Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de8494709b5ca15aa6b2bee/trend-make-up-nyeleneh-zaman-now-no1-dan-no5-bikin-geli
#VIRAL #MakeUpAneh #Nyeleneh Hai, Agan dan Sista semuanya ..., semoga sehat selalu dan diberikan rasa syukur berlipat ganda karena kita masih bisa berjumpa lewat aksara. Make Up Aneh! Seiring berkembangnya zaman, kian hari kian banyak pula perubahan modern yang kita temukan. Yang pasti, khususnya bagi kaum perempuan nich yang tentu saja tak akan pernah lepas dari yang namanya berdandan. Sekalipun
Lapor Hansip
05-12-2019 07:03

Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

icon-verified-thread
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

#VIRAL
#MakeUpAneh
#Nyeleneh


Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Hai, Agan dan Sista semuanya ..., semoga sehat selalu dan diberikan rasa syukur berlipat ganda karena kita masih bisa berjumpa lewat aksara.




Make Up Aneh!

Seiring berkembangnya zaman, kian hari kian banyak pula perubahan modern yang kita temukan.

Yang pasti, khususnya bagi kaum perempuan nich yang tentu saja tak akan pernah lepas dari yang namanya berdandan. Sekalipun hanya berpakaian sederhana dan memoles lip glos dengan sapuan bedak setipis mungkin, tetap saja itu namanya berdandan.

Itu hal yang sangat lumrah, bukan hanya sekadar untuk terlihat sedap dipandang orang lain, tapi juga untuk menyenangkan diri sendiri.

Nah, tibalah kita pada zaman super modern yang sudah tidak asing lagi ketika menemukan dandanan super duper aneh yang kadangkala membuat kita tertawa ngakak.

"Memangnya ada, Na?"

Ada donk!





1. Bulu Mata Keriting
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Jika kebanyakan orang menginginkan bulu mata panjang yang lebat dan lentik, yang satu ini malah membuat gebrekan baru dengan mengeriting bulu matanya.

Sumpah! Ane kok geli ya?




2. Bibir Bersegi-segi
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Bibir sensual dengan polesan lipstick yang menggoda, tentu saja seringkali menjadi pilihan banyak orang yang suka dandan nich, GanSist. Namun, apa jadinya jika melakukan sulam bibir dengan bentuk bersegi-segi seperti ini? Terlalu kreatif menurut, Na.




3. Ekstension Bulu Hidung
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Jika seringkali para Sista menggunting bulu hidup mereka yang mulai memanjang hingga mengintip sedikit dicelah lobang hidung, lain pula dengan trend ekstension yang satu ini malah menambah bulu hidung.

Apa nggak bikin susah napas ya kalau kayak gitu, GanSist?
Na sih bakalan malu setengah kejer.




4. Alis Kebun Bunga
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Lihat kebunku, penuh dengan bunga ... Ada yang putih dan ada yang merah ... Setiap hari kusiram semua ... Alis orang ini, sungguh istimewah

Prok-prok!

Ada-ada saja ide kreatif pecinta alis modern, hingga melukis alis dengan sedemikian rupanya.

Gimana menurut Agan dan Sista? Mau coba juga?



5. Gincu Berbulu
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Mungkin dalam sekilas pandangan Agan dan Sista, ini adalah rambut nenek atau kembang gula. Padahal, ini adalah trend lipstick nyeleneh yang menggunakan fondation dan bulu-bulu halus manjah.

Geli nggak tuh ngelihatnya?
Apa nggak bikin ngeganjel dan gatal-gatal tuh bibir?
Gimana kalau pas makan malah keikut masuk?



6. Bulu Mata Laba-laba
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!

Na menyebutnya bulu mata kaki laba-laba sesuai dengan yang terlihat. Apa nggak kabur orang-orang kalau melihat mata yang kayak begitu?


❤️❤️❤️

Ada-ada saja ya GanSis Trend Fashion masa kini yang bikin geleng-geleng kepala.
Namun, sangat kreatif juga. Berani mencoba hal baru walaupun entah bermacam tanggapan dari para netizen budiman.

Sekian undur diri dulu diriku ini.

Quote:Seruwet apapun hidupmu, jangan lupa bahagia.
Karena kita sendiri yang menentukan bahagia bukan orang lain.




Jangan lupa ketika mampir, tinggalkan jejak rate, cendol dan komentar kalian.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan


Sumber dari berbagai media dan : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angindueh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
05-12-2019 16:57
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Lah iya, masih 22 emoticon-Ngakak


Ish masa sih??
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 00:10
Alisnye kek gambar anak2.. emoticon-Matabelo
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 07:13
Quote:Original Posted By indahmami
Hahaha..
Seperti ituh.
:goyang:goyang:goyang


seperti itu apa ? emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 07:41
Quote:Original Posted By cluuree.e
seperti itu apa ? emoticon-Kagets


Apa aja deh..
emoticon-Malu
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 15:19
Quote:Original Posted By indahmami
Apa aja deh..
emoticon-Malu


nda emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 15:27
Quote:Original Posted By cluuree.e
nda emoticon-Malu


Lu dapet pilus dari mana ri
Bsgi gua
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 15:30
Quote:Original Posted By dewakere
Lu dapet pilus dari mana ri
Bsgi gua


ganggu aja orang lagi pedekate emoticon-fuck2

dari vw kalo gak salah, udah lama kok. Bulan depan juga abis ini pilus
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 16:56
Quote:Original Posted By cluuree.e
nda emoticon-Malu


Hay, abang ganteng.
emoticon-Malu
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 17:16
Quote:Original Posted By indahmami
Hay, abang ganteng.
emoticon-Malu


malam sabtu nih nda, cerah lagi emoticon-Malu
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 17:18
Quote:Original Posted By cluuree.e
malam sabtu nih nda, cerah lagi emoticon-Malu


Hu'um..
Cerah banget, apalagi bareng kamu.
emoticon-Embarrassment
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 17:33
Quote:Original Posted By cluuree.e
malam sabtu nih nda, cerah lagi emoticon-Malu


Quote:Original Posted By indahmami
Hu'um..
Cerah banget, apalagi bareng kamu.
emoticon-Embarrassment


Setan lewat ciat ciat emoticon-Ngakak ...







Kabur lagi
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 17:34
Quote:Original Posted By cluuree.e
malam sabtu nih nda, cerah lagi emoticon-Malu


Pintu rumah terbuka buat kamu emoticon-Ngacir
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 17:48
Quote:Original Posted By dewakere
Setan lewat ciat ciat emoticon-Ngakak ...







Kabur lagi


Ganggu aja lu!!
Dasar demit!!
emoticon-Mademoticon-Mad
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 17:51
Quote:Original Posted By kicquck
Pintu rumah terbuka buat kamu emoticon-Ngacir


Wohhh ari siap di tikung banyak orannggg
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 20:02
Quote:Original Posted By blezzernet
ah ah ah ah ah emoticon-Angkat Beer

Napaaaq gan?
Quote:Original Posted By indahmami
Hahaha..
Seperti ituh.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang

Hummm
Quote:Original Posted By akiwaa
bulu hidung extension emoticon-Wakaka
model kepang ala anak2 reggae bisa nggak ya, 30 cm an aja

Astaga.... Gabisa kubayangkan
Quote:Original Posted By anakjahanam721
akuk jijik melihat merekak semuakemoticon-DPemoticon-DP

Akupun samak emoticon-ceyem
Quote:Original Posted By kicquck
Ya gimana ga bayangin kak emoticon-Frown ada gambarnya.. jadi tervisualisasi

Hahaaaa awas emoticon-Goyang
Quote:Original Posted By kicquck
Ah kamu berdusta


Cieee ekhem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 20:06
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Lah iya, masih 22 emoticon-Ngakak

Tulll
Quote:Original Posted By kicquck
Ish masa sih??

Bener, kiky. Masih botcah diaa
Quote:Original Posted By angindueh
Alisnye kek gambar anak2.. emoticon-Matabelo

Huum bener banget
Quote:Original Posted By cluuree.e
seperti itu apa ? emoticon-Kagets

Nyimak
Quote:Original Posted By indahmami
Apa aja deh..
emoticon-Malu

Ish
Quote:Original Posted By cluuree.e
nda emoticon-Malu

Kaliaaannnnn
Quote:Original Posted By dewakere
Lu dapet pilus dari mana ri
Bsgi gua

Minyak ah...
Quote:Original Posted By cluuree.e
ganggu aja orang lagi pedekate emoticon-fuck2

dari vw kalo gak salah, udah lama kok. Bulan depan juga abis ini pilus

Pedekate in sapa nich? emoticon-Betty
Quote:Original Posted By indahmami
Hay, abang ganteng.
emoticon-Malu

emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By cluuree.e
malam sabtu nih nda, cerah lagi emoticon-Malu

emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By indahmami
Hu'um..
Cerah banget, apalagi bareng kamu.
emoticon-Embarrassment

emoticon-DP
Quote:Original Posted By dewakere
Setan lewat ciat ciat emoticon-Ngakak ...







Kabur lagi

emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By kicquck
Pintu rumah terbuka buat kamu emoticon-Ngacir

emoticon-Thread Kacau
Quote:Original Posted By indahmami
Ganggu aja lu!!
Dasar demit!!
emoticon-Mademoticon-Mad


Quote:Original Posted By dewakere
Wohhh ari siap di tikung banyak orannggg


OmDew, si Ari itu cewek atau cowok sih?
profile-picture
profile-picture
angindueh dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 20:10
Quote:Original Posted By linalusiana
Tulll

Bener, kiky. Masih botcah diaa

Huum bener banget

Nyimak

Ish

Kaliaaannnnn

Minyak ah...

Pedekate in sapa nich? emoticon-Betty

emoticon-Sorry

emoticon-Sorry

emoticon-DP

emoticon-Cape deeehh

emoticon-Thread Kacau




OmDew, si Ari itu cewek atau cowok sih?


Coba pm aja kak emoticon-Big Grin ...
Sekalian tukeran nomer hp
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 20:16
Quote:Original Posted By dewakere
Coba pm aja kak emoticon-Big Grin ...
Sekalian tukeran nomer hp


Mau tau gendernya dlu OmDew. Masak iya gue pedekate ma cewek...
0 0
0
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 20:18
Quote:Original Posted By linalusiana
Mau tau gendernya dlu OmDew. Masak iya gue pedekate ma cewek...


Kan iseng2 berhadiah
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Trend Make Up Nyeleneh Zaman Now, No.1 dan No.5 Bikin Geli!
06-12-2019 20:29
no.3 ga bisa bayangin ada upil nyangkut emoticon-Najis
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia