• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

ebipo
TS
ebipo 
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran


***



emoticon-Ngakak
Pas Masih Sayang Dibeliin Ini Itu
Eh Sudah Putus Malah MInta Dibalikin Semua


Agan pernah dibelikan barang ini itu oleh orang yang paling disayang? Duh pasti senang dong dibeliin banyak barang mulai dari ujung kaki sampai atas kepala, semua lengkap tak ada yang terlewatkan.

Namun, saat suatu hubungan meminta untuk berhenti ditengah jalan karena ada suatu masalah, entah itu perselingkuhan orang ketiga atau kebosanan yang sudah menghampiri. Sakit pasti, penyakit patah hati pun menghampiri si wanita yang merasa tersisihkan.

Tapi pernah kah Agan Sista disaat sudah putus hubungan dengan mantan, eh lah malah mereka minta kembali barang yang dikasih sebelumnya pas masih pacaran. Nah loh malah aneh bin membingungkan, kenapa dia malah perhitungan? emoticon-Bingung

Yup kejadian yang ane ceritakan sekarang ini sama persis dengan seorang mantan yang meminta kembali semua barang dari sang kekasih. Lucu sih, tapi ngenes juga dong, apa tidak gengsi tuh diminta lagi. Nih penampakan postingan yang ane ambil dari akun Twitter @antialK0hol.



Bisa dilihat dari pesan chat diatas, dimana terlihat mantan cowoknya meminta kembali barang pemberian berupa jaket, makeup, miniso dan semuanya. Justru sikap yang ditunjukan oleh cowok tersebut aneh dong, dulu pas masih cinta tuh royal banget.

Eh lah ini putus malah kebalikannya, patah hati sih boleh tapi kalau begini sikapnya malah justru mempermalukan diri sendiri. Netizen tak mau tinggal diam dong Gan menganggapi postingan tersebut.

Salah Satu Komen Netizen


Intinya netizen sangat menyayangkan sikap dari mantannya yang justru meminta kembali semua barang yang sudah dikasih selama pacaran.


Beda Nih Sama Netizen Ini


Dirinya malah mengikhlaskan semua barang pemberian ke mantan, nah gini kan enak. Putus baik-baik, ya harus baik-baik juga. Jangan nambah masalah dong. emoticon-Big Grin


Bagaimana Gan? Aneh bin kocak bukan menanggapi kejadian seperti ini. Menurut ane sih dari pihak cowoknya sudah patah hati banget tuh, bisa sampai segitu perhitungan. Makanya, niat menjalin hubungan itu jangan main-main dan jaga baik-baik.

Kalau sudah dibagikan kisahnya seperti ini kan, malah jadi malu sendiri pas di mention sama mantannya. emoticon-Big GrinIntip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -


Diubah oleh ebipo 03-12-2019 03:05
mamaproduktifsebelahblognona212
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
31.6K
141
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.