• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Putus Dari Pacar Konglomerat, Pelakor Ini Mendadak Kaya! Alasannya Ini, Gan?

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Putus Dari Pacar Konglomerat, Pelakor Ini Mendadak Kaya! Alasannya Ini, Gan?


Sumber: sini

Selamat siang GanSist


Mendengar kabar tentang pelakor sebenarnya membuat hati TS agak miris. Kenapa? Pasalnya pelakor bisa dibilang tidak punya hati nurani dan cenderung egois. Bagaimana bisa seorang wanita mencintai laki-laki yang sudah punya istri sah?

Seandainya saja TS didekati pria yang sudah punya pacar, dengan tegas TS akan menolak dan meminta untuk jaga jarak. Walaupun, kedekatan tersebut hanya sebatas jalinan pertemanan saja, tetapi TS berusaha untuk menjaga jarak. Hal ini bukan bermaksud bahwa TS ini pilih-pilih teman. Namun, TS pernah mendapati kasus tidak mengenakan dulu dimana si pria yang masih punya kekasih mengaku jomlo. Dari sinilah TS berusaha untuk menjaga diri dan memilih pertemanan yang sehat.

Kabar mengejutkan datangnya dari seorang model cantik asal Malaysia yakni Mandy Lieu. Model ini konon adalah pelakor dari seorang pria konglomerat dari Macau yang bernama Alvin Chau. Namun, berita yang santer terdengar di media sosial mereka putus karena si pria tidak mau menceraikan istri sahnya yakni Heidi Chan.

Kisah cinta antara Alvin dan Mandy bersemi pada Agustus tahun 2014 lalu. Bahkan kabar hubungan mereka menjadi perbincangan orang banyak dan menjadi berita utama di dunia hiburan Hong Kong.

Selanjutnya hubungan dua pasangan (Alvin & Mandy) tersebut berlanjut dan mulai dipublikasikan ke khalayak pada 17 Desember 2015. Mandy pun sempat hamil dan melahirkan dua anaknya putra-putri pada Juni 2016 dan September 2017.



Dari istri sahnya yang bernama Heidi Chan, Alvin dikaruniai dua putri dan satu putra. Heidi istri sah si konglomerat Alvin pernah meminta cerai berulang kali, tetapi Alvin menolak dan kekeh tidak ingin berpisah dengan keluarganya. Hal inilah yang menyebabkan adanya cinta segitiga antara Mandy model cantik, Alvin dan Heidi selama kurang lebih lima tahun belakangan ini.

Mandy awalnya bersikukuh dengan pendiriannya ingin agar Alvin menceraikan istrinya, sehingga dia sah menjadi istri sepenuhnya. Perjuangan Mandy akhirnya berakhir dan ia menyerah untuk memilih mengakhiri hubungan terlarang itu dengan Alvin. Pada akhirnya Alvin memberikan uang kepada Mandy senilai 300 juta HKD atau sekitar Rp 536,5 miliar sebagai biaya putus dan juga untuk menghidupi anak dari hubungannya dengan Alvin.

Kini, Mandy sang model cantik jarang terlihat di depan umum dan konon mendedikasikan dirinya untuk merawat buah hatinya di luar negeri.

Dari kisah ini bisa diambil pelajaran bahwa betapa tidak enaknya menjadi seorang pelakor GanSist. Apabila TS boleh beropini dalam sebuah hubungan baik rumah tangga atau pacaran kebanyakan akan timbul adanya rasa bosan. Hal inilah yang memicu kenapa seseorang ingin mencoba melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. Maka dari itu, jagalah pasangan kalian dengan sebaik-baiknya. Jangan mencoba ingin selingkuh atau mencari pasangan yang lebih baik karena manusia itu tidak ada yang sempurna. Kesempurnaan hanya milik Alloh SWT.


Yang terpenting adalah kita harus bisa saling melengkapi kekurangan pasangan masing-masing. As a good partner. Kaya lagu yang lagi nge-hits by Stephanie Poetri ft Jackson Wang I LOVE YOU 3000.





TERIMAKASIH



Sumber: here
Diubah oleh Kaskus Support 06 03-12-2019 10:35
4iinch
sebelahblog
GutSchreiben
GutSchreiben dan 25 lainnya memberi reputasi
22
12.4K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.