News
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9bc10be0f7c6dda5fe481/habib-jafar-yang-hina-maruf-ditangkap-korlabi-sebut-kriminalisasi-ulama
Beritaterheboh.com - Penceramah Habib Jafar Shodiq dikabarkan telah ditangkap polisi karena menghina Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dengan sebutan 'Babi'. Koordinator Pelaporan Bela Islam (Korlabi) akan memberi pendampingan hukum. "Kami dari tim advokat Korlabi siap mendampingi beliau jika memang diperkenankan," ujar Sekjen Korlabi Novel Bamukmin saat dikonfirmasi, Kamis (5/12/2019). Nove
Lapor Hansip
06-12-2019 09:25

Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!


Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!

Beritaterheboh.com - Penceramah Habib Jafar Shodiq dikabarkan telah ditangkap polisi karena menghina Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dengan sebutan 'Babi'. Koordinator Pelaporan Bela Islam (Korlabi) akan memberi pendampingan hukum.

"Kami dari tim advokat Korlabi siap mendampingi beliau jika memang diperkenankan," ujar Sekjen Korlabi Novel Bamukmin saat dikonfirmasi, Kamis (5/12/2019).

Novel menyebut pihaknya akan berkoordinasi dengan kerabat Habib Jafar Shodiq untuk pendampingan hukum itu. "Surat kuasa kita lagi terus berkordinasi dengan Habib Adong selaku kerabat dekatnya Habib Jafar," katanya.

Novel mengatakan dalam kasus yang menjerat Habib Jafar Shodiq dinilai bermuatan politik dan diduga juga sebagai bentuk kriminalisasi ulama. Dia mempertanyakan perbedaan perlakuan antara Habib Jafar Shodiq dan Sukmawati serta Gus Muwafiq yang juga dipolisikan.

"Tanggapan saya sebagai praktisi hukum dari beberapa tim advokat yang saya bergabung termasuk saya sebagai Sekjen Korlabi penangkapan ini diduga bermuatan politis dan diduga juga kriminalisasi ulama. Karena di saat umat Islam fokus dengan kasus yang diduga penistaan agama yang dilakukan oleh Sukmawati dan Muwafiq yang tidak ditangkap oleh pihak kepolisian yang diduga MUI pun bermain," katanya.



Sebelumnya diberitakan, dalam video yang beredar luas di media sosial, Habib Jafar awalnya berbicara mengenai sebuah riwayat pada zaman Nabi Musa. Habib Jafar menuturkan ada seseorang yang belajar ilmu agama namun ilmu tersebut digunakan untuk mengejar urusan dunia. Atas hal itu, menurut Habib Jafar, Allah SWT menjadikan orang tersebut menjadi babi. Habib Jafar mengatakan Nabi Musa kaget dengan hal itu dan berdoa kepada Allah agar mengembalikan babi tersebut menjadi manusia. Barulah Habib Jafar menyinggung ustaz-ustaz bayaran di era sekarang. Dia juga bertanya kepada jemaah mengenai sosok Ma'ruf Amin.

"Maka kalau ada zaman ustaz-ustaz sekarang andai kata ada ustaz-ustaz bayaran, ada ustaz-ustaz target yang di zaman Nabi Muhammad SAW, hidup di zaman Nabi Musa AS sudah berubah menjadi seekor babi," ujar Jafar.

"Berarti ustaz-ustaz bayaran apa? (Dijawab jemaah: babi). Apa? (babi). Apa? (babi). Saya tanya Maruf Amin babi bukan? (Dijawab jemaah: babi). Babi bukan? (babi)," kata Jafar disambut teriakan jemaah

Habib Jafar Shodiq sendiri sudah ditangkap oleh Bareskrim Polri pada Kamis (5/12) dini hari. Belum ada keterangan resmi dari polisi namun informasi penangkapan ini disampaikan oleh Ketua RT setempat, Witutu.(detik.com)



source : http://www.beritaterheboh.com/2019/1...ditangkap.html

HANYA DI REZIM INI...

menghina presiden atau wakil presiden....
ujaran kebencian...
provokator...

DISEBUT ULAMA....

lalu ketika ditangkap atas tuduhan diatas...
kata - kata sakti mereka keluar

KRIMINALISASI ULAMA !!!!

Pertanyaannya adalah
- Seorang "ulama" yang menghina ULAMA.....apakah pantas dibela???
- Seorang "ulama" yang menghina PRESIDEN/WAKIL PRESIDEN...apakah pantas dibela??
- Seorang "ulama" yang menghina DASAR NEGARA tempat dia DILAHIRKAN....apakah pantas dibela??
- Seorang "ulama" yang menjadi PROVOKATOR agar TUJUANnya terlaksana hingga MENGORBANKAN orang banyak...apakah pantas dibela???
- Seorang "ulama" yang MENGHINA agama lain dan TIDAK MENGAJARKAN TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA...apakah pantas dibela??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:00
Ribut sesama ulama emoticon-Big Grin
0 0
0
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:12
Jadi pertanyaannya adalah, Kyiai Ma'ruf Amin itu ULAMA atau TUKANG CILOK? Koar2 kriminalisasi tapi ga ngaca, GOBLOK. emoticon-Cape d...
profile-picture
jagopisan memberi reputasi
1 0
1
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:12
cok cok,, luih nom soko aku boros tapi
profile-picture
lubizers memberi reputasi
1 0
1
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:12
pertanyaan ane cuma 1: si nopel itu jabatannya apa aja sih dimana-mana jabatan dia ada mulu jadi A jadi B jadi C
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:12
Nongol trs tuh orang emoticon-Cape d... (S)
Ga ada yg lain apa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:14
sebenarnya kalau ulama menghina "ulama" itu ada dan namanya Tahdzir cuma yah ada metodenya. menunjukan kedustaan-kedustaan "ulama" tersebut, atau membuktikan fatwa-fatwanya yang sesat. baru nanti dilabeli Dajjal, biang kebohongan, pendusta dengan tujuan agar orang tidak mengikuti fatwanya...

masalahnya nih habib cuma modal cerita yang gak tahu sumbernya dari mana (di quran gak ada cerita murid nabi musa jadi babi) tiba-tiba menggiring opoini untuk bersuudzon bahwa pak kyai telah menjual agamanya untuk urusan dunia. lebih terlihat iri sih kata gua karena kelompok ini gagal mendapat posisi penting emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
sacfron dan hantumasam memberi reputasi
2 0
2
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:16
Masih untung cuma hukumannya cuma nginep di hotel Prodeo berapa tahun, kalau di negara originnya bisa misah itu kepala dari badan. emoticon-Big Grin

Cucu Nabi aja kicep begitu rumahnya ditempel bendera Tauhid. emoticon-Ngakak

Bisa cere tuh kepala sama badan berjamaah. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:16
Geblek itu si maarif ulama besar, junior kampret gak tahu posisi maen hina senior aje..
Coba lu ceramah beginian di Arab, sampai indo tinggal daster sama celana cingkrang doang emoticon-Ngakak
Diubah oleh ngehemaniax
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:21
Kriminalisasi Ulama Kardun VS Penghinaan Kiyai + Wapres???? ini si Fitsa Hats minta di bakar kali yaaa emoticon-army
0 0
0
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:22
Pdhal yg dihina.. ulama juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dexvils dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:27
Ancur udah klo Indonesia orang2 yg jelas "bukan" mencerminkan ulama tp dibela dan ketika diciduk karna suatu kesalahannya sendiri (red:mulut gak ditatar) dibilang kriminalisasi ulama.. emoticon-No Hope
Ayo dong Kemenag, satu-satu cara menangkal model beginian mah y keluarin sertifikasi ulama biar pd tau ulama mana yg kualitas mana yg kagak..

Btw Nopel pentopel hiu bnyk amat jabatannya emoticon-Ngakak kmren Acta, FPI, GNPF-MUI skrg korlabi besok2 apa dah.. emoticon-Ngakak
profile-picture
ngehemaniax memberi reputasi
1 0
1
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:28
lanjutgan .......... emoticon-Ngacir
0 0
0
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:32
habib KW 100
0 0
0
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:33
Dapet gelar habib karena peju ga terkontrol
0 0
0
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:34
cara jadi habib gmna sih ? emoticon-Bingung
0 0
0
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:38
Greget maximal ini orang, kalo ahok yang elu babi2in mungkin gpp

Lah ini wapres dibabi2in emoticon-Ngakak
0 0
0
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:42
ceritanya masih sama
ini yg mungkin membuat indonesia tidak maju
0 0
0
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:44
berlindung di balik nama "ulama"

banyak bermunculan pemimpin palsu...so this is it

hari kiamat sudah dekat, ga sabar
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
1 0
1
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:45
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Yang macem ini sebetulnya yang menistakan agama
merusak dari dalam

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Habib Jafar yang Hina Ma'ruf Ditangkap, Korlabi Sebut Kriminalisasi Ulama!
06-12-2019 10:45
Quote:Original Posted By kuroi2325
cara jadi habib gmna sih ? emoticon-Bingung


Nah ane pengen tau jg gan, soalnya temen ane ada yg namanya habib -_-
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia