.

Mitha : Yah, besok aku mau berangkat ke bandung sama gina kamu mau ikut atau gk?

Gw : Ngapain ke bandung ?

Mitha : Kayaknya aku butuh liburan, lagian gina mau ngajakin aku buka distro gitu kan lumayan yah

Gw : Hmm gak deh aku lagi pengen tenang istirahat total dulu, ya bagus lah kalau kamu memang mau buka distro atau butik gitu

Mitha : Ya lumayan buat usaha kecil kecilan, nayla aku bawa jangan besok?

Gw : Gk usah nayla biar ama aku aja emang kamu mau berapa hari ke bandung

Mitha : Gina sih ngajaknya 2 hari tapi kalau bisa bolak balik ya aku usahain

Gw : Udah nginep aja jangan bolak balik cape juga kan kamu bawa mobil

Mitha : Ya udah kamu mau oleh oleh apa ntar

Gw : Hmmm pengen jaket sih, sekalian tanya gina juga mah bahan bahan jaket gitu yang murah tapi bagus

Mitha : Ya udah gampang

Malam itu pun sedikit tenang gk ada yang namanya pertengkaran atau pertengkaran, besok paginya mitha pun berangkat, hari ini gw full maen ama nayla, beres mandi udah ganteng dan sebelah gw pun udah cantik dan udah lari lari entah kaya apaan tau di dalem kamar, kamar yang tadinya rapi bisa jadi berantakan gara gara ini bocil lari larian gk jelas, hari itu gw pun udah janjian ama sahabat gw Valdy buat nongkrong bareng.(sekedar info anak valdy juga cewe )

Gw ama valdy janjian di salah satu tempat makan di daerah bogor yang ada tempat maen buat anak kecilnya, sepanjang jalan mp3 mobil pun gk meneriakan musik musik Laruku, Gazette atau yang aneh aneh malah gw buat sendiri folder lagu lagu anak kaya lagunya chikita medy, joshua, enno lerian, trio kwek kwek,

Begitu nyampe gw pun telfon valdy dan dia pun konfirmasi kalau udahdi dalem, yang namanya anak kecil kalau udah bisa jalan ama lari itu pasti sombong gk mau di gendong sama kaya nayla, jalan masih belum bener aja udah lari pengen gw tendang tuh pantat rasanya emoticon-Wink ,dengan ocehan ocehan yang gk jelas dan gw harus nguras otak buat ngerti apa yang sebenernya mau di omongin ama nayla gw pun coba jawab sejujurnya, begitu masuk dan gw nyari valdy dia pun ngeliat ke arah gw

Gw : Whatsup bro kita pun salaman dan berpelukan

Valdy : Baek bro sehat sehattt, heyy cantikkk apa kabarrr?? valdy pun nanya ke nayla yang langsung menciut ke balik kaki gw

Gw : Muka lw nyeremin anak gw ampe takut emoticon-Big Grin

Valdy : Wahahaha padahal sereman muka bapaknya dari pada muka gw

Gw : "Ahahah, salim sana anun ke om nya, bukan om senang kok nayy" gw yang jadinya jongkok buat ngenalin valdy ke nayla

Pertamanya sih takut takut tapi akhirnya mau salim juga, valdy pun manggil anaknya moment yang lucu sih buat gw bokapnya dulu konco kentelll, eh sekarang 2 orang sahabat ini malah saling kenalin anaknya, ada rasa gk percaya sih waktu itu buat gw pribadi.

Valdy :Khum kenalin ini namanya om micky, nah kalau yang itu dd nayla anaknya om micky, kamu ajak main gih dd naylanya perosotan atau maen apa kek" Ucap valdy ke anaknya

Khumaira : "Haloo om micky, aku khumaira" ucap khumaira sambil menengadahkan tangan minta buat salim

Gw : "Halloo sayang aku micky tapi gk pake mouse yaaa, yang ini nayla, naylanya belum lancar ngomongnya tapi udah bisa lari kalian nanti temenan yahhhh, ayo nayla salaman"

Valdy : Udah ajak dd naylanya main disana ati ati yahh

Gw pun ngeliat anaknya valdy ama anak gw gandengan tangan ke arah playground,

Valdy : Gk kerasa yah udah jadi bapak aja kita

Gw : Wkakakak ya parah dan yang kocak kita berdua lagi ngurus anak pernah kebayang kg lw waktu dulu kita bakal gini

Valdy : Kita kan mikirnya anak kita sama sama cowo jadi bakal kaya bapak nya, eh malah kebalikan cewe dua duanya

Gw : Yoii tapi mau cewe mau cowo sama aja sih val, tetep harus kita jaga, suci sehat val?

Valdy : Sehat mick, mitha gimana ?

Gw : Ya Alhamdulillah sehat lah walau mentalnya masih belum begitu bagus lagi, terpukul banget gara gara kecelakaan kemaren

Valdy : Ya begitulah sabar sabarin aja bro

Obrolan obrolan tentang jaman dulu pkoknya kalau udah ketemu valdy pastinya ngomong ngalor ngidul gk jelas apa aja bisa dijadiin bahan omongan dari ngecengin ibu ibu yang ada disitu , sampe ngedipin anak sma yang kayaknya cabut sekolah, sedikit terhibur dengan ketemunya valdy, lagi enak enak ngobrol ama becanda gw tetep ngeliat ke arah nayla, dan gw liat ada cewe yang nyamperin dianya dan nayla pun ngedeket, buat gw itu hal yang aneh karena nayla bukan anak yang gampang deket ama orang baru, gw pun nyamperin di ikutin valdy dari belakang, pas gw samperin

Gina : Hey mick apa kabar ? lagi maen ama nayla nih ceritanya?Mithanya mana mick?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
10-12-2019 22:46
Wadaw, ane nebaknya di resto ketmu mitha eh malah ketemunya gina. emoticon-Cape d...
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
10-12-2019 22:57
Quote:Original Posted By tom122
Wadaw, ane nebaknya di resto ketmu mitha eh malah ketemunya gina. emoticon-Cape d...


Gal bakat jadi sutradara lu hahaha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
10-12-2019 22:57
wah wah udah jelek aja ni mikirnya emoticon-Mewek ambil tisu dulu.. lanjut om mick
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
10-12-2019 22:59
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Gal bakat jadi sutradara lu hahaha


Hahaha si b*ngke lg yg muncul, gw trlalu cepat menebak ending soalnya jd ga mikir di muter"in dlu konfliknya haha
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
10-12-2019 23:11
Mitha ke Bandung sama siapa?
Malah ketemu Gina di rumah Valdy
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
10-12-2019 23:17
Quote:Original Posted By tom122
Hahaha si b*ngke lg yg muncul, gw trlalu cepat menebak ending soalnya jd ga mikir di muter"in dlu konfliknya haha


Hahaha sueee, gue malah greget kadang pengen nge gep.in aja rasanya hahaha

Mick @tetsu1989 update lagi Mick, ngentang banget emoticon-Frown
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
10-12-2019 23:18
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Hahaha sueee, gue malah greget kadang pengen nge gep.in aja rasanya hahaha

Mick @tetsu1989 update lagi Mick, ngentang banget emoticon-Frown


Hahaha jgn. Besok aja apdetnya. Biar gabisa tidur mick si dany haha.
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
10-12-2019 23:35
Quote:Original Posted By tom122
Hahaha jgn. Besok aja apdetnya. Biar gabisa tidur mick si dany haha.


Hahahasuu, penasaran kampret emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 34 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
secangkir-kopi
B-Log Personal
indahnya-kebersamaan
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia