• Beranda
  • ...
  • Games
  • Inilah! 5 Game Yang Paling Dinantikan Di Tahun 2020, Gamer Sejati Wajib Tau!

dimassuhada31
TS
dimassuhada31
Inilah! 5 Game Yang Paling Dinantikan Di Tahun 2020, Gamer Sejati Wajib Tau!
Untuk para gamer sejati pasti sering memainkan berbagai jenis game, baik itu game online/offline di PC maupun di Android dan juga game - game yang ada di playstation. Berikut beberapa game yang paling dinantikan di tahun 2020:


1. Final Fantasy VII Remake




OK, buat agan semua yang pencinta game pasti tau dengan game ini. Final FantasyVII Remake adalah game yg bertemakan game action yaa.. gan. Jangan ngaku gamers dah kalau kalian enggak tahu yang namanya Final Fantasy ini!. Seri game yang satu ini memang sangat populer dan terkenal. Pada masa nya lohhh...hehehe.


 
Salah satu yang terbaik adalah yang dirilis pada tahun 1997 untuk  PlayStation 1. Kini kalian juga bisa memainkannya di 2020 nanti. Karena Game ini akan ada versi remake-nya yang jauh lebih kecee, untuk kalian semua...

Tapi sabar dulu gan...

Game ini akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang, cukup lama ya gan jadi gak sabar ni saya buat mainkan gamenya. Tapi perlu agan ketahui game sebagus ini hanya bisa dimainkan di  PlayStation4. Tapi semoga saja ada versi android dan PC-nya ya gan... 

Kalau untuk Gameplay-nya sendiri tidak berubah yaa.. , Dan untuk grafisnya  sangat memanjakan mata kalian pastinya.


2. Watch Dogs: Legion



Ketika diumumkan pada ajang E3 2019 jika agan tau, salah satu yang paling mengejutkan adalah ketika pengumuman game Watch Dogs: Legion bikinan Ubisoft.

Game ini akan menjadi seri ketiga dari Watch Dogs dan akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang. Meskipun agan enggak pernah main dua game sebelumnya, dijamin untuk game ini agan bakal suka deh hehe...

Watch Dogs: Legion akan berlatar belakang di London setelah keputusan Brexit dikeluarkan. Katanya sih ada sekelompok hacker  gitu yang bernama DedSec yang ingin mencoba untuk melawan otoritas London.

3. Cyberpunk 2077



Jadi game paling ambisius di tangan CD Projekt RedCyberpunk 2077 memang digadang-gadang akan terlahir sebagai game yang revolusioner. Pertama kali diumumkan 6 tahun silam, akhirnya game tersebut hampir sepenuhnya rampung dan siap meluncur di tahun 2020 mendatang ini.

Semoga saja betul ya gan.. hehe.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin 

Cyberpunk 2077 adalah game yang bergenre open-world, game ini akan menyajikan enam wilayah berbeda yang bisa kamu jelajahi. Kamu akan menggerakkan karakter bernama V yang tinggal di Night City, California.

4. Marvel's Avengers



Marvel kembali merilis video trailer game terbarunya berjudul Marvel Avengers A Day. Nampaknya, The Avengers Project telah berganti judul menjadi Marvel Avengers A Day dalam video trailer barunya.

Game bernama Marvel’s Avengers ini merupakan hasil kerjasama dari Crystal Dynamics dan Eidos Montreal selaku developer serta Square Enix dan Marvel selaku publisher. Game ini merupakan kerjasama awal dari Marvel dan Square Enix.

Wahhh, Patut ditunggu ni gan, jarang-jarang ada game superhero kayak gini. Sabar ya gan ntar juga dirilis gamenya 15 Mei 2020 mendatang.

Game Marvel’s Avengers ini hadir untuk platform Google Stadia, PC berbasis Windows serta PlayStation 4 dan Xbox One ya gan.

5. Call of Duty: Black Ops 5



Buat agan disana yang pencinta game FPS wajib dicoba deh game yang satu ini yaitu Call of Duty: Black Ops 5 dengan genre Action yang bertemakan perang dinginGame ini akan menjadi edisi kelima seri Black Ops yang telah ada sejak tahun 2010.

Call of Duty: Black Ops 5 dijadwalkan untuk dilepas di tahun 2020, dua tahun setelah Black Ops 4 tersedia. Pengembangannya dipimpin oleh Treyarch, lalu tim Raven Software dan Sledgehammer Games ditugaskan Activision buat membantu penggarapannya.

Game Call of Duty: Ops 5 ini hadir dengan Platform Xbox One, Playstation4 dan PC. Dan yang buat menarik game ini memiliki mode yang berbeda dari versi sebelumnya yaitu mode single player.


Wahh.. menarik sekali bukan gan, jadi gak sabar ni buat mainkan semua gamenya. Kita tunggu sama2 di tahun 2020 mendatang ya agan - agan semua.
ukhtyfit81nunu403nona212
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
7.4K
64
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.