News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de27dca018e0d34d660e940/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-5
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
30-11-2019 21:33

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan adolfsbasthian memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 351 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:22
Quote:Original Posted By juragan.goyang
ada yang lagi pacaran :goyang

Enaknya pacaran:goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:22
Quote:Original Posted By pabloo
Emberran cin emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Wkwkwkw duh dek emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:23
Quote:Original Posted By fenris
Kikquckemoticon-Goyang


Hallo kakak emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:23
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Kitak ndak ketemu semalem Gan...
emoticon-Sorry

emoticon-Sorry aku baru online nih
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:23
Quote:Original Posted By kicquck
Gak suka aye ??


kok entu gak suka?
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:23
Quote:Original Posted By pabloo
Eko emang oke


Eko temen ayee emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:23
Quote:Original Posted By kicquck
Gak kenapa2 budi

Budi siapaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:23
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Perbatasan RI dan Filipina...
:goyang

Ngapain kesana?
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:24
Quote:Original Posted By fenris
Barang palsu


Jas Jus rasa buah palsu...
emoticon-Sorry
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:24
Quote:Original Posted By fenris
Enaknya pacaranemoticon-Goyang


enakan kalo udah beristri emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:24
Quote:Original Posted By juragan.goyang
ya udah makan dulu sono :goyang

Belom ada yg pada buka
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:24
Quote:Original Posted By fenris
Belom boker pagi ini?


Belom pengen...
emoticon-Hammer2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:24
Quote:Original Posted By kicquck
Hallo kakak :goyang

Halo adek:goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:24
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane sukak sante ayam...
emoticon-Goyang


ane sukanya diaemoticon-Malu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:25
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Jas Jus rasa buah palsu...
emoticon-Sorry

Jas jus enak loh
Kurang ajar dibilang palsuemoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:25
Quote:Original Posted By fenris
Halo adekemoticon-Goyang


Sarapan dlu kak emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:25
Quote:Original Posted By fenris
emoticon-Sorry aku baru online nih


Selamat datang Gan...
emoticon-terimakasih
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:25
Quote:Original Posted By fenris
Budi siapaemoticon-Ngakak (S)


Kakak namanya Budi kan ??
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:25
Quote:Original Posted By fenris
Ngapain kesana?


Liburan...
emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 07:25
Quote:Original Posted By juragan.goyang
enakan kalo udah beristri :goyang

Uda pengalaman ya:goyang
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Halaman 351 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia