• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?

mamaproduktif
TS
mamaproduktif
Beginilah Rasanya Memakai Pakaian Terbuat dari Ganja, Gansis Mau Coba?

Pada umumnya ganja merupakan salah satu psikotropika terlarang untuk digunakan dalam proses non medis di Indonesia.

Berbeda dengan di China, ganja bisa digunakan di dunia fashion loh. Belum lama ini disana diluncurkan barang seperti pakaian, sarung bantal, seprei, baju, celana dan produk lainnya terbuat dari batang daun ganja.

Barang-barang tersebut diproduksi oleh Yongor Group dengan memperkenalkan merk HANP. Produk dengan berlabel HANP merupakan produk premium yang diklaim tidak berbau dan antibakteri.

Contohnya saja jika baju tersebut dipakai selama seminggu tanpa dicuci tidak akan berbau.

Ganja yang dimaksud adalah batang pohon ganja dengan lapisan terluar yang diolah sedemikian rupa menjadi serat kain seperti bahan linen. Tidak hanya serat dari batang pohon ganja saja, pakaian tersebut diciptakan hasil kombinasi dengan bahan sutera agar lebih mewah dan elegan.

Quote:

Sayangnya, pakaian tersebut belum diberikan bocoran harga atas hasil karya produk HANP juga belum tahu kapan akan sampai masuk di Indonesia.

Hemp (ganja industri) dan marijuana yang dibuat untuk giting adalah 2 varietas yang berbeda dari tanaman yang bernama latin Cannabis Sativa L. Perbedaanya yaitu terletak dari kadar THC atau Tetra Hidro Carbinol Marijuana memiliki kadar THC 5-20% yang menyebabkan euforia (fly) sedangkan Hemp hanya 0,000010%. Beda banget kan?

Spoiler for Serat Ganja:


So, jika gansis giting dengan menggunakan hemp berharap terjadi rasa euforia (fly) hal itu tidak akan terjadi dan berakhir sia-sia. Dilarang juga menggunakannya karena dapat menyebabkan kecanduan, overdosis bahkan hingga kematian.

Selain dijadikan pakaian, di Florida salah seorang bernama Bruce Michael Dietzen menggunakan batang pohon ganja sebagai body mobil.

Pria yang merupakan manager sales Dells Nasional mengklaim bahwa pembuatan bodi mobil dengan bahan ganja lebih ringan dan ramah lingkungan.

Bagaimana gansis tertarik gunakan pakaian yang terbuat dari batang pohon ganja tersebut? Kalau mau coba kudu beli dengan harga import yah heheheh....
Yuk diskusi di kolom komentar yah.

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat kaskuser semua, tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan yah. 

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.
Penulis: mamaproduktif
Referensi dan gambar:1, 2


GIF
Diubah oleh mamaproduktif 05-12-2019 02:06
jajakaapesanasabilasebelahblog
sebelahblog dan 16 lainnya memberi reputasi
17
6.4K
80
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.