Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
136
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9850a65b24d732f439e08/absurd-inilah-hal-hal-aneh-yang-dilakukan-oleh-para-konten-kreator-zaman-now
Mulai dari konten yang berkualitas hingga konten tak berkualitas bisa kita temukan di dunia maya yang dibuat oleh para konten kreator. Tak jarang netizen mengeluhkan konten yang dibuat para konten kreator yang dianggap tak berfaedah dan berbahaya.
Lapor Hansip
06-12-2019 05:30

Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Membicarakan tentang para konten kreator memang tak akan ada habisnya. Seakan mereka tak habis ide membuat mereka terkadang menciptakan konten-konten aneh yang bisa menarik banyak para netizen untuk melihat dan berkomentar. Tak jarang konten-konten yang aneh ini viral di dunia maya meskipun hal tersebut terlihat absurd.
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now

Credit : tribunnews.com

Mulai dari konten yang berkualitas hingga konten tak berkualitas bisa kita temukan di dunia maya yang dibuat oleh para konten kreator. Tak jarang netizen mengeluhkan konten yang dibuat para konten kreator yang dianggap tak berfaedah dan berbahaya. Dari banyaknya hal-hal ane yang dibuat oleh para konten kreator, inilah beberapa hal-hal yang dilakukan oleh para konten kreator zaman now, apa sajakah itu? berikut paparannya...

Quote:1. Jenglot Goreng Tepung
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now

Credit : winnetnews.com

Kita pasti sering menemukan konten-konten memasak di dunia maya yang dibuat oleh para konten kreator, namun apa jadinya bila dipadukan dengan hal-hal yang berbau mistik? tentunya hal ini akan terlihat absurd seperti yang heboh baru-baru ini dilakukan oleh youtuber Rio Ardhillah bersama teman-temannya membuat kuliner yang tak lazim yaitu jenglot goreng tepung. Jenglot sendiri merupakan salah satu sosok mistis yang seringkali menjadi hal yang ditakutkan oleh banyak orang. Di dalam videonya diketahui bahwa Rio mendapatkan jenglot tersebut seharga 800 ribu dari toko online dan memasak jenglot tersebut dengan balutan tepung yang digoreng. Dalam videonya Rio mengatakan bahwa bau jenglot yang digoreng sendiri seperti bau wangi ayam dan juga Rio berpesan dalam videonya bahwa jangan percaya pada benda-benda seperti jenglot karena hal tersebut adalah syirik (menyekutukan tuhan) dan tak percaya kepada selain tuhan.


Quote:2.  Makan Mie Campur Deterjen
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now

Credit : detik.net.id

Hal aneh lainnya yang dilakukan oleh konten kreator adalah makan mie instan campur deterjen seperti yang dilakukan oleh seorang youtuber asal kupang yaitu mondy wara. Lewat video yang diunggah, dirinya nekat membuat video memakan mie instan dengan dicampur deterjen. Tak hanya itu saja bahan porselen pun digunakan untuk campuran mie instan yang akan dikonsumsinya. Dirinya merasakan bahwa memakan mie instan dicampur deterjen rasanya pahit dan tak enak sehingga dirinya memuntahkan mie instan yang dimakan tersebut. Efeknya mondy merasakan efek samping dari makan mie instan tersebut yaitu jarang BAB dan sakit perut tapi susah BAB.


Quote:3. Makan Gurita Hidup-hidup
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now

Credit : kurio id

Di negara lain, sajian kuliner gurita ada yang disajikan secara mentah-mentah sehingga saat dimakan gurita mungkin saja masih hidup. Tak jarang para konten kreator pun baik dalam negeri maupun luar negeri membuat video memakan gurita secara hidup-hidup, bagi orang umum tentunya hal ini terlihat aneh dan juga berbahaya dilakukan karena sangat beresiko bagi mereka yang mencoba memakan gurita hidup-hidup.


Quote:4. Makan Mie Instan dengan Kecoa
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now

Credit : liputan6.com

Seorang youtuber bernama bobon santoso membuat sebuah kehebohan di dunia maya dimana dirinya makan mie instan namun tak hanya sekedar mie instan semata, tapi juga makan mie instan dicampur dengan kecoa. Kecoa yang digunakan adalah kecoa madagaskar yang dibeli secara online dan ketika bobon menyantap kecoa tersebut dirinya merasa enak karena kecoak tersebur rasanya seperti makan udang. Bagi orang umum yang dilakukan oleh seorang konten kreator ini pasti merasa anak dan juga merasa jijik karena kecoa sendiri merupakan serangga yang bukan untuk di konsumsi.


Quote:5. Memburu hantu
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now

Credit : ytimg.com

Biasanya setiap orang bertemu setan pasti akan merasa takut. Jangankan bertemu, melihat tayangan penampakan setan saja pasti takut sehingga membuat sebagian konten kreator membuat konten misteri yang bisa menarik banyak orang untuk nonton. Dari banyaknya konten kreator, ada satu channel yang menarik perhatian yaitu channel dunia nyata yang menampilkan uji nyali memburu hantu yang tak biasa yaitu mengejar hantu, memukul kuntilanak pakai sandal,ketapel pocong dan hal-hal aneh lainnya yang membuat sosok hantu kehilangan pamornya. Hal ini sempat viral di dunia maya dan membuat orang merasa aneh karenanya. Tak hanya itu saja sebagian orang merasa terhibur meskipun dalam konten tersebut seperti absurd karena seakan tak masuk di akal.


Quote:6. Makan sabun
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now

Credit : suryaloe.com

Biasanya sabun digunakan untuk mandi membersihkan diri dari kotoran dan juga kuman. Namun bagi sebagian konten Kreator nyatanya hal ini digunakan layaknya makanan sehingga tak sedikit orang membuat video makan sabun dengan beraneka merek sabun seperti yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu muda beberapa waktu yang lalu. Hal ini terlihat aneh dan konyol di mata netizen sehingga tak sedikit menghujat dan mengkritik mereka yang membuat konten yang aneh. Tak hanya itu saja, memakan sabun bisa membahayakan orang yang mencobanya.


Demikian hal-hal yang aneh yang dilakukan oleh para konten kreator di zaman now, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan hasil telusur di internet
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
Sumber 5
Sumber 6
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 18:44
yang bego ya yg nonton emoticon-Ngakak
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 19:30
buat konten nyari duit, abis konten di upload masuk rumah sakit dan konten yg di upload gk ada yg nonton. sangat berfaedah!
Diubah oleh patra27
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 19:47
it's just stupid
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 19:50


Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
konten sampah , yg nontonin juga sampah
emoticon-Cool
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 20:17
demi adsense.....
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 20:21
indog was idiot
emoticon-Leh Uga
emoticon-Cool
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 20:31
Memburu hantu itu pro gaes emoticon-Leh Uga
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 20:32
last hope kitchen brayy, parahh emoticon-Hammer2
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 20:37
cm 2 kalimat pengen viral dah itu aj
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 20:41
kebanyakan makan micin tuh Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 20:46
ga ada yg bisa ngalahin ke govlockan nya dah, cuma untuk konten tapi kesehatan ga dijaga emoticon-Cape d...
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 20:49
aneh aneh aja orang-orang indonesia demi adsense...
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 21:03
bukti bahwa orang indonesia seneng nonton orang lain susah/sengsara emoticon-Wakaka
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 21:18
Kesian, otaknya udah dibutakan oleh adsense, mikirnya gimana caranya biar bisa dapet duit banyak
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 21:49
biarkanlah dia,
terserah dia mau ngapainnn

esss terosssssss
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
Lapor Hansip
06-12-2019 22:01
Balasan post gin7
Gw jg muntah muntah kalo makan durian
Baunya itu lho,,,, eeeuuhhh.... mirip durian
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 22:14
tuh yg makan deterjen mati ga gan ?
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 22:24
Saran sih, mbok ya bikin konten itu yg berfaedah emoticon-Shakehand2 ben padha oleh manfaate
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 23:28
#nobrainneeded
0 0
0
Absurd, Inilah Hal-hal aneh yang Dilakukan oleh Para Konten Kreator Zaman Now
06-12-2019 23:31
bikin konten mending seperti ane, prinsip "itung nyimpen file" aja...ada yg nonton sukur, nggak jg gak apa,
jadi gak ada beban emoticon-army
profile-picture
jicho22 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia