Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5d0bdb840883d515a67ca/curhatan-seorang-wanita-yang-disuruh-balikin-barang-pemberian-mantan-selama-pacaran
aat suatu hubungan meminta untuk berhenti ditengah jalan karena ada suatu masalah, entah itu perselingkuhan orang ketiga atau kebosanan yang sudah menghampiri. Sakit pasti, penyakit patah hati pun menghampiri si wanita yang merasa tersisihkan. Tapi pernah kah Agan Sista disaat sudah putus hubungan dengan mantan, eh lah malah mereka minta kembali barang yang dikasih sebelumnya pas masih pacaran.
Lapor Hansip
03-12-2019 10:04

Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

***

Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

emoticon-Ngakak
Pas Masih Sayang Dibeliin Ini Itu
Eh Sudah Putus Malah MInta Dibalikin Semua


Agan pernah dibelikan barang ini itu oleh orang yang paling disayang? Duh pasti senang dong dibeliin banyak barang mulai dari ujung kaki sampai atas kepala, semua lengkap tak ada yang terlewatkan.

Namun, saat suatu hubungan meminta untuk berhenti ditengah jalan karena ada suatu masalah, entah itu perselingkuhan orang ketiga atau kebosanan yang sudah menghampiri. Sakit pasti, penyakit patah hati pun menghampiri si wanita yang merasa tersisihkan.

Tapi pernah kah Agan Sista disaat sudah putus hubungan dengan mantan, eh lah malah mereka minta kembali barang yang dikasih sebelumnya pas masih pacaran. Nah loh malah aneh bin membingungkan, kenapa dia malah perhitungan? emoticon-Bingung

Yup kejadian yang ane ceritakan sekarang ini sama persis dengan seorang mantan yang meminta kembali semua barang dari sang kekasih. Lucu sih, tapi ngenes juga dong, apa tidak gengsi tuh diminta lagi. Nih penampakan postingan yang ane ambil dari akun Twitter @antialK0hol.

Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

Bisa dilihat dari pesan chat diatas, dimana terlihat mantan cowoknya meminta kembali barang pemberian berupa jaket, makeup, miniso dan semuanya. Justru sikap yang ditunjukan oleh cowok tersebut aneh dong, dulu pas masih cinta tuh royal banget.

Eh lah ini putus malah kebalikannya, patah hati sih boleh tapi kalau begini sikapnya malah justru mempermalukan diri sendiri. Netizen tak mau tinggal diam dong Gan menganggapi postingan tersebut.

Salah Satu Komen Netizen
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

Intinya netizen sangat menyayangkan sikap dari mantannya yang justru meminta kembali semua barang yang sudah dikasih selama pacaran.


Beda Nih Sama Netizen Ini
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

Dirinya malah mengikhlaskan semua barang pemberian ke mantan, nah gini kan enak. Putus baik-baik, ya harus baik-baik juga. Jangan nambah masalah dong. emoticon-Big Grin


Bagaimana Gan? Aneh bin kocak bukan menanggapi kejadian seperti ini. Menurut ane sih dari pihak cowoknya sudah patah hati banget tuh, bisa sampai segitu perhitungan. Makanya, niat menjalin hubungan itu jangan main-main dan jaga baik-baik.

Kalau sudah dibagikan kisahnya seperti ini kan, malah jadi malu sendiri pas di mention sama mantannya. emoticon-Big Grin Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.


Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -


Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:21
sakit ati ama pelit, kadang emang beda tipis 😂😂
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:23
Kalau belum siap mental

Jgn pacaran dek.Jadi nya bikin malu chat nya viral noh emoticon-Ngakak

Hakikat nya pacaran kan penjajakan ke arah hubungan yg lebih serius.

Ga cocok ya sudah ikhlasin.Kalau ngerasa rugi udah beliin ono ini

Ya salah situ sendiri jd lelaki terlalu polos.Minimal udah wik wik wik lah jd ga tekor emoticon-Leh Uga
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:24
WKWKW lucu sih. Tapi gue enggak bisa nyalahin 100% cowoknya. Karena hubungan mereka, cuma mereka yang tau. Ya ceweknya harus bertanggungjawab juga sih dengan pilihan yang pernah ia buat ketika mau jadi pacar si cowok.

Ceweknya permaluin mantannya gegara barangnya diminta balik? sebenarnya ini terlihat main victim aja sih wkwkw. Sorry babe, gue gak bakalan ketrigger langsung kesel cowoknya.

Gue akan ketrigger jikalau ceweknya ini diancam mau dibunuh ataupun video mbokepnya disebar si cowok.

Kalo cuma masalah barang diminta balik, yaelah kasih aja wkwkwkw.
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:25
? masih mending itu, kan ada yang putus abis itu bunuh2an, masuk penjara...apa sih...ah elah emoticon-Bingung
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:25
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

Jangan judge dulu. Mungkin ini awal mula nya. Si cewek justru play victim emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:25
Ini seriusan ada kek gini kah? Beneran kah?? Gila.. Edan si kata gw mah .. Sekalian aja waktu yang kebuang selama pacaran minta di balikin ganti ama duid.
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:27
Quote:Original Posted By teguhryana
waktu jaman bbman ane pernah beliin mantan bb torch 9800 selow aja tuh gk pernah minta balikin emoticon-Traveller


kayaknya ente udah balik modalemoticon-Big Grin
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:30
Quote:Original Posted By setugel
Ini seriusan ada kek gini kah? Beneran kah?? Gila.. Edan si kata gw mah .. Sekalian aja waktu yang kebuang selama pacaran minta di balikin ganti ama duid.


setuju! waktu yang kebuang ganti ama duid setuju bangetemoticon-Big Grin
..anggap aja les privat belum dibayaremoticon-Big Grin
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:30
ts goblokkk bomat mo dikatain miskin kalo dikemabliin ya kembaliin goblokkk
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:30
Quote:Original Posted By ebipo
Ibarat pacar itu tempat penitipan barang yang bisa diambil kapanpun emoticon-Leh Uga

Oow, baru tau ... fungsi pacar gitu yaakemoticon-Bingung

Quote:Original Posted By AkuSedih
yeee sakit jiwa itu lakik emoticon-Mad entah kere atau miskin atau keduanya.. emoticon-Ngakak (S)


Sakit jiwanya, sakit batinnya ... kemungkinan diputusin doi kaliemoticon-Leh Uga
profile-picture
AkuSedih memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:33
saya ucapkan selamat kepada yg cewek, bener langkahmu untuk mutusin cowo kere bin pelit macam dia
kalo perlu bikin pengumuman dikoran
kepada faisal, semua barang yg kamu beri waktu pacaran sudah tak kembalikan semua, tak kasih uang juga buat beli kaca
ngaca dulu sana emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:34
pembelajaran buat cowo biar ga malu nagihnya
"jika kalian memberi barang ke pacar kalian jangan lupa cantumkan tulisan Bila hubungan ini berakhir jangan lupa barang ini dikirimkan ke alamat berikut"
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:35
jangankan minta balikin barang, udah jadi mantan aja masih gw ajakin jalan beliin barang ini itu, gw mah gitu orangnya emoticon-Cool
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:35
dikata ngasih ceweknya pegadaian kali sewaktu2 bisa diambil lagi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:35
"Makanya Langsung kimpoiin aja,...lagian ga ada faedahnya juga pacaran,..apalagi buat cowo berhitungan wkwkwkw"
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:35
klo mantan yg beliin krn inisiatif dia siihhh malu ya mnta balikin,,,
tp klo pas pacaran, mantan maksa minta beliin..
wajar dong diminta balikin,, kan beliinnya terpaksa (diancem putus) haha..
mnt nya gadget hp dan laptop lagi,, laki kere yg matre haha
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:37
Quote:Original Posted By aliensia
Perasaan udah lama ini... Dan ada rincian dananya...

Sebenernya kalo kita ngasih2 barang ke orang yaudah itu sudah jadi hak dia dan kita gk boleh minta lagi walau dia sudah jadi musuh, sekalipun..


kayaknya ngasihnya dia pake sistem leasing..sistem sewa pakai, kalau beres kontrak barang ditarik lagiemoticon-Big Grin
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:37
Quote:Original Posted By barulangit
kayaknya ngasihnya dia pake sistem leasing..sistem sewa pakai, kalau beres kontrak barang ditarik lagiemoticon-Big Grin


Bisa jadi ini sicowok kerja di leasing emoticon-Leh Uga
0 0
0
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
06-12-2019 13:37
makanya klo pacaran jangan ngasih ini itu, klo mau di ambil lagi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia