Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9a4d68012ae21804ff38f/niat-baik-nolong-anak-anjing-malah-dikejar-induknya-dasar-gak-tahu-terima-kasih
Niat mau nolong malah apes! Lihat kekonyolan ini Hallo para kaskuser yang berbahagia, jumpa lagi sama Ane masnukho dengan thread terbaru dan viral. Kejadian viral semakin hari semakin erat dengan kehidupan masyarakat, baik di Indonesia mau pun Manca Negara! Fenomena alam, keunikan dan kejailan menjadi konsumsi harian masyarakat dalam era modern seperti saat ini. Mungkin sebagian orang merasa bosan
Lapor Hansip
06-12-2019 07:46

Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!

icon-verified-thread
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!

Niat mau nolong malah apes!
Lihat kekonyolan ini


Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!


Hallo para kaskuser yang berbahagia, jumpa lagi sama Ane masnukho dengan thread terbaru dan viral.
Kejadian viral semakin hari semakin erat dengan kehidupan masyarakat, baik di Indonesia mau pun Manca Negara!

Fenomena alam, keunikan dan kejailan menjadi konsumsi harian masyarakat dalam era modern seperti saat ini.
Mungkin sebagian orang merasa bosan karena tiap hari disuguhi dengan keviralan, namun itu semua sudah terlanjur menjadi adat dan budaya sepertinya GanSis.

Di dunia ini manusia diciptakan sebagai makhluk sosial, tentu Agan and Sista tahu akan hal itu.
Artinya kita sebagai makhluk sosial harus melakukan tindakan sosial, baik dengan masyarakat mau pun makhluk hidup lain!

Kita manusia mempunyai hati dan perasaan, sehingga kita harus bisa memanfaatkannya demi terjadinya sebuah kedamaian.

Apa sih kedamaian itu?
Kedamaian adalah perasaan tentram tanpa sebuah masalah, seimbang antara memberi dan menerima.
Baik hewan, tumbuhan, manusia dan makhluk-makhluk lain!

Namun kali ini Ane tidak akan membahas makna damai lebih jauh, Ane akan membagikan sebuah video niat baik yang berujung apes.


Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!


Kejadian ini terjadi di Negara tetangga kita, yaitu Malaysia.
Viral sebuah video sejak tanggal 25 september lalu, tentang dua orang pemuda yang berhati mulia!

Nampak di dalam video dua orang pemuda sedang menghampiri anak anjing yang tergeletak di jalan.
Dengan hati-hati salah satu remaja tersebut mengambil anjing dengan menggunakan plastik karena mereka adalah seorang muslim!

Namun sialnya, belum sampai anak anjing tersebut masuk ke dalam kardus, dia berteriak dan parahnya lagi sang induk anjing langsung datang dan mengejar dua pemuda tersebut.

Dua orang pemuda dalam video pun lari tunggang langgang menghindari kejaran induk anjing!

Penasaran seperti apa videonya?
Cekidottt ....


Niat Baik Berujung Apes


Nah sudah lihat videonya?
Ternyata tidak hanya membantu manusia saja ya GanSis yang berujung apes. Membantu anjing pun juga sama

Memang jika niat membantu, kita harus ikhlas sebelum melakukannya GanSis.
Agar saat nanti bantuan kita dimanfaatkan atau disepelekan, kita tidak mengalami kekecewaan!

Tentu Agan and Sista pernah mengalami hal serupa, niat membantu tapi malah dimanfaatkan.
Istilahnya orang Jawa "Ditulung malah mentung!"

Memang ikhlas itu sulit GanSis, belajarnya setiap detik, ujiannya setiap jam. Jadi kita harus terus berusaha untuk itu!

Ane pribadi sangat mengapresiasi niat baik dua pemuda tersebut, niat mereka sangat baik meski pun ujung-ujungnya dikejar induk anjing.

Gimana, Agan and Sista bisa mengambil pelajaran apa dari video di atas?
Bisa silakan bagikan pendapat Agan and Sista dengan komentar di bawah 👇

Jangan lupa untuk memberikan semangat bisa juga tinggalkan jejak cendol, rating5 dan follow ya.
Terima kasih!


Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!


Sumber Video dan Gambar



=_=_=_=_=_=_=♡♡♡=_=_=_=_=_=_=
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 07:46
emoticon-Cape d... dasar gak tahu terima kasih itu induk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 07:46
emoticon-Hammer2 lucu apa sedih ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 07:51
Hadeh!!
aneh2 ajah deh..
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 07:53
Bukan hanya anjing, induk binatang lain pun protektif pada anaknya, seperti ayam. Manusianya saja yg harus lebih berhati-hati.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 07:56
Quote:Original Posted By indahmami
Hadeh!!
aneh2 ajah deh..
emoticon-Hammer2

Untung gak kenak gigit, habis itu kaki koyak dimakan temen ehhh dimakan Anu

Quote:Original Posted By cattleyaonly
Bukan hanya anjing, induk binatang lain pun protektif pada anaknya, seperti ayam. Manusianya saja yg harus lebih berhati-hati.


emoticon-Hammer (S)eperti teman lupa daratan juga gak?
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 08:06
Quote:Original Posted By masnukho
Untung gak kenak gigit, habis itu kaki koyak dimakan temen ehhh dimakan Anu



emoticon-Hammer (S)eperti teman lupa daratan juga gak?


Wkwkwk ... lupa daratan ingat lautan. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 08:10
Quote:Original Posted By cattleyaonly
Wkwkwk ... lupa daratan ingat lautan. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Tenggelamkan aja gimana emoticon-Leh Uga
0 0
0
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 08:22
Quote:Original Posted By masnukho
Tenggelamkan aja gimana emoticon-Leh Uga


Karungin, masukin peti, kunciin, peti sama kuncinya buang di laut yang berbeda. Sadeesssemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 08:29
Quote:Original Posted By cattleyaonly
Karungin, masukin peti, kunciin, peti sama kuncinya buang di laut yang berbeda. Sadeesssemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakak kejam dikau Buk
0 0
0
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 08:35
Kalo ada anak bayi jatuh, terus kita masuk ke rumahnya niat mau nolong, tiba2 ibunya pulang, kira2 apa respon ibunya?
Meskipun itu jalan umum, tapi bagi binatang itu adalah kawasan dia. Yg berani memasuki teritorial nya adalah penggangu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lysergide dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 08:38
Quote:Original Posted By mat.piere
Kalo ada anak bayi jatuh, terus kita masuk ke rumahnya niat mau nolong, tiba2 ibunya pulang, kira2 apa respon ibunya?
Meskipun itu jalan umum, tapi bagi binatang itu adalah kawasan dia. Yg berani memasuki teritorial nya adalah penggangu.


Pasti dikira mau nyulik yaemoticon-Cape d...
0 0
0
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 08:42
Dasar Anjing gak tau terimkasih Anjing kauw dasar Anjinggg!! emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 08:46
Jangan salahkan induk anjingnya dong dengan mengatakan gak tahu terimakasih!
sudah naluri hewan jika anaknya di ganggu akan merasa terancam dan melawan.
seharusnya di periksa dahulu keadaan sekitar apakah ada induknya atau tidak.
niat baik juga harus di imbangi dengan logika.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan Lysergide memberi reputasi
2 0
2
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 08:51
Hus... itu si emak sedang mengejar pertanggungjawaban orang yang telah membuat si anak jadi terlahir dan
kemudian terlantar itu ...
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bingsunyata
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 08:52
Quote:Original Posted By masnukho
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!

Niat mau nolong malah apes!
Lihat kekonyolan ini


Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!


Hallo para kaskuser yang berbahagia, jumpa lagi sama Ane masnukho dengan thread terbaru dan viral.
Kejadian viral semakin hari semakin erat dengan kehidupan masyarakat, baik di Indonesia mau pun Manca Negara!

Fenomena alam, keunikan dan kejailan menjadi konsumsi harian masyarakat dalam era modern seperti saat ini.
Mungkin sebagian orang merasa bosan karena tiap hari disuguhi dengan keviralan, namun itu semua sudah terlanjur menjadi adat dan budaya sepertinya GanSis.

Di dunia ini manusia diciptakan sebagai makhluk sosial, tentu Agan and Sista tahu akan hal itu.
Artinya kita sebagai makhluk sosial harus melakukan tindakan sosial, baik dengan masyarakat mau pun makhluk hidup lain!

Kita manusia mempunyai hati dan perasaan, sehingga kita harus bisa memanfaatkannya demi terjadinya sebuah kedamaian.

Apa sih kedamaian itu?
Kedamaian adalah perasaan tentram tanpa sebuah masalah, seimbang antara memberi dan menerima.
Baik hewan, tumbuhan, manusia dan makhluk-makhluk lain!

Namun kali ini Ane tidak akan membahas makna damai lebih jauh, Ane akan membagikan sebuah video niat baik yang berujung apes.


Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!


Kejadian ini terjadi di Negara tetangga kita, yaitu Malaysia.
Viral sebuah video sejak tanggal 25 september lalu, tentang dua orang pemuda yang berhati mulia!

Nampak di dalam video dua orang pemuda sedang menghampiri anak anjing yang tergeletak di jalan.
Dengan hati-hati salah satu remaja tersebut mengambil anjing dengan menggunakan plastik karena mereka adalah seorang muslim!

Namun sialnya, belum sampai anak anjing tersebut masuk ke dalam kardus, dia berteriak dan parahnya lagi sang induk anjing langsung datang dan mengejar dua pemuda tersebut.

Dua orang pemuda dalam video pun lari tunggang langgang menghindari kejaran induk anjing!

Penasaran seperti apa videonya?
Cekidottt ....


Niat Baik Berujung Apes


Nah sudah lihat videonya?
Ternyata tidak hanya membantu manusia saja ya GanSis yang berujung apes. Membantu anjing pun juga sama

Memang jika niat membantu, kita harus ikhlas sebelum melakukannya GanSis.
Agar saat nanti bantuan kita dimanfaatkan atau disepelekan, kita tidak mengalami kekecewaan!

Tentu Agan and Sista pernah mengalami hal serupa, niat membantu tapi malah dimanfaatkan.
Istilahnya orang Jawa "Ditulung malah mentung!"

Memang ikhlas itu sulit GanSis, belajarnya setiap detik, ujiannya setiap jam. Jadi kita harus terus berusaha untuk itu!

Ane pribadi sangat mengapresiasi niat baik dua pemuda tersebut, niat mereka sangat baik meski pun ujung-ujungnya dikejar induk anjing.

Gimana, Agan and Sista bisa mengambil pelajaran apa dari video di atas?
Bisa silakan bagikan pendapat Agan and Sista dengan komentar di bawah 👇

Jangan lupa untuk memberikan semangat bisa juga tinggalkan jejak cendol, rating5 dan follow ya.
Terima kasih!


Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!


Sumber Video dan Gambar



=_=_=_=_=_=_=♡♡♡=_=_=_=_=_=_=


Kejadiannya mirip di Menlen...nolong orang ketabrak malah kena ditangkap dan dikasusin..disangka penabraknya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 09:11
harusnya pake bahasa anjing "guk guk"
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 09:21
Anjing ga bisa ngomong, manusia aja yang bisa diajak ngomong pun, kalau lihat anaknya mau dibawa orang, jg pasti curiga dulu kan? Aplg kalau sudah banyak ngalamin dikerjain "manusia".
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 09:45
Quote:Original Posted By Mandalorian
Jangan salahkan induk anjingnya dong dengan mengatakan gak tahu terimakasih!
sudah naluri hewan jika anaknya di ganggu akan merasa terancam dan melawan.
seharusnya di periksa dahulu keadaan sekitar apakah ada induknya atau tidak.
niat baik juga harus di imbangi dengan logika.

emoticon-Cape d... iya juga ya, harusnya panggil induknya dulu jangan langsung ditolongin jadi dikenarnya dari awal

Quote:Original Posted By bingsunyata
Hus... itu si emak sedang mengejar pertanggungjawaban orang yang telah membuat si anak jadi terlahir dan
kemudian terlantar itu ...
emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak jadi dia yang ngawinin

Quote:Original Posted By nevertalk
Kejadiannya mirip di Menlen...nolong orang ketabrak malah kena ditangkap dan dikasusin..disangka penabraknya

emoticon-Wow itu mah salah paham parah

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
harusnya pake bahasa anjing "guk guk"


emoticon-Ngakak udah mirip belum?
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 09:46
Quote:Original Posted By lonelylontong
Anjing ga bisa ngomong, manusia aja yang bisa diajak ngomong pun, kalau lihat anaknya mau dibawa orang, jg pasti curiga dulu kan? Aplg kalau sudah banyak ngalamin dikerjain "manusia".


emoticon-Hammer2 iya Ane sepakat, mungkin emaknya curiga
0 0
0
Niat Baik Nolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya, Dasar Gak Tahu Terima Kasih!
06-12-2019 09:50
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... iya juga ya, harusnya panggil induknya dulu jangan langsung ditolongin jadi dikenarnya dari awal


emoticon-Ngakak jadi dia yang ngawinin


emoticon-Wow itu mah salah paham parah



emoticon-Ngakak udah mirip belum?

ane ketemu video ini, coba cek

anjing sebenarnya loyal
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia