mbak.far
TS
mbak.far
Yuk, Beli Pulau Pulau Cantik Ini! Murah, Gan

Sumber gambar: travel.trubus.id


Dunia ini dipenuhi dengan sesuatu yang sangat menakjubkan. Salah satunya adalah pesona pulau pulau yang hadir di antara birunya lautan.

Jika digambarkan, pulau merupakan sebidang tanah yang memiliki luas lebih kecil dibanding benua, dan lebih luas dibanding karang.

Bisa dibayangkan bagaimana jika kita dapat memiliki sebidang tanah itu, tentu sangat menyenangkan, sebab kita dapat mengunjungi atau menempatinya kapanpun kita mau.

Atau jangan jangan, salah satu dari Agan di sini sudah ada yang memiliki pulau secara pribadi? emoticon-Big Grin


Keberadaan pulau membuat perairan di lautan semakin indah dan mempesona.

Indonesia sendiri memiliki banyak sekali pulau, karena itu mendapat julukan sebagai negara kepulauan. Sementara di luar dari perairan Indonesia, pulau pulau indah pun tak terkira jumlahnya.

Nah, pertanyaannya, bagaimana jika Agan beli saja salah satu pulau yang ada di dunia ini? Agar Agan dapat memiliki seutuhnya?


Kabar gembira, nih, Gan! Beberapa pulau di bawah ini kabarnya dijual murah, Gan. (Hmm, mungkin semacam diobral gitu kali, ya emoticon-Bingung (S))

Katanya, sih, murah. Tapi gak tahu, ya. Standar nilai uang masing masing orang, kan, beda.

Daripada lama lama, langsung aja, kuy, kita cek harga pulau pulau yang sangat indah di bawah. Kali aja agan minat, bisa langsung bungkus sekalian emoticon-Big Grin


Kastawei Island, Vanuatu



Wuiih ... Pulau yang sangat eksotik. Pepohonan hijau yang menghiasi pulau, ditambah air lautnya sangat jernih, enak banget bangun rumah di atas pulau yang luasnya 4.000 meter persegi ini.

Apalagi kabarnya pulau ini masih perawan, lho, Gan. Belum pernah terjamah oleh manusia. emoticon-Big Grin

Pulau yang terletak 1000 KM dari utara Australia ini paling murah di antara harga pulau pulau yang hendak ane share di bawah.

Cukup US$199 ribu, Agan sudah bisa bungkus. Murah, kan? emoticon-Big Grin



Tahifehifa Island, Tonga



Nah, kalau pulau yang satu ini enggak kalah dengan pulau di atas, Gan. Bisa memanjakan mata Agan tiap waktu. Apalagi katanya di Pulau ini kawanan paus kerap muncul memamerkan diri dengan muncul ke permukaan 😅.

Adalah Pulau Tahifehifa. Pulau yang merupakan bagian dari Pulau Tonga ini berada di bawah pengawasan Negara Inggris, lho, Gan.

Untuk harganya sendiri, cukup membayar US$370 ribu, Agan sudah bisa membawa pulang pulau ini. Eh, maksudnya bisa memilikinya secara pribadi emoticon-Big Grin



Pink Pearl Island, Nicaragua



Hmm ... Asik juga kali, ya, berjemur di Pulau yang berada di Negara Nicaragua ini.

Dengan pemandangan birunya pantai, dijamin bikin pikiran fresh. Apalagi jika sudah menjadi milik pribadi, tanpa ada yang bakal gangguin, deh.

Tenang saja, Gan. Di pulau cantik ini sudah tersedia 3 bangunan bungalow, plus sebuah kendaraan speedboat yang bisa Agan gunakan kapanpun ingin.

Hanya dengan US$500 ribu, Agan sudah bisa memiliki surga dunia ini.



Motu Opuou, French Polynesia



Untuk rekomendasi pulau indah yang bisa Agan beli ini harganya agak mahalan dikit, ya.

Yaitu US$742 saja. Ya, tapi bagi kaum beruang harga segitu, mah, lewat. Yakan emoticon-Big Grin

Apalagi air di pulau ini sangat jernih, pasir putihnya halus banget, serta berangin sepoi yang bisa meniup kesetresan Agan dari rutinitas serta aktivitas pekerjaan yang menjenuhkan.

Enggak rugi, deh, pokoknya memiliki Pulau Motu Opuou yang merupakan salah satu pulau di Wilayah French Polynesia ini.

Sudah pada tahu, kan, ya, kalau French Polynesia merupakan daerah yang memiliki banyak pulau kecil? Dan Motu Opuou adalah salah satu pulau di dalamnya.


Bagaimana, murah kan harga pulau pulau yang sangat cantik itu? emoticon-Big Grin

Murah bagi mereka yang berduit emoticon-Big Grin

So, kira kira mana, nih, pulau yang ingin Agan beli agar bisa dimiliki secara pribadi? Share di bawah, skuy! emoticon-Big Grin


Ok. Cukup sekian thread kali ini. Semoga bisa menambah wawasan dan informasi, terutama buat Agan Sista yang bingung mau cari pulau di mana buat dibeli emoticon-Bingung (S) emoticon-Big Grin


See you next thread and don't forget to be happy emoticon-Wowcantik



___o0o___

Referensi: here
arieokeygerr8sebelahblog
sebelahblog dan 12 lainnya memberi reputasi
13
7.9K
105
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.