News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de27dca018e0d34d660e940/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-5
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
30-11-2019 21:33

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan adolfsbasthian memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 379 dari 495
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 12:05
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Kuy kuy emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Asyikemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 12:06
Quote:Original Posted By pabloo
Tifis Tifis emoticon-Ngacir2


Banterkeemoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 12:06
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Asiyap deh gaes


Horeeemoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 12:06
Quote:Original Posted By juragan.goyang
ane juga nggak emoticon-Goyang


TOS dulu kakak emoticon-2 Jempol
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 12:06
Quote:Original Posted By juragan.goyang
maju mundur cantik emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Cantik cantikemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 12:07
Quote:Original Posted By lintangayudy
Cantik cantikemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Makasih kakak emoticon-Embarrassment
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:28
Quote:Original Posted By lintangayudy
Cantik cantikemoticon-Goyangemoticon-Goyang


kamu kan emang cantik
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:33
Quote:Original Posted By lintangayudy
Sedang bahagia kakemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Alhamdulillah, semoga bahagia terus ya, sayangemoticon-Big Kiss
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:34
Pilus cair 2 bulan, dari mana ya emoticon-Bingung
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:34
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Kagak dong neng..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Baguslah kalok gitu, bangemoticon-Shakehand2
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:35
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Pilus cair 2 bulan, dari mana ya emoticon-Bingung


Dari BWI kah? Atau dari sini?emoticon-Bingung
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:36
Quote:Original Posted By juragan.goyang
maap aku lupa kak.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Jan lupa maksi yaa, gan
Jaga kesehatan jugaakemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan macanmenoreh memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:36
Quote:Original Posted By evywahyuni
Dari BWI kah? Atau dari sini?emoticon-Bingung


Entahlah mbak, perasaan I'd ini ga masuk toj dimari emoticon-Bingung (S)
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:36
Quote:Original Posted By evywahyuni
Jan lupa maksi yaa, gan
Jaga kesehatan jugaakemoticon-Cendol Gan


Saya udah maksi lho emoticon-Big Grin
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:36
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Saya udah maksi lho emoticon-Big Grin


Walik udah maksi
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:37
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Entahlah mbak, perasaan I'd ini ga masuk toj dimari emoticon-Bingung (S)


Bisa jadi dari BWI, kalok gitu Omemoticon-Cendol Gan
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:37
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Saya udah maksi lho emoticon-Big Grin


Gak lupa minum kan. Om?emoticon-Toast
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:38


Quote:Original Posted By macanmenoreh
Makan ati gaes


Ati ati dijalan
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:38


Quote:Original Posted By macanmenoreh
Asekin aja dah


Oke deh gaes
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 13:39


Quote:Original Posted By lintangayudy
Banterkeemoticon-Ngacir2


Oce gas emoticon-Ngacir2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
Halaman 379 dari 495
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia