others
Batal
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc614f9c9518b3f0a5d8251/pendopo-cinta-indonesiaku
Pendopo Cinta Indonesiaku Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum ga harus tentang Indonesia juga ATURAN MAIN 1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods 2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods 3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID 4. Baru ik
Lapor Hansip
09-11-2019 08:23

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩

Pendopo Cinta Indonesiaku

Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum
ga harus tentang Indonesia juga

ATURAN MAIN

1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods
2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods
3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID
4. Baru ikut nimbrung bisa daftar dulu di sini SENSUS
5. Kalo ada postingan yang melanggar aturan main bisa lapor disini LAPORAN


Itu aja, ga susah n ga gampang... emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan evywahyuni memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 223 dari 500
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 07:32
Quote:Original Posted By juragan.goyang
tipi apa?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


RCTI oke
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 07:34
Quote:Original Posted By juragan.goyang
jan lupa panggil aa ya kak.
emoticon-Mewek


Iya aa..
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 07:37
Quote:Original Posted By classof13
Ternyata aku ga bisa mikir, Bagaimana ini? emoticon-Cool


Makan wortel yg banyak..
emoticon-Cool
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
Lapor Hansip
06-12-2019 09:00
Balasan post juragan.goyang
Quote:Original Posted By juragan.goyang


belum tidur ya kak? emoticon-Malu


blm sih cma udh off kmrn emoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 09:01
Quote:Original Posted By kicquck


Kerenan kakak emoticon-Embarrassment bisa main badminton


atlet jangan2 tuh?
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 09:10
Quote:Original Posted By rendyconan
blm sih cma udh off kmrn emoticon-Ngakak


oo gitu kak emoticon-Malu

udah makan pagi kak? emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
Lapor Hansip
06-12-2019 09:18
Balasan post juragan.goyang
Quote:Original Posted By juragan.goyang


oo gitu kak emoticon-Malu

udah makan pagi kak? emoticon-Malu


udah dong, baru aja beres sarapan emoticon-Big Grin
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 09:19
bentar lagi setengah perjalanan emoticon-Matabelo
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 09:29
Quote:Original Posted By rendyconan
udah dong, baru aja beres sarapan emoticon-Big Grin


lauknya apa kak? emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
Lapor Hansip
06-12-2019 09:32
Balasan post juragan.goyang
Quote:Original Posted By juragan.goyang


lauknya apa kak? emoticon-Malu


kemarin saya ketemu alay
terus pesen makan

ayam goyenggg ~
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 09:32
tmbenan sepi amat yak
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 09:33
Quote:Original Posted By rendyconan
kemarin saya ketemu alay
terus pesen makan

ayam goyenggg ~


wah kakak bisa alay juga ya emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
Lapor Hansip
06-12-2019 09:41
Balasan post juragan.goyang
Quote:Original Posted By juragan.goyang


wah kakak bisa alay juga ya emoticon-Malu


masa gak tahu jokes itu?
kan terkenal di youtube emoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 09:47
Quote:Original Posted By rendyconan
masa gak tahu jokes itu?
kan terkenal di youtube emoticon-Ngakak


ya kak, cobak ane browsing dulu emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 09:54
Quote:Original Posted By kicquck
Jadi kamu mau nya kita baku hantam ?


Ya, Aku yakin sekeras2nya hantamanmu bakalan kerasa kaya dielus2 doang emoticon-Cool
Diubah oleh classof13
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 09:59
Quote:Original Posted By kicquck
Mau nya dari belakang . Jadi kalau km males aku bisa jorokin :goyang


Modus jorokin, Ntar kamu pura2 kepleset biar jatuh bareng hmm emoticon-Cool

Dasar wanita dengan segudang trik licik, Jangan harap aku mau sukarela jatuh kedalam jebakanmu emoticon-Cool
Diubah oleh classof13
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 10:01
Quote:Original Posted By indahmami
Makan wortel yg banyak..
emoticon-Cool


Nanti aku berubah jadi bugs bunny gimana emoticon-Cool
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 11:17
Quote:Original Posted By classof13
Modus jorokin, Ntar kamu pura2 kepleset biar jatuh bareng hmm emoticon-Cool

Dasar wanita dengan segudang trik licik, Jangan harap aku mau sukarela jatuh kedalam jebakanmu emoticon-Cool


Dih emoticon-dor modus mah yang enakan dikit
Masa nyari modus yang nyakitin sih
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 11:17
Quote:Original Posted By classof13
Ya, Aku yakin sekeras2nya hantamanmu bakalan kerasa kaya dielus2 doang emoticon-Cool


emoticon-Belum Tidur yakin ?? Tukang smash loh aku
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
06-12-2019 11:25
Quote:Original Posted By indahmami
Nganu apa?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


nganu nganu.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Halaman 223 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia