News
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb7da5f4d6951fb76e5ca9/tutupi-perbuatannya-guru-cabuli-18-siswa-sumpah-korban-dengan-al-quran
Malang - Segala cara dilakukan CH (38), oknum guru yang mencabuli 18 pelajar untuk menutupi perbuatannya. Salah satunya, menyumpah para korban dengan Al Quran agar tak menceritakan peristiwa yang dialami. "Tersangka menyuruh korban untuk tidak menceritakan kepada orang lain dengan bersumpah di atas kitab suci Al-Qur'an," ujar Yade Ujung saat konferensi pers di Mapolres Jalan Ahmad Yani,
Lapor Hansip
07-12-2019 17:23

Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an

Quote:Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an


Malang - Segala cara dilakukan CH (38), oknum guru yang mencabuli 18 pelajar untuk menutupi perbuatannya. Salah satunya, menyumpah para korban dengan Al Quran agar tak menceritakan peristiwa yang dialami.

"Tersangka menyuruh korban untuk tidak menceritakan kepada orang lain dengan bersumpah di atas kitab suci Al-Qur'an," ujar
Yade Ujung saat konferensi pers di Mapolres Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (7/12/2019).

"Tapi tidak semua korban menjalani sumpah seperti itu. Ada beberapa korban yang tidak disumpah di atas kitab suci Al-Qur'an dengan hanya berjabatan tangan saja," sambung Ujung.

Pelecehan seksual dilakukan tersangka di ruang tamu ruang Bimbingan Konseling (BK) ketika jam sekolah bubar. 18 korban kesemuanya adalah pelajar laki-laki yang duduk di bangku kelas 7 sampai 9.

"Perbuatan tersangka dilakukan terhadap murid laki-laki kurang lebih sebanyak 18 orang di ruang tamu ruang BK. Dalam satu bulan, setidaknya satu sampai tiga pelajar menjadi korban pencabulan tersangka," beber Ujung.

Kasus ini terbongkar, setelah salah satu korban menceritakan perbuatan tersangka kepada orang tuanya.

"Kasus dugaan pencabulan ini dilaporkan pada 3 Desember kemarin, selanjutnya dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim sampai kemudian menangkap tersangka di wilayah Turen kemarin sore," papar Ujung.

Ujung menambahkan, tersangka bisa mencabuli korban dengan menggunakan tipu muslihat. Serangkaian kebohongan dilakukan untuk membujuk para korban agar bersedia dijadikan relawan untuk kebutuhan penelitian disertasi S3.

"Tipu muslihat dilakukan tersangka untuk membujuk para korban. Alasannya untuk kebutuhan disertasi S3 dengan mengambil sampel sperma, rambut kemaluan, rambut kaki, rambut ketiak, dan mengukur panjang alat kelamin korban. Alasan itu yang membuat para korban percaya dan memenuhi keinginan tersangka," beber Ujung

https://m.detik.com/news/berita-jawa...from=wpm_nhl_4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 18:27
astajim para santri telah mengkriminalisasi ustat
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 18:36
Quote:Original Posted By cengkehijo
Waduh harus segera diruwat itu sekolahnya, kalo dah kualat ga bisa diralat emoticon-Takut

Maen2 dengan kitab suci sama artinya dah siap nerima azab sama bonusnya di dunia emoticon-Takut

Dah kebayang nasib ni orang klo masuk penjara bakalan gimana emoticon-Big Grin


Justru die malah demen didalam bre


emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
0 1
-1
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 18:39
DELAPAN BELAS KORBAN. emoticon-Wakaka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 18:56
Loh, yang semula seminggu 2 kali jadi seminggu 3 sampe 4 kali nih berita ngasah biji?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 18:58
sudah gay, pedo pula
emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 18:59
yeah episode terbaru dari sinetro "Dibohongi pakai......"
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 19:01
Kurang ajar
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 19:52
kebiri lah ini makhluk laknatullah
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 20:47
Orang kek gitu enaknya dihukum kebiri aja biar kapok!!!emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 20:50
Berita panasemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 21:17
bentuk pencabulannya gimana sih? suruh mengulum penis gurunya? atau disodomi gurunya?
0 0
0
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 21:49
cruot. emoticon-Genit

cebong sekolam auto lemes setelau coli massal. emoticon-Busa
0 0
0
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 22:02
astajim laknat betul manusia ini emoticon-Marah
0 0
0
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 22:05
Tinggal ikut reuni wiro sableng udah ketutup kok dosa nya sama pahala emoticon-Smilie

Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
0 0
0
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 22:47
goblok emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
07-12-2019 23:29
edan bosku
emoticon-Cape d...
0 0
0
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
08-12-2019 02:13
jangan belajar sekz dari konten porno apapun. haram . pelajari hal itu dari agama.
0 0
0
Tutupi Perbuatannya, Guru Cabuli 18 Siswa Sumpah Korban Dengan Al-Qur'an
08-12-2019 15:12
Quote:Original Posted By nomorelies
kebiri lah ini makhluk laknatullah

Penjara doang coy
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia