matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Diduga Jadi PSK, Siswi SMA Ditusuk Pelanggan Gegara Minta Uang Muka
Diduga Jadi PSK, Siswi SMA Ditusuk Pelanggan Gegara Minta Uang Muka

Miftachul Chusna


Rabu, 4 Desember 2019 - 22:56 WIB


Seorang siswi SMA yang diduga bekerja sebagai wanita panggilan ditusuk oleh pemuda yang merupakan pasangan kencannya saat check in di sebuah hotel di Denpasar, Bali. SINDOnews/Chusna



DENPASAR - Seorang siswi SMA yang diduga bekerja sebagai wanita panggilan ditusuk oleh pemuda yang merupakan pasangan kencannya saat check in di sebuah hotel di Denpasar, Bali.

Pelaku, Prasetyo Aji Prayoga (21), telah ditangkap polisi. Sedangkan korban berinisial RPS (16) kini dirawat di RS Balimed Denpasar. "Besok kita gelar," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, Rabu (4/12/2019).

Ruddi enggan memberikan penjelasan detail karena kasusnya akan digelar dalam jumpa pers, Kamis (5/12) besok. "Sabar dulu lah," imbuh dia.

Menurut informasi, kasus itu bermula saat pelaku dan korban check in di Hotel Kara Residen, Selasa (3/13/2019) sore. Di hotel itu, keduanya masuk ke kamar 214.

Tak lama kemudian, terdengar keributan dari dalam kamar. Begitu pintu kamar dibuka oleh petugas hotel, pelaku langsung kabur. Adapun korban ditemukan bersimbah darah di kamar mandi.

Beruntung, pelaku berhasil ditangkap di areal hotel. Polisi yang menerima laporan kemudian datang ke lokasi. Sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sumber di kepolisian menyebutkan, pelaku menusuk korban karena diminta pembayaran di muka. "Saat korban di kamar mandi, pelaku menusuk perut korban dengan gunting," ujarnya.
(nag)

https://daerah.sindonews.com/read/14...uka-1575474996


Bonusnya bro. . . . Native American Girl

( cewek asli benua Amerika )


Spoiler for :
nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.