News
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9b11110d2955fbc5e8bff/kelompok-lgbt-pertama-berdiri-di-arab-saudi
Mukhtalif (dalam bahasa Arab berarti berbeda) menjadi kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi. Melalui akun Twitternya, Mukhtalif mengklaim sebagai organisasi resmi dan menjadi kelompo LGBT pertama diizinkan beroperasi di negara Kabah itu. Mukhtalif menyatakan mereka menyokong kaum gay, lesbian, transeksual, transgender, homoseks, aseksual, biseksual, dan segala jenis anggota komunitas LGBT. M
Lapor Hansip
06-12-2019 08:38

Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi

Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi

Mukhtalif (dalam bahasa Arab berarti berbeda) menjadi kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi.

Melalui akun Twitternya, Mukhtalif mengklaim sebagai organisasi resmi dan menjadi kelompo LGBT pertama diizinkan beroperasi di negara Kabah itu. Mukhtalif menyatakan mereka menyokong kaum gay, lesbian, transeksual, transgender, homoseks, aseksual, biseksual, dan segala jenis anggota komunitas LGBT.

Mukhtalif mengklaim mendapat izin dari pemerintah Saudi pada 22 November. "Bagaimana menurut Anda kalau tanggal ini dijadikan hari lahir Mukhtalif dirayakan saban tahun?"

Pengumuman berdirinya kelompok LGBT perdana di Saudi itu memancing kemarahan kaum konservatif. Seorang pengguna Twitter menulis, "(Mukhtalif adalah) organisasi terbesar bagi orang-orang akan masuk ke neraka."

Beberapa pegiat LGBT menyambut positif dibentuknya Mukhtalif. "Saya berharap suatu saat nanti semua orang akan diterima dan kita semua hidup secara harmonis.

Sejauh ini belum ada komentar dari pihak berwenang Saudi mengenai Mukhtalif. Alhasil muncul keraguan dengan klaim itu. Apalagi hukum berlaku di Saudi menetapkan kaum homoseksual dinacam hukuman mati.

Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi

mantap ya akhi emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 09:34
Mumpung masi ada rizik di arab, bikin ormas FPI aja di sono. Yakin bisa full job ini, secara banyak aktipitas maksiat maksiat terselubung emoticon-Wakaka
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 09:34
pinter ini...kalo penangkaran homoknya sudah penuh tinggal di pecuti satu2
0 0
0
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 09:36
Quote:Original Posted By panci72bidadari


buruan mpret demo kedubes saudi arabia emoticon-Ngakak


Aturan negara laen, gw disuruh demo? Elo waras gak sih?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 09:37
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Ya itu benar, diberitakan seperti itu, dimana dari pihak Mukhtalif sudah memberikan pernyataan resminya.

Kalau lu memang ngak goblok dan tolol bin idiot serta ngak sering ditusbol, mana bantahan dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi yang mengganggap bahwa pernyataan dari kelompok Mukhtalif adalah tidak benar ?


woi babik tolol, di arab pencuri aja dipotong tangan, ngotot percaya ada organisasi homo, lu itu bener2 idiot cok
bngsat
0 0
0
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 09:37
Quote:Original Posted By nogerivan
pinter ini...kalo penangkaran homoknya sudah penuh tinggal di pecuti satu2


LEMPAR DARI ZAMZAM TOWER
0 0
0
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 09:37
Quote:Original Posted By banghindar


Aturan negara laen, gw disuruh demo? Elo waras gak sih?


antum gak bela akidah ?
0 0
0
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 09:38
Quote:Original Posted By panci72bidadari
antum gak bela akidah ?


Itu tanggung jawab khalifah sono... Elo mw dilempar dr ZAMZAM tower?
Diubah oleh banghindar
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 09:41
Quote:Original Posted By cocktail1987
woi babik tolol, di arab pencuri aja dipotong tangan, ngotot percaya ada organisasi homo, lu itu bener2 idiot cok
bngsat


Woy babi ngepet bangshat kalau memang Kelompok Mukhtalif tidak dapat izin dari Pemerintah Arab Saudi sekarang mana pernyataan resmi dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi yang menyatakan bahwa klaim dari Mukhtalif adalah tidak benar ? Tunjukkan dimari cuk idiot.
Diubah oleh 54m5u4d183
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 09:42
Quote:Original Posted By banghindar


Itu tanggung jawab khalifah sono... Elo mw dilempar dr ZAMZAM tower?


membela akidah tidak perlu kudu memandang negara mana emoticon-Ngakak
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 09:44


Quote:Original Posted By panci72bidadari
kalo antum benci kapir sebaiknya antum minggat aja dari bumi

antum minoritas di bumi ini

emoticon-Big Grin


Anda homo ya emoticon-Smilie
0 0
0
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 09:50
makin maju ya arab..
semoga sini engga
0 0
0
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
Lapor Hansip
06-12-2019 09:51
Balasan post banghindar
Quote:Original Posted By banghindar


Itu tanggung jawab khalifah sono... Elo mw dilempar dr ZAMZAM tower?


Khalifah itu melingkupi keseluruhan umat Islam, jadi ya ngga ada ceritanya khalifah sini khalifah sono. Semuanya adalah satu kesatuan
Makanya disebut kekhalifahan Islam
Bukan kekhalifahan Arab
Atau kekhalifahan Indonesia

Ingat akhi

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادهِمْ، وَتَعَاطُفِهِمْ، وَتَرَاحُمِهِمْ، مَثَلُ الْجَسَدِ، إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسهَرِ وَالْحُمى

“Perumpamaan kaum mukmin dalam sikap saling mencintai, mengasihi dan menyayangi, seumpama tubuh, jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lain akan susah tidur atau merasakan demam.” [HR. Muslim]

Kalau ada satu mukmin yg kesakitan karena ditusbol, pastilah mukmin yg lain akan susah tidur atau merasakan demam. Karena itu jangan biarkan kebiasaan tusbol menusbol dipelihara dalam umat. Segeralah ente bertindak dan berjihad

Ane sudah berpartisipasi dengan bikin petisi loooh
Ente kapan? emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
Lapor Hansip
06-12-2019 09:54
Balasan post shu_suiko
serem amat ,,, wkwk emoticon-Takut
0 0
0
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 09:54
kadrun kejet2..
setelah Arab Saudi open pantai buat berbikini..
sekarang open buat homok n lesbi..

kejet tingkat dewa
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 10:02
Quote:Original Posted By banghindar
Aturan negara laen, gw disuruh demo? Elo waras gak sih?


Kalok Habib cabul kudu bayar denda 550jt buat 5 ekor onta buluk yg kelamaan di parkir gimana breh..

Kasian ya bre.. Habib Cabul kudu turun status..
Dateng jd Tamu kehormatan, e sekarang kudu jd kontraktor.. pengangguran pulak..

Ngak ikut patungan buat nebus 5onta bulukan bre..
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
Lapor Hansip
06-12-2019 10:05
Balasan post banghindar
g usah standar janda
kenafa kaum ente demo2 kedubes amerika?
khan aturan amerika2 juga mau pro israel kek, pindahin dubes kek emoticon-Big Grin
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 10:05
Quote:Original Posted By khafidz99
Khalifah itu melingkupi keseluruhan umat Islam, jadi ya ngga ada ceritanya khalifah sini khalifah sono. Semuanya adalah satu kesatuan
Makanya disebut kekhalifahan Islam
Bukan kekhalifahan Arab
Atau kekhalifahan Indonesia

Ingat akhi

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادهِمْ، وَتَعَاطُفِهِمْ، وَتَرَاحُمِهِمْ، مَثَلُ الْجَسَدِ، إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسهَرِ وَالْحُمى

“Perumpamaan kaum mukmin dalam sikap saling mencintai, mengasihi dan menyayangi, seumpama tubuh, jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lain akan susah tidur atau merasakan demam.” [HR. Muslim]

Kalau ada satu mukmin yg kesakitan karena ditusbol, pastilah mukmin yg lain akan susah tidur atau merasakan demam. Karena itu jangan biarkan kebiasaan tusbol menusbol dipelihara dalam umat. Segeralah ente bertindak dan berjihad

Ane sudah berpartisipasi dengan bikin petisi loooh
Ente kapan? emoticon-Peluk


Khalifah itu pemimpin... Masih ada raja Salman.... Klo sistem khilafah udah tegak, barulah ane bisa gerak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 10:06
cuma dokumen doang? gak ada foto bareng raja atau pangeran gitu?
0 0
0
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 10:07
Quote:Original Posted By sutarjo65
kadrun kejet2..
setelah Arab Saudi open pantai buat berbikini..
sekarang open buat homok n lesbi..

kejet tingkat dewa


Ntar jg pada ngantri terjun dari ZAMZAM tower
0 0
0
Kelompok LGBT pertama berdiri di Arab Saudi
06-12-2019 10:08
Quote:Original Posted By panci72bidadari
membela akidah tidak perlu kudu memandang negara mana emoticon-Ngakak


Nah ini yg SESAT. PANTESNYA ORG KAYAK ELO JADI TERORIS
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia