Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
221
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de8f08df4d6955b6c08425e/ingin-tubuh-ideal-intip-diet-sehat-ala-5-aktris-bollywood-ini
Di tengah aktivitasnya yang sibuk, mereka masih melakukan diet sehat, selain untuk menunjang penampilan mereka di depan khalayak, juga tentunya untuk kesehatan mereka. Inilah ulasan diet ala 5 aktris Bollywood untuk mendapatkan tubuh yang ideal di tengah aktivitas padat dan melelahkan mereka.
Lapor Hansip
05-12-2019 18:57

Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Tips-tips diet

Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!


Wanita setelah lepas dari usia pelajar dan memulai karir, maka hari-harinya akan disibukan dengan bermacam pekerjaan. Pun dengan yang memilih berumah tangga, waktunya akan sibuk untuk mengurusi suami, anak dan rumah, sehingga pola hidupnya tidak lagi teratur dan enggak sehat,  berat badan akhirnya tidak lagi terkendali dengan baik.

Mempunyai bentuk tubuh yang indah dengan perut yang rata dan tubuh yang bugar itu adalah impian setiap wanita. Tentu untuk mendapatkan kesempurnaan itu harus ada usaha keras dan pengorbanan.

Berbagai macam cara diet pun dilakukan, dari yang biasa sampai yang ekstrim (gak makan nasi sama sekali). Karena terobsesi untuk segera mengembalikan bentuk tubuh seperti dulu.

Pernahkah Sista lihat perut rata para aktris Bollywood?

Di tengah aktivitasnya yang sibuk, mereka masih melakukan diet sehat, selain untuk menunjang penampilan mereka di depan khalayak, juga tentunya untuk kesehatan mereka.

Inilah ulasan diet ala 5 aktris Bollywood untuk mendapatkan tubuh yang ideal di tengah aktivitas padat dan melelahkan mereka.



1. Kareena Kapoor

Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!

Aktris cantik Bollywood ini meski sudah memiliki anak, tapi penampilannya tetap seperti 19 tahun lalu, saat awal dia menekuni dunia film.

Kareena sempat menjadi pusat perhatian lewat tubuh langsingnya di film Tashan.

Ternyata untuk mendapatkan tubuh ideal yang banyak didambakan oleh kaum hawa, Kareena melakukan latihan pilates dan kardio. Juga setiap harinya aktris 39 tahun ini melakukan yoga selama dua jam.

Namun, yang unik dari diet ala Kareena Kapoor ini adalah ibu satu anak ini tetap mengonsumsi gula dan ghee (mentega khas India). Namun, setiap dua jam mengonsumsi makanan yang seimbang dengan porsi kecil.

2. Deepika Padukone

Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!

Aktris cantik yang dulunya adalah pemain bulutangkis ini adalah aktris paling tinggi bayarannya.

Diet ala istri Ranveer Singh ini sangat simpel sekali tanpa harus meninggalkan makanan favorit, yakni cukup dengan makan dalam jumlah atau porsi kecil setiap dua jam sekali. Serta mengimbangi pola dietnya dengan mengonsumsi buah-buahan segar serta campuran protein dan karbohidrat yang tepat.

Bintang Chhapaak ini akan menebus kekhilafannya bila mengonsumsi makanan manis seperti cokelat dengan olahraga, seperti berenang, berlari atau hanya dengan jalan santai.

Hasil dari kedisiplinannya dalam menjalankan diet ketat adalah perempuan 33 tahun ini dapat memiliki bentuk tubuh yang kencang dan sempurna.

3. Priyanka Chopra

Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!

Aktris India yang satu ini adalah mantan Miss World. Sebelum memulai karier aktingnya, ia bekerja sebagai model dan pada tahun 2000 ia mendapatkan ketenaran setelah memenangkan gelar MissWorld.

Istri Nick Jonas ini adalah salah satu aktris India dengan bayaran tertinggi dan paling populer, juga selalu tampil memukau dengan tubuh langsing dan kencang.

Diet ala Priyanka adalah sama seperti Deepika, yakni memilih diet dengan mengonsumsi makanan seimbang dalam porsi kecil setiap dua jam. Diet ala aktris 37 tahun ini juga diimbangi dengan olahraga secara teratur lewat treadmill dan kardio.

Untuk membantu menjaga pikirannya, aktris cantik ini menggemari yoga sehingga berpengaruh untuk kebugaran tubuhnya.

4. Katrina Kaif

Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!

Aktris kelahiran Hong Kong 36 silam ini memiliki aturan ketat soal makanan demi menjaga perut ratanya. Katrina tetap mengonsumsi karbohidrat tetapi menghindari makanan yang berbahan gluten, gula olahan, dan susu.

Perempuan berdarah Kashmir-Inggris yang pada tahun 2009 mendapat predikat sebagai wanita terseksi oleh polling majalah FHM India ini juga gemar berolahraga, setidaknya enam hari dalam seminggu. Ia menghabiskan kurang lebih 45 menit dalam seharinya untuk olahraga.

5. Sushmita sen

Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!

Aktris yang masih kelihatan muda dan cantik di usianya yang sudah terbilang matang ini mendedikasikan satu jam setiap hari ke dalam agenda rutinnya untuk pilates. Kardio, sit up, dan yoga.

Usia bukan menjadi kendala untuk mendapatkan tubuh ideal bagi aktris kelahiran Hyderabad, Andhra Pradesh, India, 19 November 1975 ini.

Setiap memulai harinya, model dan wanita pertama yang memenangkan gelar serta mahkota Miss Universe ini meminum secangkir teh jahe panas.

Sedangkan Untuk sarapan, wanita yang memulai kariernya dengan bermain film yang berbahasa Hindi, Dastak ini memilih tiga putih telur dan semangkuk bubur dengan segelas jus sayuran. Makanan selingannya pada jam 10 pagi adalah almond dan secangkir kopi.



Dari 5 aktris Bollywood ini kita bisa menyimpulkan bahwa diet tanpa olahraga itu hasilnya zonk.

Pada nyatanya berat badan bisa naik-turun dengan cepat itu karena berbagai alasan. Salah satunya adalah stres, terlalu terobsesi pada berat badan yang ideal malah bisa bikin kita stres. Sedangkan hormon stres membuat berat badan susah turun dan yang ada malah bertambah.

Jadi, diet lah dengan cara sederhana, simple dan santai, bisa dengan mengurangi porsi makanan dan juga banyak olahraga itu lebih baik dan tidak menyiksa diri.

Oke, sekian dulu thread hari ini semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi Agan atau Sista yang lagi berusaha diet sehat, termasuk juga si TS ini.

Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan cendol, rate dan juga follownya.

Penulis: Istijabah
Referensi: Wikipedia dan di sini
Sumber gambar: Pinterest

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Diubah oleh istijabah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 12
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 03:48
Goyang perut dan pinggul pas denger musik india termasuk diet bukan sih? emoticon-Leh Uga
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 05:02
Quote:Original Posted By istijabah
Hohohoho benarkah?
Cus mumpung ada lemon di kulkas emoticon-Ngacir2


ak juga tk tlateni lemon kok mbk, siapatau bisa kurus lagi
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 05:45
yg penting jgn makan berlebihan aja,kunci sukses diet itu mengontrol makanan. dulu pernsh turun sampe 13kg tp perut masih agak buncit tau susah amat ni perut rata emoticon-Turut Berduka
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
Lapor Hansip
07-12-2019 06:05
Balasan post TheTrueMayhem
mereka jarang sakit flu. palingan aids / hiv. itupun yg bandel / yg tercemar saat transfusi darah.
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
Lapor Hansip
07-12-2019 06:06
Balasan post moonlightmirana
itu kalo udah dandan tapi pas telanjjang sama aja itemnya. mau seputih apapun mereka.
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 06:57
Quote:Original Posted By liiebiie
Berontak pengen nyamperin tuh makananemoticon-Ngakak
Misi gagal karena gagal nahan lapar,pernah saya ikutin saran dokter kalau lapar tengah malam cukup diakalin minum air putih aja,tapi yang ada malah bolak balik ke toilet.
Ujung2 nya malah gak bisa tiduremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak klo lapar aku gak bisa nahan emoticon-Malu
profile-picture
liiebiie memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 06:58
Quote:Original Posted By mrs.ynee
Paling envy liat body artis India. Tinggi langsing perut rata. Ane tinggi kurus perut buncit emoticon-Cape d...


Buncit karena ada dedek bayi di dalamnya ya gak papa emoticon-Malu
0 0
0
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 06:59
Quote:Original Posted By troublemakerrr
Ane cuma tau itu aja emoticon-Malu


Hehehehe bukan penggemar film India mungkin pean, Gan
0 0
0
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 07:02
Quote:Original Posted By bogemdw
karena kapoor yg main di 3 idiot ya?,cantik benerr anjir


Iya, kakaknya malah kayak Boneka, Gan
0 0
0
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 07:02
Quote:Original Posted By uzunyzter
Goyang perut dan pinggul pas denger musik india termasuk diet bukan sih? emoticon-Leh Uga


Termasuk mungkin emoticon-Goyang
0 0
0
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 07:03
Quote:Original Posted By triwinarti
ak juga tk tlateni lemon kok mbk, siapatau bisa kurus lagi


Gimana dengan asam lambung, amankah?
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 07:04
Quote:Original Posted By giovanni2406
yg penting jgn makan berlebihan aja,kunci sukses diet itu mengontrol makanan. dulu pernsh turun sampe 13kg tp perut masih agak buncit tau susah amat ni perut rata emoticon-Turut Berduka


Nah, sama, Gan
Perutku juga buncit emoticon-Mewek
0 0
0
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 07:05
Quote:Original Posted By kingoftki
mereka jarang sakit flu. palingan aids / hiv. itupun yg bandel / yg tercemar saat transfusi darah.


Duh, kok ngeri ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 07:07
Quote:Original Posted By istijabah
emoticon-Ngakak klo lapar aku gak bisa nahan emoticon-Malu


Ngga bisa nahan sama godaan suara perut yang nyanyi lagu keroncong😂😁
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 07:50
Quote:Original Posted By istijabah
Gimana dengan asam lambung, amankah?


d bkin macam infus water aja mbk, klo minum lngsung ak aman aja sih soalnya asam lmbung gk parah amat
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 07:51
Quote:Original Posted By liiebiie
Ngga bisa nahan sama godaan suara perut yang nyanyi lagu keroncong😂😁


emoticon-Ngakak meliuk liuk bikin geli perih
0 0
0
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 07:52
Quote:Original Posted By triwinarti
d bkin macam infus water aja mbk, klo minum lngsung ak aman aja sih soalnya asam lmbung gk parah amat


Oh, oke.
Terima kasih infonya emoticon-Kiss
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 07:53
Quote:Original Posted By istijabah
Oh, oke.
Terima kasih infonya emoticon-Kiss


iya sma" smoga sukses kurusnya emoticon-2 Jempol
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tubuh Ideal? Intip Diet Sehat Ala 5 Aktris Bollywood ini!
07-12-2019 08:29
jangan lupa joget
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia