salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Akhir Tahun Dapat Bonus? Beli Mobil Seru Kali yah!
Nampaknya bentar lagi kita bakalan berpisah ama tahun 2019 nih GanSis. Bentar lagi udah masuk Desember, dan kemudian disambut dengan tahun 2020. Ane ngerasa tahun cepat banget gantinya, baru juga kemaren tahun baru 2019, sekarang udah mau Desember 2019. Agan dan Sista ngerasa gitu juga gak sih?
emoticon-Bingungemoticon-Bingung

Hmmmm...yaudahlah ya, yang namanya waktu kita gak bisa nahan GanSis, waktu akan terus berjalan tanpa harus permisi dulu...hehe

Tapi, berhubung akhir tahun nih GanSis, kira – kira apa aja sih yang paling ditunggu orang – orang pas akhir tahun?


Libur Natal dan Tahun baru

Jarak antara natalan ama tahun baru emang gak terlalu jauh. Biasanya dua tanggalan ini bakalan jadi perhatian banyak orang untuk ngambil cuti tahunan. Lumayan GanSis, dengan ngambil cuti beberapa hari, tapi liburnya lumayan lama. Malahan ada kantor yang ngeliburin karyawannya dari H – 1 Natal, ampe 1 Januari, Ini enak banget sih GanSis. Agan dan Sista udah ada yang ngatur cuti atau liburannya di akhir tahun ini belum?

Kumpul keluarga

Nah, karena libur natal dan tahun baru tadi, banyak orang yang ngabisin waktu dengan berkumpul bersama keluarga. Kalau yang bisa mudik biasanya lebih milih mudik atau mungkin sekedar kumpul ama keluarga kecil. Apalagi pas malam tahun baru, enaknya dilewatin bareng keluarga dan orang – orang tersayang.

Diskon atau promo akhir tahun


Ini tiap tahun selalu ada nih GanSis. Sebagian besar supermarket, toko – toko di mall, marketplace, hingga perusahaan otomotif, biasanya memanfaatkan momen akhir tahun dengan memberikan promo atau diskon menarik kepada konsumen mereka. Bahkan mereka gak sungkan – sungkan untuk ngasih diskon hingga 70% GanSis. O iyah, sering ada midnight sale juga tuh GanSis. Yang nungguin momen ini ayo ngacung!!!

Bonus akhir tahun

Kalau udah akhir tahun dan mau tutup buku, karyawan kantoran biasanya gak hanya nungguin gaji masuk GanSis, tapi bonus tahunan juga. Ane termasuk yang ngarepin itu Gansis...hehe. Lumayan kan buat belanja barang – barang yang di diskon kayak yang Ane bahas diatas.

Nah, terkait bunus tahunan kayak gini GanSis, Ane sih menyarankan buat digunain dengan sebijak mungkin. Jadi gak asal beli barang diskon atau barang yang lagi promo, liat juga fungsinya, bakalan dipake atau digunain gak tuh barang...


Membeli mobil untuk kepentingan keluarga bisa jadi solusi untuk mengalokasikan bonus tahunan GanSis. Btw, Ane punya referensi mobil bagus nih GanSis, mobil ini baru aja diluncurin. Yap, mobil yang Ane maksud adalah Mitsubishi Xpander Cross.


Xpander Cross merupakan crossover MPV yang ramah keluarga GanSis. Selain nyaman untuk keluarga, mobil ini juga tangguh layaknya SUV. Interiornya nyaman untuk keluarga dan berkesan mewah GanSis serta desain ekteriornya nan tangguh.

Mobil ini menggunakan mesin gasoline 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control System) DOHC 16 valve memudahkan pengopersian dari RPM rendah ke tinggi. Tunggangan ini juga lebih efisien bahan bakar dan suara mesinnya nan halus. Terdapat juga fitur cruise control GanSis, yang memudahkan pengendara mengontrol kecepatan. Ada rear camera – nya juga GanSis yang langsung terhubung dengan layar audio.

Kesan SUV dari mobil ini terlihat dari desain skid platedi bumper bawah yang kuat dan protektif. Dan makin gagah dengan desain 17 inch alloy wheel yang dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memunculkan kesan sporty. Bagian atap juga terdapat roof rail dan bagian belakang terdapat tailgate garnish.

Xpander Cross dibanderol dengan harga Rp 267.700.000 – Rp 286.700.000. Pilihan warnanya juga banyak GanSis, ada Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, Sunrise Orange Metallic. Ingin tahun lebih lanjut mengenai Xpander Cross, langsung klik link disini aja GanSis.

O iyah GanSis, pabrikan asal Jepang ini lagi ngasih promo undian akhir tahun juga loh di bulan November dan Desember. Promo dan program undian ini berlaku untuk pembelian mobil Mitsubishi, seperti Pajero Sport dan Xpander. Ini momen yang pas banget buat Agan dan Sista yang pengen beli mobil di akhir tahun ini.

Diubah oleh salamsetirkiri 06-12-2019 06:03
ratnacils
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.