News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de27dca018e0d34d660e940/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-5
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
30-11-2019 21:33

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan adolfsbasthian memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 381 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:20
Quote:Original Posted By indahmami
Jangan dong
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Kenapa jangan kak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:20
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Malu2 meong...
emoticon-Goyang


Meongnya siapa kak wkwkw emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:23
Quote:Original Posted By indahmami
Makasih lho, a'..
emoticon-Malu


sama sama neng cantik emoticon-Monggo
Diubah oleh juragan.goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:24
Quote:Original Posted By indahmami
Oke deh
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


oke lah emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:26
Quote:Original Posted By pabloo
Kasih apa enaknya


Kasih uang kak enak emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:26
Quote:Original Posted By pabloo
Dikit saja kok emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Nanti dimarahin mama kalau nakal
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:26
Quote:Original Posted By pabloo
Goyang lagi emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Lagi lagi goyang kak emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:27
Quote:Original Posted By pabloo
Baik dan benar emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Dapat nilai sempurna emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:27
Quote:Original Posted By pabloo
Kok sama emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Kan kita juga temenan emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:34
Quote:Original Posted By indahmami
Makasih, aa..
emoticon-Malu


sama sama dik manis emoticon-Monggo
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:35
Quote:Original Posted By indahmami
Masama..
emoticon-Malu


sama sama juga dik manis emoticon-Monggo

adek udah makan belum? emoticon-Malu
Diubah oleh juragan.goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:37
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Pantai Gan... Banyak bingits pantainya... Keren, tapi sepi pengunjung... Jd bisak senang2 bersama keluarga...
emoticon-Goyang


nama pantainya apa gan?
emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:39
Quote:Original Posted By evywahyuni
Kan udah kubilang duluanemoticon-Cape deeehh


maap aku lupa kak.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:40
Quote:Original Posted By kicquck
Hooh... mumpung tetangga lagi baik2nya


baik kenapa dik?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:42
Quote:Original Posted By kicquck
Kenapa kak ?? Kebanyakan makan paku nih kakak emoticon-Goyang


tadi ane keselek batu karang di laut.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:43
Quote:Original Posted By kicquck
Ya nganu aja kak.. belajar pakai cara baru emoticon-Goyang


pakai pengaman ya? emoticon-Malu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:44
Quote:Original Posted By kicquck
Owlaah wkwkw jadi aye sama entu??


ya dong.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:46
Quote:Original Posted By evywahyuni
Ciee, mo selingkuh dari si yayang yaakemoticon-Ngakak


Kagak dong neng..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:46
Quote:Original Posted By juragan.goyang
baik kenapa dik?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Lagi baik emoticon-Smilie mau bantuin kita yang baru susah emoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:47
Quote:Original Posted By juragan.goyang
tadi ane keselek batu karang di laut.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Enak dong habis liburan ke laut emoticon-Wink
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Halaman 381 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia