News
Batal
KATEGORI
link has been copied
206
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb312ea2d195383a4cf8e0/selain-harley-davidson-dirut-garuda-punya-selingkuhan-pramugari-ada-videonya
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya POJOKSATU.id, JAKARTA – Dirut PT Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara terjerat kasus penyelundupan motor Harley Davidson yang diidamkannya sejak 2018 lalu. Usai kasus itu terungkap, Menteri BUMN Erick Thohir menegaskan akan ‘menendang’ Ari Askhara dari kursi yang selama ini dinikmat
Lapor Hansip
07-12-2019 11:57

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

icon-verified-thread
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dirut PT Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara terjerat kasus penyelundupan motor Harley Davidson yang diidamkannya sejak 2018 lalu.

Usai kasus itu terungkap, Menteri BUMN Erick Thohir menegaskan akan ‘menendang’ Ari Askhara dari kursi yang selama ini dinikmatinya.

Mengiringi kasus yang menghebohkan publik ini, di media sosial, tersebar isu miring lain terkait sosok Ari.

Disebutkan, pria asal Bali itu memiliki hubungan gelap dengan seorang pramugari Garuda Indonesia.

Hal ini diungkap oleh pemilik akun @digeeembok, Kamis (5/12/2019).

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

“I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memilik gundik dari awak kabin. Dan tuh gundik berkuasa banget,” cuitnya dikutip PojokSatu.id dari akun @digeeembok.

Bahkan, pemilik akun juga menyebut bahwa pramugari itu selama ini mendapatkan perlakuan istimewa.

"Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan,” sambungnya.

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Tak
cukup, pemilik akun juga mengungkap identitas pramugari yang disebut selingkuhan Ari itu.

“Gundik I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra adalah pramugari yg sekarang lagi di base makassar. Namanya Putri Novitasari Ramli,” katanya.

Dalam cuitan selanjutnya, akun @digeeembok mengunggah sebuah video diduga sang pramugari tengah berada di atas tempat tidur.

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Di video yang diambil dari IG Story sang pramugari tersebut, sosok perempuan itu tak sendiri.

Melainkan tengah bermesraan dengan seorang laki-laki yang hanya terlihat bagian tangan kanannya saja.

Pemilik akun lalu meng-capture video itu dan melingkari sebuah tanda lahir di tangan laki-laki itu.

“Ayyy pause. Ada tangan siapa yah? Ada tanda lahir gitu,” tulisnya.

“Tangan laki2 yg lagi peluk si Putri adalah tangan si Ari Askhara. Nah ada kisah kampret si Ari Dirut Gelek. Ayyy mundur dulu yah ke tahun 2018. Pade mau ayyy lanjutin gak nih?,” tulisnya lagi.

Terungkapnya kasus ini bukan hanya membuat geram publik, melainkan juga karyawan maskapai plat merah itu.

Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (Ikagi) mengaku bersyukur dengan dipecatnya Ari Askhara sebagai Direktur Utama Garuda.

Mereka mengapresiasi langkah cepat yang diambil Menteri BUMN Erick Thohir.

"Kami sangat dukung respons cepat Pak Erick terkait kasus penyelundupan Harley Davidson di Garuda,” ungkap Ketua Ikagi Zaenal Muttaqin dalam jumpa pers di Hotel RA Residence, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Dia mengurai, bahwa selama ini kinerja Ari Askhara sebagai Dirut Garuda terbilang kontroversial dan merugikan banyak pihak.

Mulai dari perusahaan, anak perusahaan, pilot, hingga penumpang.

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Namun demikian, Zaenal menilai apa yang dilakukan Erick belum final. Kementerian BUMN diharapkan bisa mengusut tuntas keterlibatan jajaran direksi lain.

Zaenal menduga ada jajaran direksi Garuda lain yang melakukan hal serupa dengan Ari Askhara. Namun ia tak merinci siapa-siapa saja mereka.

“Kami minta Menteri BUMN Erick Thohir menuntaskan jajaran direksi yang melakukan hal yang sama. Masih banyak direksi yang merugikan awak kabin karyawan anak perusahaan dan penumpang,” ujar Zaenal.

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari Dirut PT Garuda Indonesia Ari Askhara atau pihak terkait lainnya.
(ruh/pojoksatu)
sumber

☆☆☆☆☆

Harta, tahta, wanita.
3 hal yang dapat menghancurkan kehidupan seorang laki-laki.

Telah lama diketahui kalau AA adalah orangnya RS. Dan RS disinyalir adalah lumbung uangnya sebuah partai besar. Hal itu bisa dihubungkan dengan tidak terusiknya RS dalam kabinet 5 tahun yang lalu. Dan ketika RS tak dipakai lagi, maka kekuatan putra mahkotanya di GI tak akan sekuat dahulu. Dan kebodohan yang paling bodoh adalah bahwa putra mahkota ini tidak pernah menyadari. Entah merasa jumawa punya kekuatan yang besar atau terlalu sibuk mengurusi lubang pembiakan. Maka ketika sebuah kasus tiba-tiba terkuak, ini bukan hal yang spektakuler sebenarnya. Semuanya sebenarnya sudah dirancang sedemikian rupa. Ular beludak memang harus dimasukan kedalam perangkap agar tak bisa memberontak dan melawan. Siapa yang bodoh? Ya jelas si ular beludak. Tapi ya itulah. Kadang saat berada diatas, seorang laki-laki justru kehilangan sikap waspadanya.

Terkadang seseorang yang tengah berada di puncak kekuasaan atau ketenaran, tanpa dijebakpun bisa terjebak oleh kata-katanya sendiri. Ada yang asyik dengan permainan katanya. Ada yang asyik dengan petuah-petuah kepada orang lain. Macam-macam.

Dari 2 hal besar yang kini menjadi berita besar, mungkin ada yang terlupa disana. Bahwa dibalik sosok keduanya, ada 2 orang wanita yang mungkin terluka hatinya. Yang 1 tersia-sia karena merasa dicampakan akibat hadirnya orang ketiga yang justru punya kekuasaan besar atas suaminya. Yang 1nya lagi justru tersia-sia karena dianggap hanya sebagai hiasan dunia, tak dianggap sebagai seorang istri yang punya hak juga atas suami.

Kasus AA jelas akan membuka borok pengelolaan GI yang selama ini amburadul. Terlalu banyak pangeran yang bermain disana, dengan segala kuasanya dan polahnya. Dan pastinya mereka punya kaki tangan untuk memuluskan semua aksinya. Jadi jika ingin melakukan pembersihan terhadap sarangnya, bersihkan secara total. Jangan sampai kaki tangan-kaki tangan pangeran-pangeran ini tertinggal.

Persoalan penyelundupan Harley dan sepeda adalah hal yang kecil. Hal yang terbesar justru membongkar semua kebusukan yang selama ini tertutupi oleh pengelolaan BUMN diera RS.

Harus tuntas!
Untuk itu seluruh masyarakat harus mendukung langkah Menteri BUMN menindaklanjuti kasus ini.

Sementara soal si pelakor, jika ada dana hasil korupsi mengalir ke diri dia, seret. Lelang asetnya.
emoticon-Shutup

Quote:Original Posted By rob.pedro
Ni kong

?s=20

Berseri seruh dah

?s=20

?s=20

?s=20
Panggil hotman biar tambah rame emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By rob.pedro


?s=20

Menanti link aja ane sih emoticon-Leh Uga


Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patrio80 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 11
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
07-12-2019 20:56
Harta Tahta Gundikemoticon-Traveller
0 0
0
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
07-12-2019 21:01
harta tahta wanita neraka
0 0
0
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
Lapor Hansip
07-12-2019 21:11
Balasan post boyzok
diiih kasian tau jeunggg,,
mending bijinya aja yg dirajam tauk dah.....,, emoticon-Rusia
0 0
0
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
Lapor Hansip
07-12-2019 21:47
Balasan post pdt.henderson
daripada jilat p4nt4t kaya nasbung.. ihhh jijik..
emoticon-Hammer2
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
07-12-2019 22:02
Pantesan banyak BUMN merugi mulu.. Isinya orang2 macam si AA gini..

Sikat abis pa Erick
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
1 0
1
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
07-12-2019 22:18
Tukang kentot juga dirutnya...
wah klo sudah begini mana mau ngurusin garuda jadi laba, rugi terua aja maaih bisa kentot pramugari tiap hari...
masih bisa main2 herley...
Pantex lah paja ko...
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
07-12-2019 22:29
Quote:Original Posted By express956
Banyak yg kudu diberesin. Mafia bumn banyak, ada yg akarnya kemana jd susah dicabut, ada yg main cantik jd ga terdeteksi.

Sama aja kyk kadrun. Ada yg hobi koar2, ada yg ngumpet malu2. Tp krn banyak ya 5 thn belum kelar bersih2nya.

Makanya agan lbh sering donk koar2 d publik tentang khilafuck, pasti cepet deh keciduk. Wkwkwk


Mafia" bumn itu banyak dari soemarno and the gank bukannya ,baru pak erik aja yg kayanya bener" untuk negara nih kerjanya sebagai mentri bumn
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
07-12-2019 22:30
anjrit muka gundiknya pas lagi keenakan difoto.. oih nikmat bener kau putri.. sedap betul kau punya lakang
0 0
0
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
07-12-2019 22:34
Nice info...
0 0
0
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
Lapor Hansip
07-12-2019 22:46
Balasan post alvinbasari17
Kenapa bisa 5thn ya itu yg lama emoticon-Bingung (S)
emoticon-Takut (S) kah emoticon-Shutup
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1 0
1
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
Lapor Hansip
07-12-2019 22:49
Balasan post kosofyu
Kece pasti nih emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kosofyu dan LaSeixas memberi reputasi
2 0
2
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
07-12-2019 23:10
Bobrok di mana2..
0 0
0
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
07-12-2019 23:56
ane kirain video yang ituan emoticon-Ngakak



mantul,punya selingkuhan pramugari,bener kata guru ane.kalo berduid segalanya jadi mudah emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
08-12-2019 00:38
Telah lama diketahui kalau AA adalah orangnya RS. Dan RS disinyalir adalah lumbung uangnya sebuah partai besar. Hal itu bisa dihubungkan dengan tidak terusiknya RS dalam kabinet 5 tahun yang lalu. Dan ketika RS tak dipakai lagi, maka kekuatan putra mahkotanya di GI tak akan sekuat dahulu.

Jangan sampai rakyat tahu bahwa dirut GI yang di perkarakan dan inisial RS adalah semata pion kecil yang tiada harga sahaja

emoticon-Big Grin
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
08-12-2019 00:46


Quote:Original Posted By fitsa...hats
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Kira tu tangan disitu lg megang apaan ya akhi emoticon-Maaf Agan


Megangin balon udara ya ughtea
0 0
0
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
08-12-2019 01:34
jir lah baru ngeh itu pideo bang hotman, ternyata oknum nya ini toh, sepandai pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
08-12-2019 01:42
Apes dah, netijen Indonesia dilawan...
0 0
0
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
08-12-2019 01:58
Nunggu update akhi
0 0
0
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
08-12-2019 04:53
cakep gan gundiknya ga gudikan
0 0
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia