bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Bukan Cuma Jadi Penyelundup, Ari Askhara Diduga Punya Selingkuhan Pramugari

Putri yang diduga selingkuhan Dirut Garuda. (twitter @digeeembok)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan cuma menyelundupkan Harley dan sepeda Brompton, perilaku buruk mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra diduga selingkuh dengan pramugarinya yang disebut-sebut berinisial PNR.



(twitter @digeeembok)

Parahnya si PNR atau Putri dikabarkan lebih berkuasa dari istri pertama Askhara. Dia disebut-sebut bisa memutasi OB, bahkan menurut akun twitter @digeeembok, PNR diduga melakukan operasi plastik di Osaka.

Lebih gokil lagi menurut akun twitter tersebut, sang selingkuhan meminta fasilitas layanan terbaik kepada manager area Garuda di kota itu.


Diduga usai operasi plastik di Osaka. (twitter @digeeembok)

Namun, sang manager area tidak mungkin memberi fasilitas dinas untuk kepentingan pribadi. Alhasil sang selingkuhan marah besar dan mengadukannya ke sang Dirut.



Saat menjalani operasi plastik. (twitter @digeeembok)

Hasilnya manager area dipulangkan ke Jakarta tanpa diberi pekerjaan bahkan ditempatkan sebagai office boy Terminal 3 Crew Centre. Selain itu masih banyak lagi pegawai Garuda yang menjadi korban ‘sok kuasa’ Putri.


Perilaku lain selingkuhan Ari Askhara itu bahkan mendatangi istri sah Bos Garuda tersebut yaitu Dewi Dyana sambil menunjukkan video-videonya sedang bermesraan bersama Ari.


Kini sang selingkuhan tidak lagi menjabat Dirut Garuda bahkan sangat mungkin akan menjadi penghuni penjara, nasib Putri pun dipastikan hancur karena tidak bisa hidup glamor dengan biaya negara.




yoseful
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 16 lainnya memberi reputasi
17
16.7K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.