kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Jarang Diketahui! Dirut Garuda Ari Askhara Sikat Bini Orang
JAKARTA, JITUNEWS.COM - Direktur Utama PT Garuda (Persero) Tbk Ari Ashkara yang telah dipecat dari jabatannya kini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia terbukti menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Selama menjabat sebagai Dirut Garuda ternyata Ari sudah memiliki banyak masalah. Salah satu yang jarang terekspose adalah tindakannya yang pernah merebut istri orang. Hal tersebut sebagaimana yang diceritakan pemilik akun Twitter @digeeembok yang diunggah pada Jumat (6/12/2019).



Diceritakan Ari Askara pergi ke Bali untuk bersenang-senang. Ketika sampai di Bali ia meminta salah satu pramugari untuk menemaninya karaoke. Pramugari yang sudah bersuami tersebut tidak berkenan menemaninya karena hal tersebut sudah diluar tugas kedinasan.

Pramugari tersebut akhirnya melaporkan kepada suaminya yang juga bekerja sebagai pramugara. Suaminya marah dan melaporkan ke Chief Denpasar. Setelah kejadian tersebut, suami istri tersebut selalu mendapatkan rute penerbangan yang tidak enak.

Tidak hanya kejadian tersebut, ternyata banyak kasus pramugari yang dijadikan layaknya pramuria. "Ada banyak pramugari diberlakukan sebagai 'suguhan' untuk direktur atau tamu pejabat direktur," cuit akun @digeeembok.



https://m.jitunews.com/read/111815/j...kat-bini-orang

chrysalis99
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
11.3K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.