• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Konspirasi Film kartun ini dari mengerikan sampai yang tidak di duga

febi12283
TS
febi12283
Konspirasi Film kartun ini dari mengerikan sampai yang tidak di duga
Selamat siang bre....
 
siapa di antara kalian yang suka nonton film kartun,semua orang terutama anak kecil pasti suka dong bre,apalagi film kartunya lucu dan menggemaskan.

namun apa jadinya jika film kartun yang kita tonton sehari-hari tersebut menyimpan konspirasi  yang mengerikan.

berikut beberapa film kartun yang memiliki konspirasi bre...




"Spongebob squarepants.

jika kalian lihat rumah yang di tempati squidward mengingatkan kita terhadap patung yang ada di pulau paskah namun bukan hal tersebut yang akan kita bicarakan namun tentang karakter hewan laut yang ada di bikini bottom.

di percaya jika hewan yang ada di bikini bottom merupakan hewan dari hasil mutasi akibat dari evolusi yang di sebabkan oleh ledakan nuklir.

yang dimana kota bikini bottom berada di bawah pulai bikini attol yang pada masa perang dingin dahulu di gunakan sebagai tempat percobaan bom nuklir.

karena itulah jika di perhatikan bentuk mahluk laut  yang ada di bikini bottom memiliki bentuk fisik yang aneh.




"Peterpan.

kalau ingat peterpan jangan ingat ke band indonesia ya bre,,karena ini dua hal yang berbeda,kartun peterpan merupakan kartun yang sudah ada sejak lama ya bre.

di ceritakan jika ada tokoh jahat yang bernama kapten hook yang suka menculik anak kecil yang dimana peterpan ini menjadi pelindung bagi anak kecil disana

namun yang terjadi adalah sebaliknya, di dalam cerita peterpan yang asli kapten hook adalah orang yang baik yang dimana melindungi anak-anak disana dari peterpan karena menurut cerita peterpan yang asli peterpan merupakan malaikat pencabut nyawa yang akan mengajak anak-anak kecil untuk bermain di neverland.

jika kalian perhatikan anak kecil yang bermain di neverland tidak bertambah tua alias abadi ketika berada di neverland yang sesungguhnya neverland adalah sebuah surga bagi anak kecil.



UP"

siapa yang tidak mengenal film animasi Up yang merupakan karya dari Disney tersebut.

di ceritakan jika ada seorang kakek yang bernama carl yang yang di temani oleh seorang anak kecil bernama Russell yang ingin pergi ke paradise fall menggunakan rumah terbang yang dimana rumah tersebut terbang menggunakan balon yang sangat banyak.

namun teori yang berkembang jika karakter kakek tua yang bernama Carl tersebut sudah meninggal yang dimana Russell diceritakan sebagai malaikat yang bertugas menemani sang kakek tersebut.

kakek Carl menurut teori meninggal di kursi goyang dan perjalanan menuju paradise fall tersebut yang dimana merupakan perjalanan menuju akhirat.

sekian dulu bre,,terlepas dari konspirasi maupun teori,film kartun di atas merupakan film kartun yang ane suka.

Salam Kaskuser bre........

AstraliumsebelahblogLemonJr
LemonJr dan 22 lainnya memberi reputasi
19
13.2K
62
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.