• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kasus-kasus Pemerkosaan Paling Brutal Dan Biadab! di Indonesia Salah Satunya!

ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Kasus-kasus Pemerkosaan Paling Brutal Dan Biadab! di Indonesia Salah Satunya!
Hallo, para AganSis terkece semua. Ketemu lagi kita di my thread receh ini. Semoga tidak ada yang enggan untuk singgah.

Pemerkosaan adalah sebuah tindakan yang sangat brutal, yang kadang tidak dilakukan hanya satu orang saja, bahkan ada yang melakukannya beramai-ramai atau berkelompok. Tidak sampai di situ para pelaku biadab itu kadang menyiksa serta membunuh korban dengan keji.

Kasus pemerkosaan bukan sesuatu yang baru lagi. Dari tahun ke tahun dari berbagai belahan dunia, pasti selalu ada orang atau kelompok yang melakukan hal brutal itu. Namun sangat memilukan bagi para korbannya.

Adapun sepertinya, hukum masih terlalu sangat lemah menghadapi kasus ini. Tak heran pelaku pemerkosaan itu kadang hanya dihukum tidak sampai sekedarnya saja. Padahal trauma yang telah ditorehkan pada jiwa sang korban dan keluarga tidak akan hilang seumur hidup. Dan tentunya sangat berpengaruh pada kelangsungan masa depan.

Berikut beberapa kasus pemerkosaan ynag begitu membabi buta, sadis, dan tidak berperikemanusiaan.

Cekidot ....


1. Junko Furata.


sumber

Siapa yang tidak pernah mendengar kelakuan bejad yang dilakukan oleh para gangster ternama yng begitu ditakuti, yakuza? Bahkan orang-orang masih bergeridik saat mengingatnya.

Adalah seorang gadis remaja bernama Junki Furata berusia 16 tahun yang diculik serta disekap di rumah salah satu anggota gangster tersebut selam 44 hari.

Para pelaku yang berjumlah 4 orang itu, memaksa Junko menelfon orangtuanya untuk mengatakan kalau ia sengaja kabur dari rumah.

Menurut beberapa spekulasi, Junko tidak hanya dirudapaksa lebih kurang 500 kali, tapi juga disiksa dengan sangat mengerikan. Di pukul dengan barbel, tubuhnya di siram dengan cairan korek api, dan dipaksa meminum air urinnya sendiri.

Akhirnya setelah 44 hari para gangster itu puas, mereka mengakhiri jua penderitaan Junki, dengan membakar gadis malang itu, lalu kerangkanya di masukkan ke drum beserta semen.

2. Karla Cajinto

Gadis cilik asal mexsiko ini juga mengalami hal hampir serupa dengan Junki Furata.

Karla Cajinto diculik ketika sedang menunggu temannya dibsalah satu stasiun kereta

Dalam kurun waktu 4 tahun, gadis itu diperlakukan sangat buruk oleh para penculiknya. Selain dirudapaksa, Karla juga diperjualbelikan sebagai pemuas nafsu 30 pria hidung belang setiap harinya. dengan jam kerja 7jam perhari.


Untungnya, Karla berhasil dibebaskan dalam sebuah operasi anti perdagangan pada tahun 2008.

Menariknya, Karla sekarang menjadi sosok yang begitu inspiratif. Ia berhasil jadi pengacara dan membela para wanita korban pemerkosaan. Selain itu Karla juga jadi seorang pembicaradi acara-acara publik.

3.Aruna Sanbaug



sumber

Seorang perawat dari salah satu rumah sakit India, harus mengalami nasib yang begitu naas. Ia meninggal setelah terbaring koma selama 42 tahun.

Kejadian itu bermula, saat di malam pernikahannya, Aruna harus menerima nasib dirudapaksa oleh seorang pemuda.

Pemuda itu tidak hanya merudapaksa, leher Aruna diikat tali dengan sangat kuta. Sehingga darah berhenti mengalir keotaknya dan membuatnya koma selama bertahun-tahun.

Miris pemuda pemerkosa itu hanya dihukum 6 tahun saja.

4. Enno Farihah.


sumber

Yang ini terjadi di Indonesia, GanSis. Masih segar diingatan tentang seorang gadis berusia 19 yang ditemukan meninggal dengan sangat tragis.

Selain dirudapaksa, sang pelaku juga dengan tega memasukkan gagang pancul sepanjang 65cm ke dalam organ reproduksi Enno.

Siapa sangka para pelakunya masih sangat ingusan sekali, diantaranya ada yang berusia 16 tahun.

5 Tcuna.


sumber

kasus ini juga berasal dari India. Memang Negara itu tingkat pemerkosaan termasuk paling parah di dunia.

Tcuna, wanita yang berusia 23 tahun, dirudapaksa dengan sangat brutal oelh sekolompok bajingan.

Tidak hanya merudapaksa, para biadab itu merombek organ reproduksi Tcuna menggunakan batang besi, sehingga ususnya terburai keluar.

Tcuna sempat dirawat dirumah sakit, tapi kemudian wanita malang itu dinyatakan meninggal dunia.


Kasus-kasus pemerkosaan diatas benar-benar mengerikan ya, Sista. Semoga kita, dan orang-orang terdekat kita dijauh dari hal-hal mengerikan seperti itu.

Semoga kedepannya, para pelaku pemerkosaan, dihukum seberat-beratnya, agar tidak ada lagi yang berniat melakukan tindakan bejat itu.



Sumber: grid. Wikipedia. Boombastis. Change.Kompasiana.mardeka.tirto
Diubah oleh ejawahyuni90 10-12-2019 08:08
irhayuayank
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 15 lainnya memberi reputasi
14
8.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.