News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de27dca018e0d34d660e940/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-5
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
30-11-2019 21:33

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan adolfsbasthian memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 382 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:47
Quote:Original Posted By ampunpakboss
Kalo bata cuman bisa di timpuk sekali doang, beda kalo cendol yg bisa berkali kali


Ohh gitu.. baru tau ane... emoticon-Matabelo
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:47
Diwalik sama kiki emoticon-nyantai
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:47
Quote:Original Posted By juragan.goyang
ya dong.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Oke wkwkw kalau dijawa kula sama sampean
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:48
Quote:Original Posted By juragan.goyang
pakai pengaman ya? emoticon-Malu


Gak usah emoticon-Embarrassment sudah aman
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:49
Quote:Original Posted By fenris
Iya ya yaemoticon-Ngakak


Heem kak bener banget emoticon-Belum Tidur
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:49
Quote:Original Posted By kicquck
Lagi baik emoticon-Smilie mau bantuin kita yang baru susah emoticon-Goyang


kita susah kenapa?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:49
Quote:Original Posted By fenris
Sembarang loe mentang tadi manggil anih jadi sebut2 budiemoticon-Ngakak


Wkwkw hla kakak manggil ani sih emoticon-Wink yauda ku panggil budi aja emoticon-Wink
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:50
Quote:Original Posted By juragan.goyang
kita susah kenapa?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Kalau kak wkwkw
Kalau kita mah ga pernah susah
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:50
Quote:Original Posted By kicquck
Enak dong habis liburan ke laut emoticon-Wink


tentu dong, apalagi liat yang bening2 emoticon-Embarrassment
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:51
Quote:Original Posted By juragan.goyang
tentu dong, apalagi liat yang bening2 emoticon-Embarrassment


Air laut bening kak emoticon-Smilie
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:53
Quote:Original Posted By kicquck
Oke wkwkw kalau dijawa kula sama sampean

oo gitu.
kalo di banyuwangi Isun sama Riko namanya. emoticon-Malu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:53
Quote:Original Posted By kicquck
Air laut bening kak emoticon-Smilie


iya kok tau.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:54
Quote:Original Posted By kicquck
Gak usah emoticon-Embarrassment sudah aman


kalo gak aman. diamanin dulu emoticon-Malu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:54
Quote:Original Posted By juragan.goyang
oo gitu.
kalo di banyuwangi Isun sama Riko namanya. emoticon-Malu


Hehehe eh padahal sama di Jawa ya kak emoticon-Goyang
Didaerah sini juga ada nyong sama rika
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:55
Quote:Original Posted By juragan.goyang
kalo gak aman. diamanin dulu emoticon-Malu


Yauda kak diamanin dlu kalau begitu emoticon-Wink
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:55
Quote:Original Posted By kicquck
Kalau kak wkwkw
Kalau kita mah ga pernah susah


ane juga nggak emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:55
Quote:Original Posted By juragan.goyang
iya kok tau.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Kan air kakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:57
Quote:Original Posted By kicquck
Hehehe eh padahal sama di Jawa ya kak emoticon-Goyang
Didaerah sini juga ada nyong sama rika


di daerah mana tu dik? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:58
Quote:Original Posted By kicquck
Kan air kakak


gadis pantai juga bening2 emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:59
Quote:Original Posted By kicquck
Yauda kak diamanin dlu kalau begitu emoticon-Wink


oh oke oke dik emoticon-Malu

udah makan siang dik? emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 382 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia