• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bareng cast ‘Film Imperfect’ Akan Bahas Susahnya Berbadan Gemuk!

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Bareng cast ‘Film Imperfect’ Akan Bahas Susahnya Berbadan Gemuk!
{thread_title}




SANS selalu setia buat menemani Kaskuser yang lagi butuh hiburan. Tentu saja! Di episode 54 lalu Kamal dan Feli (yang baru aja ganti gaya rambut) kedatangan Luna Mayayang datang dengan info film horor terbarunya!. Untuk episode kali ini, wajib nonton juga nih gan.. khususnya agan sista yang memiliki badan ekstra alias gemuk. Bagi beberapa orang punya badan gemuk itu ga enak gan! Mulai dari tidak bisa makan bebas, sedikit susah ketika berfoto (selfie), sering di-bully , dan juga berasa susah kalau lagi nyari ukuran baju emoticon-Big Grin. Bahkan beberapa orang yang berbadan ekstra ini juga bakal mengalami berbagai kendala dalam dunia kerja alias karir. 

GanSis dimari Siapa yang Berbadan Gemuk?!
Yes.. GanSis yang punya badang gemuk wajib nongkrong di mari, kaerna episode kali ini SANSkedatangan Cast film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan, yaitu Jessica Mila dan Reza Rahardia. Film garapan StarVision yang menghadirkan sederet pemeran seperti : Jessica Milla, Reza Rahardian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Kiki Narendra, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Dewi Iraman, Ernest Prakasa, Clara Bernadeth, Karina Nadila, Devina Aureel, Kiky Saputri, Zsazsa Utari, Aci Resti, Neneng Wulandari, Uus, Diah Permatasari, Wanda Hamidah, Olga Lydia, Asri Welas, Sky Tierra Solana, M. Fairel, M. Yusuf Ozkan, Boy William, Tutie Kirana, Ratna Riantiarno, Hilyani Hidaranto, Cathy Sharon, dan Ucita Pohan.

Biar afdol mending agan tonton dulu trailernya berikut ini :

  Bareng Kamal dan Feli, Kaskuser bakal diajak dengerin langsung cerita dari Jessica Mila dan Reza Rahardian yang mampir ke basecamp SANS dan akan berbagi cerita tentang film Imperfect. Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini menceritakan tentang kehidupan perempuan gemuk yang memiliki kesulitan dalam dunia karir. 


ADA APA AJA DI SANS KALI INI?


Selain ngebahas tentang film Imperfect, SANS juga akan ngobrolin berbagai topik yang pastinya seru abis. Mulai dari Beritager, yang membahas soal topik terhangat seminggu terakhir. Chit Chat bersama cast film Imperfect. Komendah, yang akan ngomentarin isu yang lagi hangat dibahas netizen. Dan yang terakhir bakalan ada Games, yang akan dipandu oleh Kamal dan Feli untuk main game seru bareng cast film Imperfect.

Ngomongin soal film, sebentar lagi bakal ada Festival Film Indonesia yang segera digelar! Gimana nih pendapat agan soal Festival Film Indonesia, kira-kira apa nih film-film lokal favorit Agan yang berpeluang menang di FFI. Caranya gampang, GanSis tinggal ceritain film lokal favorit agan di kolom komentar.



Diubah oleh kaskus.infoforum 05-12-2019 03:50
dumpsys
anakjahanam721
sebelahblog
sebelahblog dan 7 lainnya memberi reputasi
6
4.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.