yumna123
TS
yumna123
Pwngobatan Ningsih Tinampi
Pengobatan medis dan non medis yang dilakukan Bu Ningsih Tinampi, telah mengundang banyak orang untuk berobat ke sana. Namanya yang tiba-tiba viral karena keahliannya mencuri perhatian banyak warga dari luar kota untuk datang ke sana.

Peralatan yang digunakan seadanya, yaitu botol bekas minyak wangi sebagai alat terapi dan juga terapi minum jus pare sebagai obatnya. Namun, dari sebagaian pasien merasakan manfaatnya. Sakitnya sembuh atas izin Allah tentunya.

Pengobatan di sana sangat tidaklah mudah, karena harus mengantri cukup lama untuk penanganannya. Sampai tahun 2020 saja sudah penuh. Untuk itu harus bersabar dan bersabar.

Untuk cara pendaftaran, datang langsung ke tempat Bu Ningsih Tinampi yang berada di dusun Lebaksari, Pandaan, Jawa Timur. Datanglah dengan membawa KTP pasien yang ingin berobat. Untuk pasien jangan dulu dibawa, karena datang hanya mendaftar untuk memperoleh nomor antrian. Selanjutnya akan diberi kapan tanggal dan bulan giliran ditangani.

Dalam antriannya pun harus menunggu dengan sabar, walaupun prakteknya tidak mengenal waktu, karena saking banyaknya pasien, sedangkan yang terapi hanya Bu Ning jadi dalam menangani tidak dapat diprediksi waktun giliran dipanggil. Terkadang tengah malam bisa juga dipanggil, jadi disarankan bila berobat ke sana harus mencari penginapan terdekat.

Di sana, Bu Ning sendiri menyiapkan home stay, tapi karena saking banyaknya pasien jadi penuh terus. Untuk itu para warga juga ikut menyediakan kos-kosan, harga dimulai dadi seratus ribu hingga dua ratus lima puluh ribu rupiah.

Untuk pengobatan ditarif untuk reguler tiga ratus ribu jika terapi biasa, sampai satu juta setengah jika lepas pocong. Namun, jika benar-benar tidak mempunyai biaya digratiskan oleh Bu Ning, yang penting ngomong jujur langsung.

Pengobatan di sana rata-rata terkena santet, terkadang ada pasien yang kerasukan. Hal ini membuat penanganan semakin memakan waktu. Untuk itu, jika berobat ke sana siapkan uang yang banyak, mental kuat dan kesabaran yang besar.
{thread_title}
Diubah oleh yumna123 13-12-2019 10:02
DeYudi69tata604lina.wh
lina.wh dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.1K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.