News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de27dca018e0d34d660e940/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-5
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
30-11-2019 21:33

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan adolfsbasthian memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 354 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:43
Quote:Original Posted By fenris
Kalau ga ada masa lalu
Ga bakalan ada masa depanemoticon-Ngakak


Masa depan bagian dari deretan masa lalu yang tak disengaja.
emoticon-Malu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:43
Quote:Original Posted By fenris
yang lalu lalu enak kok diungkit2emoticon-Ngakak


Hmm..
Udah malas ungkit2.
emoticon-Hammer2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:44
Quote:Original Posted By fenris
Aku juga gak ditawarinemoticon-Ngakak


Hayuklah, kita makan bareng.
emoticon-Monggo
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:44
Quote:Original Posted By fenris
Buka baju nyebur ke sungai pasti dinginemoticon-Ngakak


Kenapa harus ke sungai?
Kelelep g' bisa renang.
emoticon-Jones
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:44
Quote:Original Posted By fenris
ngumpet dimanaemoticon-Ngakak


Ngumpet di kolong jembatan.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:45
Quote:Original Posted By fenris
Samaemoticon-Ngakak


Kamu lagi bahagia yah?
emoticon-Betty
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:45
Quote:Original Posted By fenris
Iya ya yaemoticon-Goyang


Apa coba?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:45
Quote:Original Posted By indahmami
Masa depan bagian dari deretan masa lalu yang tak disengaja.
emoticon-Malu

Disengajaemoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:45
Quote:Original Posted By fenris
Biasa tapi banget yaemoticon-Ngakak


Banget apa?
emoticon-Betty
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:45
Quote:Original Posted By indahmami
Hmm..
Udah malas ungkit2.
emoticon-Hammer2

Malas kok dipeliharaemoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:46
Quote:Original Posted By indahmami
Hayuklah, kita makan bareng.
emoticon-Monggo

Ayukemoticon-Ngakak
Dimana nih
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:46
Quote:Original Posted By indahmami
Kenapa harus ke sungai?
Kelelep g' bisa renang.
emoticon-Jones

Sungai dangkal aja
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:47
Quote:Original Posted By indahmami
Ngumpet di kolong jembatan.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang

Ngapain di kolong jembatan
Mendingan di lemariemoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:47
Quote:Original Posted By indahmami
Kamu lagi bahagia yah?
emoticon-Betty

Iya ya yaemoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:47
Quote:Original Posted By indahmami
Apa coba?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang

Coba berenangemoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:48
Quote:Original Posted By indahmami
Banget apa?
emoticon-Betty

Kebangetanemoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 08:23
Quote:Original Posted By kicquck
Eko temen ayee emoticon-Goyang


Kok sama emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 08:23
Quote:Original Posted By kicquck
Wkwkwkw duh dek emoticon-Goyang


Goyang lagi emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 08:23
Quote:Original Posted By kicquck
Baik berarti ya emoticon-Goyang


Baik dan benar emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 08:23
Quote:Original Posted By kicquck
Jangan jahat gan wkwkwkw


Dikit saja kok emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
Halaman 354 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia