Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9a4d68012ae21804ff38f/niat-baik-nolong-anak-anjing-malah-dikejar-induknya-dasar-gak-tahu-terima-kasih
Niat mau nolong malah apes! Lihat kekonyolan ini Hallo para kaskuser yang berbahagia, jumpa lagi sama Ane masnukho dengan thread terbaru dan viral. Kejadian viral semakin hari semakin erat dengan kehidupan masyarakat, baik di Indonesia mau pun Manca Negara! Fenomena alam, keunikan dan kejailan menjadi konsumsi harian masyarakat dalam era modern seperti saat ini. Mungkin sebagian orang merasa bosan
Lapor Hansip
06-12-2019 07:46

Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!

icon-verified-thread
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!

Niat mau nolong malah apes!
Lihat kekonyolan ini


Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!


Hallo para kaskuser yang berbahagia, jumpa lagi sama Ane masnukho dengan thread terbaru dan viral.
Kejadian viral semakin hari semakin erat dengan kehidupan masyarakat, baik di Indonesia mau pun Manca Negara!

Fenomena alam, keunikan dan kejailan menjadi konsumsi harian masyarakat dalam era modern seperti saat ini.
Mungkin sebagian orang merasa bosan karena tiap hari disuguhi dengan keviralan, namun itu semua sudah terlanjur menjadi adat dan budaya sepertinya GanSis.

Di dunia ini manusia diciptakan sebagai makhluk sosial, tentu Agan and Sista tahu akan hal itu.
Artinya kita sebagai makhluk sosial harus melakukan tindakan sosial, baik dengan masyarakat mau pun makhluk hidup lain!

Kita manusia mempunyai hati dan perasaan, sehingga kita harus bisa memanfaatkannya demi terjadinya sebuah kedamaian.

Apa sih kedamaian itu?
Kedamaian adalah perasaan tentram tanpa sebuah masalah, seimbang antara memberi dan menerima.
Baik hewan, tumbuhan, manusia dan makhluk-makhluk lain!

Namun kali ini Ane tidak akan membahas makna damai lebih jauh, Ane akan membagikan sebuah video niat baik yang berujung apes.


Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!


Kejadian ini terjadi di Negara tetangga kita, yaitu Malaysia.
Viral sebuah video sejak tanggal 25 september lalu, tentang dua orang pemuda yang berhati mulia!

Nampak di dalam video dua orang pemuda sedang menghampiri anak anjing yang tergeletak di jalan.
Dengan hati-hati salah satu remaja tersebut mengambil anjing dengan menggunakan plastik karena mereka adalah seorang muslim!

Namun sialnya, belum sampai anak anjing tersebut masuk ke dalam kardus, dia berteriak dan parahnya lagi sang induk anjing langsung datang dan mengejar dua pemuda tersebut.

Dua orang pemuda dalam video pun lari tunggang langgang menghindari kejaran induk anjing!

Penasaran seperti apa videonya?
Cekidottt ....


Niat Baik Berujung Apes


Nah sudah lihat videonya?
Ternyata tidak hanya membantu manusia saja ya GanSis yang berujung apes. Membantu anjing pun juga sama

Memang jika niat membantu, kita harus ikhlas sebelum melakukannya GanSis.
Agar saat nanti bantuan kita dimanfaatkan atau disepelekan, kita tidak mengalami kekecewaan!

Tentu Agan and Sista pernah mengalami hal serupa, niat membantu tapi malah dimanfaatkan.
Istilahnya orang Jawa "Ditulung malah mentung!"

Memang ikhlas itu sulit GanSis, belajarnya setiap detik, ujiannya setiap jam. Jadi kita harus terus berusaha untuk itu!

Ane pribadi sangat mengapresiasi niat baik dua pemuda tersebut, niat mereka sangat baik meski pun ujung-ujungnya dikejar induk anjing.

Gimana, Agan and Sista bisa mengambil pelajaran apa dari video di atas?
Bisa silakan bagikan pendapat Agan and Sista dengan komentar di bawah 👇

Jangan lupa untuk memberikan semangat bisa juga tinggalkan jejak cendol, rating5 dan follow ya.
Terima kasih!


Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!


Sumber Video dan Gambar



=_=_=_=_=_=_=♡♡♡=_=_=_=_=_=_=
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 09:53
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
ane ketemu video ini, coba cek

anjing sebenarnya loyal


Woow keren ternyata mereka baik, tapi Ane tetep kagak beraniemoticon-Cape d...
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 10:00
Quote:Original Posted By masnukho
Woow keren ternyata mereka baik, tapi Ane tetep kagak beraniemoticon-Cape d...


ane juga ga beraniemoticon-Frown
apalagi sama Pitbullemoticon-Takut
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!

ane beraninya yg miniemoticon-Ngakak (S)
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
gigit juga ga bisaemoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 10:26
namanya hewan bree, bingung dia mau nolong atau nyerang
hehehe

kasian juga itu agan agan yang niatnya mau nolong
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 10:45
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 11:09
Quote:Original Posted By masnukho
Untung gak kenak gigit, habis itu kaki koyak dimakan temen ehhh dimakan Anu



emoticon-Hammer (S)eperti teman lupa daratan juga gak?


Aneh deh..
Gaje..
emoticon-Jones
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 12:45
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... dasar gak tahu terima kasih itu induk


Induknya anjing bgt gak punya otakemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Hammer2 lucu apa sedih ini?


emoticon-FrownSedihemoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 13:06
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... dasar gak tahu terima kasih itu induk


Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Hammer2 lucu apa sedih ini?


Jiwa seorang ibu melindungi anaknyemoticon-Mewek

Quote:Original Posted By indahmami
Hadeh!!
aneh2 ajah deh..
emoticon-Hammer2


Hu'um
profile-picture
profile-picture
indahmami dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 14:22
emoticon-Wow Anjing mah sabeb emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 15:03
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
ane juga ga beraniemoticon-Frown
apalagi sama Pitbullemoticon-Takut
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!

ane beraninya yg miniemoticon-Ngakak (S)
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
gigit juga ga bisaemoticon-Big Grin

emoticon-Cape d... itu yang makan orang kemarin

Quote:Original Posted By akutenshi
namanya hewan bree, bingung dia mau nolong atau nyerang
hehehe

kasian juga itu agan agan yang niatnya mau nolong

emoticon-Hammer2 iya Gan kasihan malah dikejar

Quote:Original Posted By Ahong79
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak malah diketawain

Quote:Original Posted By indahmami
Aneh deh..
Gaje..
emoticon-Jones

emoticon-Mewek iya

Quote:Original Posted By anakjahanam721
Induknya anjing bgt gak punya otakemoticon-Ngakak (S)



emoticon-FrownSedihemoticon-Frown


emoticon-Bingung kayak Ente bukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akutenshi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 15:04
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Jiwa seorang ibu melindungi anaknyemoticon-Mewek



Hu'um

Iya Mbak naluri

Quote:Original Posted By emw.patrem
emoticon-Wow Anjing mah sabeb emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak


emoticon-Cape d... mending gak usah ditolong
0 0
0
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 15:17
Quote:Original Posted By masnukho

emoticon-Bingung kayak Ente bukan


Bukanemoticon-Marah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 15:19
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Bukanemoticon-Marah


emoticon-Ngakak kirain kayak Ente
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 15:26
wkwkwkwk mungkin induknya lagi mensemoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 15:27
dikira mau nyulik anaknya emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 16:05
bahaha, lg apess
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 16:28
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... itu yang makan orang kemarin


emoticon-Hammer2 iya Gan kasihan malah dikejar


emoticon-Ngakak malah diketawain


emoticon-Mewek iya



emoticon-Bingung kayak Ente bukan

iya, itu pitbull
anjing yg menyeramkan

anjing mini aja gan

ane sih pengennya pelihara singa
singa klo udah jinak kita rawat dari bayi, bakalan enak pelihara, pengen ane pelihara singa tapi sayang cuma mafia dan anggota kerajaan yg pelihara singaemoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
07-12-2019 10:23
waw banget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
11-12-2019 22:36
Quote:Original Posted By nagrem25
wkwkwkwk mungkin induknya lagi mensemoticon-Wkwkwk

emoticon-Ngakak emang anjing mens ya?

Quote:Original Posted By cemenk...
dikira mau nyulik anaknya emoticon-Ngakak

emoticon-Cape d... padahal mau nolong

Quote:Original Posted By PEMINUM.AER.PAM
bahaha, lg apess

Iya Gan hampir kenak gigit

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
iya, itu pitbull
anjing yg menyeramkan

anjing mini aja gan

ane sih pengennya pelihara singa
singa klo udah jinak kita rawat dari bayi, bakalan enak pelihara, pengen ane pelihara singa tapi sayang cuma mafia dan anggota kerajaan yg pelihara singaemoticon-Frown

emoticon-Matabelo ngeri bener dah pelihara singa

Quote:Original Posted By sutarjo65
waw banget


emoticon-Cape d... iya ngejar
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
12-12-2019 06:48
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak emang anjing mens ya?


emoticon-Cape d... padahal mau nolong


Iya Gan hampir kenak gigit


emoticon-Matabelo ngeri bener dah pelihara singa



emoticon-Cape d... iya ngejar


anjing kucing bisa mens, ada popoknya klo nda salah

mending singa daripada pelihara anjing or kucing
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
12-12-2019 17:27
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
anjing kucing bisa mens, ada popoknya klo nda salah

mending singa daripada pelihara anjing or kucing


emoticon-Cape d... tambah ekstream aja
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia