YourLordAvatar border
TS
YourLord
5 Pose Nia Ramadhani Pamer Paha Mulus, Seksi dan Sangat Terawat
Beruntungnya Ardi Bakrie memiliki istri seperti Nia Ramadhani. Selain cantik, Nia adalah ibu tiga anak yang sangat menjaga penampilan. Kostum Nia tak sembarangan, namun akhir-akhir ini ia gemar pamer paha mulusnya.

Tak percaya? Lihat saya sejumlah foto unggahan Nia di Instagram, yang dirangkum cumicumi.com sebagai berikut:

Gaun Hijau


Menghadiri acara penting di Shangri-La Hotel, Jakarta, Nia Ramadhani tampil memukau dalam balutan gaun warna hijau. Gaun polos namun elegan itu memiliki model potongan paha panjang, hingga kulit mulus Nia terlihat jelas.

Gaun Merah Muda


Di lain kesempatan, Nia Ramadhani memakai gaun warna merah muda. Tak hanya pahanya saja yang dibiarkan terbuka, namun juga belahan dada terlihat jelas. Melengkapi penampilannya, Nia memakai mahkota bunga-bunga di kepalanya.

Mini Dress Magenta


Tak hanya bergaun panjang, kadang Nia Ramadhani pamerkan kulit mulusnya lewat mini dress yang ia kenalan. Seperti ketika menghadiri sebuah acara produk es krim, Nia memakai mini dress warna magenta. Jelas pahanya sangat terlihat, pun dengan bagian pundak.

Gaun Hitam


Saat melakukan pemotretan dengan juru kamera profesional, Nia Ramadhani memilih memakai gaun dengan potongan paha terbuka warna hitam dan berbulu. Kesan seksi dan glamor terlihat jelas, lantaran Nia memakai riasan wajah sedikit tebal.

Gaun Abu-abu Mengkilat


Berbagai warna gaun dimiliki Nia Ramadhani, termasuk abu-abu. Bukan sembarang warna, karena jika gaun tersebut digunakan di tempat gelap, maka kilauan cahaya dari pernah pernik yang menempel di gaun bisa menyilaukan mata. O vin/berbagai sumber

https://news-id.beritabuzz.com/news/...=0&client=mini

Cantik sih
emoticon-Cipok
lapetbasi
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
-3
3.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.