iissuwandi
TS
iissuwandi
Gokil! Berikut Ini Artis yang Menirukan Gaya Artis Lain


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga harinya menyenangkan. Jangan lupa bahagia dan bersyukur atas apa yang telah diraih.

Dunia hiburan tanah air memang tidak pernah sepi dari pemberitaan. Bakat akting yang mumpuni membuat mereka dipuja bahkan dibenci oleh masyarakat negara +62. Tingkah laku mereka selalu disorot media. Guna melepas penat karena banyaknya aktifitas harian, kadang mereka bertingkah konyol, atau kekonyolan mereka merupakan salah satu peran yang harus mereka dalami. Apa jadinya, jika para artis menirukan gaya artis lain? Seberapa mirip, ya.

Sule dengan Wajah Sangarnya
Quote:

Bagaimana GanSist, sudah terlihat sangar atau malah konyol? Salah satu komedian terlaris tanah air ini, memang terkenal dengan kelucuannya. Tingkahnya selalu mengundang tawa bagi penikmatnya. Selain menirukan gaya Limbad, Sule juga sukses menirukan sang raja dangdut Bang Haji Rhoma Irama
Quote:

Pssst ... suara Sule juga bagus loh, GanSist. Bukan hanya pandai menirukan penampilan luar saja, tapi suaranya juga terdengar mirip jika Sule sedang memposisikan diri sebagai raja dangdut Rhoma Irama.

Ketika Soimah Berubah menjadi Merlyn Mokemane
Quote:

Para komedian memang jagonya dalam mengocok perut para pengemarnya. Soimah terlihat hampir mirip dengan artis legendaris dari Hollywood. Dari gaya rambut, gaya duduk hingga ekspresi yang ditunjukkan. Inilah dia, Merlyn dengan rasa kearifan lokal.

Gilang Dirga Berdandan Ala H. Bolot
Quote:

Totalitas banget, kan, GanSist. Mirip. Kemampuan Gilang Dirga yang lain, ia juga pandai menirukan suara artis lain.

Andre Taulani Menirukan Didi Kempot
Quote:

Teman duet Sule ini, kira-kira sukses enggak ya menirukan gaya Didi Kempot? Ngomongin Didi Kempot ane langsung keinget ama lirik lagu "Ning stadiun balapan, kota Solo sing dadi kenangan, kowe karo aku" ambyaar, GanSist.

Rina Nose Versus Roy Kinoshi

Quote:

Terniat! Selalu totalitas dalam mendalami peran. Siapa sih, yang enggak kenal ama kedua artis ini. Roy si anak indigo, sedangkan Rina Nose dengan kelakuan kocaknya. Mereka terlihat sangat mirip, terlihat kembar. Bukan hanya Roy Kinoshi, Rina juga sukses menirukan gaya penyanyi kondang Hetty Koes Endang, loh.
Quote:

Chika Jessica Menirukan Song Hye Kyo
Quote:

Idola ane tuh, Song Hye Kyo. Suka sama Unni yang satu ini. Wait ... apa Song Hye Kyo punya kembaran di Indonesia? Oh, tidak bisa, ternyata cuma mirip.

Hesti Purwadinata Menirukan Gaya Presenter yang Pernah Hits pada Zamannya
Quote:

Mungkin generasi ambyar saat ini tidak mengenal presenter yang sedang ditirukan oleh Hesti, tapi percaya, presenter tersebut pernah ngehits pada zamannya, ialah
Zsa Zsa Yusharyahya. Gimana nih mirip nggak?

Mana yang menjadi favorite Agan dan Sista dari penampakan gambar di atas? Niatan mereka hanya menghibur, dan semoga yang melihat juga terhibur.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafken jika ada salah kata. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan rate-nya. Monggo di-follow jika berkenan. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Referensi : 1, 2

Diubah oleh iissuwandi 06-12-2019 20:42
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.