• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Voodoo Di Haiti, Apakah Benar-benar Ada Atau Hanya Sebuah Legenda? Diskusikan Yuks!

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Voodoo Di Haiti, Apakah Benar-benar Ada Atau Hanya Sebuah Legenda? Diskusikan Yuks!
Spoiler for screenshotan google:



Apakah kalian percaya sama yang namanya Voodoo itu adalah sebuah kenyataan paling misterius dan seperti halnya zombie, apakah ada di dunia ini?

Pada dasarnya, aku sih kaga percaya. Entahlah! Apakah ada di antara kalian yang percaya?

Apakah kalian pernah mendengar kisah dari sebuah Voodoo? Apakah Voodoo itu? Mengapa dikaitkan kepada sesuatu yang disebut dengan hal-hal yang mistis? Dan apakah Voodoo itu berbahaya?

Quote:



Quote:



Seperti yang dijelaskan pada beberapa screenshotan yang Delia posting, keberadaan Voodoo di Haiti merupakan praktek perdukunan supranatural yang sangat terkenal dan sangat nyata. Karena hal inilah pikiran orang bisa hilang dan dikendalikan oleh para dukun, dengan mediasi sebuah boneka buatan, pikiran mereka dibajak untuk menjadi seorang pekerja, yang tidak kenal lelah, serupa robot demi keuntungan para pemimpin tuan tanah.

Atau bahkan mungkin bisa lebih dari itu. Unsur-unsur ke-misteriusnya masih begitu kental di beberapa tempat di dunia. Bahkan menjadi begitu viral kembali setelah voodoo menjadi ajang inspirasi dalam pembuatan sebuah film horor.

Namun beberapa fakta juga menuliskan bahwa para pekerja-pekerja tersebut adalah sekumpulan orang miskin yang bodoh, yang mampu di hasut untuk mempercayai dan menakut-nakuti bahwa Voodoo itu ada, demi untuk sebuah keuntungan pribadi mereka, maka segala cara dilakukan, mereka di ancam dan pada akhirnya menjadi budak dan berkerja tanpa henti-henti (kerja rodi).


Quote:


Nah dari sinilah Delia mulai bertanya, apakah sebenarnya Voodoo dan zombie itu ada dalam kehidupan nyata? Yuk mari berdiskusi dengan baik ya!
Diubah oleh delia.adel 07-12-2019 06:51
sebelahblog
4iinch
nona212
nona212 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.