News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de27dca018e0d34d660e940/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-5
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
30-11-2019 21:33

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan adolfsbasthian memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 380 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:27
Quote:Original Posted By pabloo
Makan dulu gaes


Makan ati gaes
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:27
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Makan ati gaes


Walik makan ati
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:28
Quote:Original Posted By pabloo
Gak oke Gak asek


Asekin aja dah
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:42
Quote:Original Posted By kicquck
Semoga selalu semangat setiap saat emoticon-Merdeka


Iya harus itu.. kudu terus semangat
emoticon-Semangat
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:43
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Sekarang udah 339... Nambah 3 pej...
emoticon-Cape d...


Dah page 380 nih om
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:45
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Adalah benar GanAct...
emoticon-Merdeka

Btw, selamat pagi dan selamat menikmati hari Jumat enih GanAct...
emoticon-Goyang


Halo om.. terima kasih.. moga kita semua dilimpahkan karunia oleh Tuhan YME
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:47
Quote:Original Posted By evywahyuni
Iyaap, Abang neng pinter nebaknyaemoticon-Ngakak


Ya iya lah masa bantu ngerjain kan jauh emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:50
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Pacar juga baru...
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ciee, mo selingkuh dari si yayang yaakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
actandprove dan vasbungaku1985 memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:51
Quote:Original Posted By actandprove
Ya iya lah masa bantu ngerjain kan jauh emoticon-Stick Out Tongue


Heheheh, iyaaa ... bantu doa aja maksudnya, baangemoticon-Leh Uga
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:02
Quote:Original Posted By actandprove
Iya harus itu.. kudu terus semangat
emoticon-Semangat


Halo omact, lama tak bersua emoticon-Leh Uga
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:06
Quote:Original Posted By lintangayudy
Maju lagiemoticon-Goyangemoticon-Goyang


maju mundur cantik emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
actandprove dan lintangayudy memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:07
Quote:Original Posted By evywahyuni
Bola kan bundar, gan
Gak lonjong kek telur
emoticon-Angel


telur itu kan oval.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
actandprove dan evywahyuni memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:13
Quote:Original Posted By juragan.goyang
telur itu kan oval.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Kan udah kubilang duluanemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
actandprove dan juragan.goyang memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:16
Quote:Original Posted By actandprove
Iya harus itu.. kudu terus semangat
emoticon-Semangat


Siap grak gan emoticon-Goyang
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:17
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Halo neng asli...
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Halo bunga layu emoticon-Wakaka
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:18
Quote:Original Posted By juragan.goyang
pinjem punya tetangga ya dik. emoticon-Goyang


Hooh... mumpung tetangga lagi baik2nya
profile-picture
profile-picture
actandprove dan juragan.goyang memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:18
Quote:Original Posted By juragan.goyang
ya dik, kakak lagi syakit thenggorokanz
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Kenapa kak ?? Kebanyakan makan paku nih kakak emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
actandprove dan juragan.goyang memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:19
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Maaf ante.
emoticon-Nyepi


Gak dimaapin emoticon-Nohope
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:19
Quote:Original Posted By juragan.goyang
trus kalo mau nganu gimana dong caranya?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ya nganu aja kak.. belajar pakai cara baru emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
actandprove dan juragan.goyang memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 11:19
Quote:Original Posted By juragan.goyang
entu itu artinya situ atau kamu emoticon-Goyang


Owlaah wkwkw jadi aye sama entu??
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Halaman 380 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia